Nature Photography Weekly Photography Challenge 41 | by @rissi

in Steem For Pakistan2 days ago (edited)
Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Terlebih dahulu saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @uzma4882 yang sudah mengadakan kontes yang luar biasa ini.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya ingin mengajak @iqin, @hendra-serune dan @aminah untuk berpartisipasi pada kontes ini.

Cerita hari ini ku awali dari kegiatan pagiku yaitu menyiapkan sarapan untuk keluarga dan setelah itu dilanjutkan dengan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Saya berada di sekolah sampai dengan jam pulang sekolah. Sebelum pulang sekolah, salah seorang sahabat mengajak saya dan dua orang sahabat yang lain untuk makan-makan. Kami pun menyanggupinya.

Setelah pulang ke rumah, saya segera menyimpan tas, mengganti seragam sekolah dan melaksanakan shalat.

Jam 15.00 WIB kami berlima berangkat menuju "Bayu" dengan menempuh perjalanan sekitar empat puluh menit.


IMG_20241006_233118.jpg
Pemandangan laut


IMG20240911153726.jpg
Cafe


IMG20240911170431.jpg
Lobster

Tempat makan-makan yang dipilih oleh sahabat saya adalah cafe yang berlokasi di area pantai. Di cafe tersebut disediakan berbagai menu makanan yang mengandung bahan dari hasil laut. Di depan meja kasir saya melihat ada aquarium yang di dalamnya terdapat beberapa lobster.

Sesampainya di sana, kami disambut dengan hangat dan langsung di arahkan untuk memesan. Sahabat yang mengajak kami langsung bantu memesan makanan setelah melihat kami merasa tidak enak untuk melangkahi dia. Makanan yang dipesan oleh sahabat saya adalah nasi putih, seafood saos kacang, cumi-cumi goreng, indomie, ikan bakar dan kelapa muda.


1727095207821.jpg
Makan-makan bareng sahabat


IMG20240911161531.jpg
Cumi-cumi goreng


IMG20240911160621.jpg
Seafood saos Padanh


IMG20240911161510.jpg
Ikan bakar

Sambil menunggu makanan siap dimasak, kami semua melaksanakan shalat ashar. Setelah bersabar sekitar dua puluh lima menit, satu persatu makanan pesanan kami diantar. Dan tidak menunggu lebih lama lagi, kami segera membaca doa dan menikmati hidangan yang sudah disajikan.

Sambil saling berbagi cerita dan menikmati terpaan angin laut, pelan-pelan mulai menghabiskan makanan yang sudah kami pesan tersebut.

Setelah menghabiskan semua hidangan, tidak lupa kami mengucapkan terimakasih beserta doa-doa baik lainnya kepada sahabat yang sudah mau berbagi rizkinya dengan kami. Selanjutnya kami bergegas untuk berangkat pulang supaya tidak kemalaman di jalan. Kembali kami menempuh jalan yang sama seperti saat kami pergi. Satu persatu kami sampai di rumah dengan selamat.

Sampai di sini dulu cerita saya pada kesempatan kali ini. Mohon maaf jika tulisan saya masih jauh dari sempurna.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62059.45
ETH 2433.83
USDT 1.00
SBD 2.63