SEC-S14 /W3 | My Achievements In 2023

in Steem For Pakistan10 months ago

IMG_20231214_230903.jpg

designed by Canva

Hello sobat steemian tercinta dimanapun anda berada..

Setiap orang memiliki grafik hidup sebagai pengukur dan penganalisa tingkat perkembangan dirinya. Jika ia sudah berkeluarga maka beban grafik akan bertambah, karena ia akan ikut mengukur tingkat kemajuan sebuah keluarga yang ia pimpin. Terima kasih atas tema hebat My Achievements In 2023 yang digulirkan oleh tim komunitas Steem For Pakistan.

Pencapaian kehidupan nyata saya di tahun 2023 adalah telah memperbaiki kekeliruan dalam penggunaan waktu maksimal baik untuk keluarga maupun pekerjaan rutin di tempat kerja. Awalnya saya tidak terpikir tentang perkembangan "positif-negatif" pada diri saya, karena grafik perkembangan saya hanya dapat diukur dan dinilai oleh keluarga saya dan orang-orang terdekat saya.

Waktu maksimal yang saya maksudkan adalah memanfaatkan waktu yang sedikit namun dapat memenuhi kebutuhan dan kebahagian bagi keluarga saya, begitu juga dengan pekerjaan saya di kantor. Saya telah berusaha menggunakan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan kantor secara efektif dan efesien sehingga dengan waktu sedikit dapat menghasilkan output yang maksimal dan tepat waktu tanpa menghabiskan banyak waktu.

gambar pixabay

Pencapaian saya di Steemit tahun 2023 bisa saya katakan sangat memuaskan dalam artian, saya telah berusaha maksimal untuk konsisten di platform tanpa makukan powerdown sejak saya bergabung di Steem pada Juli 2017 lalu. Selama 12 bulan terakhir atau di tahun 2023 saya dapat mencapai titel dolphin ke-4 dan 5 yakni berhasil mengumpulkan 25.731.00 Steem.

IMG_20231108_212733.jpg

property pribadi

Ini adalah Jejak positif bagi saya dan sejumlah steemian lainnya yang berhasil menjadi pengguna "bertahan" selama 7 tahun berturut.

Saya tidak hanya berjuang untuk pertumbuhan akun saya pribadi, namun saya juga ikut membantu pertumbuhan ekosistem Steem dengan menghargai anjuran Tim Steemit untuk mendukung #burnsteem25 serta bergabung dalam status klub.

Tujuan yang ingin saya capai dalam kehidupan nyata untuk tahun depan adalah meneruskan serta meningkatkan pencapaian positif yang telah saya capai di tahun 2023. Peningkatan sektor finansial, kebahagiaan keluarga serta mempertahankan kosistensi di platform Steem. Ketiga sektor ini akan sangat dipengaruhi oleh bagaimana saya dapat menggunakan waktu dengan cerdas.

IMG_20231214_234229.jpg

gambar puxabay

Sebagaimana saya sebutkan di atas, pencapaian Steemit saya untuk tahun depan adalah mempertahankan konsistensi untuk menumbuhkan akun saya serta membantu membangun komunitas Steem Indonesia menjadi lebih berkembang. Saya juga berharap semoga terus bertahan sebagai investor "kecil" untuk jangka panjang dengan melakukan power up Steem secara kontinue.

Namun disisi lain! menjadi pengguna aktif di platform Steemit harus siap memberi dan menyediakan waktu luang dan bebas dari pekerjaan rutin kantor serta diluar kebutuhan keluarga. Saya pikir setiap pengguna harus mampu berbagai waktu dengan baik agar tetap terjaga keseimbangan antara pekerjaan dunia nyata, keharminisan keluarga serta menjadi pengguna aktif di platform Steemit.

Sebelum mengakhiri tulisan ini, saya mengundang @arispranata5 @munaa dan @lirvic . Terima kasih banyak atas support dan kunjungannya.

Indonesia, 15 Desember 2023
Regards,
@ridwant

My Introduce

Sort:  
 10 months ago 

Hello friend greetings to you. Hope are having good time there.

Your achievement is this you have managed how much time you should give to family and how much to your business. Before their was an imbalance in it. Good to see a positive move in your personality.

You are here on Steemit since 2017. You have never done the power down. Now this year you have achieved two tittle. You earned two more dolphins. You SP is now something 25000. This is indeed a great achievement in Steemit. It shows your passion and dedication to work. Keep glowing and shining like that.

I wish you very best of luck here in the contest.

I am very happy to be part of the steemians here. I am increasingly inspired to be consistent, active and continue to work well with other colleagues here.

Thank you for your visit and beautiful motivation, my friend.

 10 months ago 

@ridwant.

Es importante mantener el equilibrio entre el trabajo y la familia para poder cumplir con la responsabilidades de ambos por un lado mantener a la familia bien cuidada y feliz y por otro lado el trabajo que es necesario para el sustento y los gastos familiares.

Es un gran logro el hecho de que en todo este tiempo del 2017 no haya hecho power down Así que imagino que siguiera trabajando con la meta de alcanzar sus próximos delfines seguir fortaleciendo su cuenta y cumpliendo con su responsabilidades dentro de la plataforma.

Espero que puedas seguir equilibrando su tiempo de la mejor manera y distribuirlo entre su familia el trabajo y Steemit.

éxitos y bendiciones

Yes! There is no great pleasure that I pursue until I have to forget about happy times with my family. Family is the main thing for me, then work and daily needs which are my responsibility as a husband.

I am happy to get this beautiful comment from you. Thank you very much..

Loading...
 10 months ago 

Hola! Your post is very accurate sir, is good to see your picture once again sir, I really enjoyed reading your post as well.

This year is a very wonderful year sir, is good you achieved few things in steemit this year, I really saw how active you were this year.

I hope you achieve your various goals next year sir. Have a great sir. I wish you good luck in this engagement challenge.

If there is intention, there will also be an opportunity to achieve our desire with better graphics in the future....

Thank you very much for your motivation my friend..

 10 months ago 

Sure sir what you just said is completely correct and accurate. Everyone needs to take actions in the goals they have set and not just to sit and watch because if they do so, their goals becomes a wish.

Have a good day sir.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Share post on X

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 months ago 

You are getting good output by proper use of time in your real achievement. You are the 5th dolphin on steemit with two dolphins this year congratulations dear. Best of luck to you as you continue this streak in your next year.

Thank you very much! because you and all fellow steemians always support me on the platform. This is extraordinary motivation for me... Hopefully time will continue to improve and encourage me to continue to develop here.

 10 months ago 

Sebuah pencapaian yang luar untuk bisa diikuti oleh kami-kami yang masih belum bisa apa-apa. Konsistensi yang luar biasa akan membuat pencapaian kita tak akan sia-sia.

Tentu ada banyak hal yang membuat kita bisa konsisten dalam satu dua hal. Semoga kami semua biasa mengikutinya, meski terkadang ada anasir yang membuat semangat menjadi inkonsis...

Terima kasih sudah mengundang saya pada kontes yang baik ini....

Kita semua tentu berharap yang terbaik! di platform serta sukses pula di dunia nyata, luang waktu bersama keluarga dan terhadap pekerjaan kita sehari-hari.

Terima kasih banyak bang atas motivasinya..

Hola amigo

Qué bueno que este año le ha servido para mejorar la calidad de sus metas a alcanzar sobre todo las que tienen que ver con el tiempo que le dedicamos a nuestra familia ya que esta es la mejor meta que podemos ponernos como responsable de ellos.

En la plataforma veo que ha alcanzado muy buenas metas alcanzar cinco delfines es muy bueno espero que en el 2024 pueda seguir alcanzando muchos más.

Que pueda tener mejor estabilidad económica y también aquí en la plataforma.

Suerte en tu concurso
Saludos

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57