Steemit Engagement Challenge | S7W4| Tempat Favorit Anda Untuk Dikunjungi

in Steem For Pakistanlast year

20230130_164425.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 7 - Week 4, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem For Pakistan yang di buat dengan tema Apa Tempat Favorit Anda Untuk Dikunjungi? Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Tempat Favorit Saya

Saya mempunyai 2 tempat yang paling saya sukai ketika berkunjung, bahkan sampai sekarang saya ingin pergi lagi kesana karna viewnya yang begitu indah sehingga melekat di pikiran saya setiap harinya. Tempat yang pertama yang paling saya sukai yaitu pantai Lhoknga, pantai Lhoknga ini merupakan salah satu pantai yang paling indah viewnya (pemandangan) di sekitaran laut tersebut. Letak pantai ini di kota Banda Aceh, Aceh.

Laut Lhoknga ini juga di kenal dengan pantai sunset yang begitu indah sehingga banyak para wisatawan pergi kesana untuk menikmati suasana pantai. Pantainya yang begitu bersih dan pasirnya yang begitu putih, sehingga ketika kita mengunjungi pantai tersebut, kita seperti berada di surga dunia, ini kali kedua saya pergi ke pantai Lhoknga ini bersama teman.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7y62t3h9BUTHTgHhco8EUUwMgwovNwwgW7BkcycUVjPmqhmgZyYMDfmcQ2zGoD1DCX7AY7Z6ANTsEmdczLzTYHJq2YS8Zt.jpeg

Sumber Gambar

Keistimewaan tempat ini yang pertama yaitu Gunung-gunung yang berkeliling di sekitaran pantai, sehingga ketika kita pergi di tepi pantai, kita mendapatkan view pantai yang begitu sempurna, air laut nya juga sangat biru sehingga membuat mata pun sangat memikat akan keindahan pantai dan kalian bisa lihat sendiri bagaimana keindahan pantai di tempat yang saya pergi ini.

Harga masuk pantai ini 5 rb atau 1,8 steem untuk uang parkir. Untuk minuman dan makanan mereka cuma menyediakan Mie Aceh, jus, kelapa muda. Sambil menikmati makanan dan minuman kita juga bisa menikmati pemandangan yang indah ini sehingga kita betah disini sampai beberapa jam dan sambil berenang kita juga bisa bermain ayunan di laut ini.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yVPubam3EnwBfXN5RaMmHVgMMcr58g2BFVCnz33pwUzafHGVVGb3AXZBw6gwDQ6CzhPQ6y1SpxS2iqCVUFcrQ1SgtP4pN.jpeg

Sumber Gambar

Tempat wisata yang kedua saya sukai yaitu Bercamping di Lut Tawar, Takengon. Kota Takengon adalah salah satu kota dingin yang letaknya di daerah pergunungan. Kota ini sangat lah dingin dan sangat cocok untuk berkunjung di akhir tahun karna tempat ini mempunyai ciri khasnya yang begitu indah dengan alam yang masih alami. Selain itu tempat ini juga mempunyai pendapatan alam yang besar seperti kopi, alpukat dan buah-buahan yang lainnya. Dan ini kali ke 5 saya pergi Bercamping ke sini.

Keistimewaan kota ini sangat lah banyak, contohnya seperti mendaki gunung burni telong, gunung kelieten, pacuan kuda dan camping. Selain itu kota ini juga sangat enak untuk Bercamping di samping lut tawar karna viewnya gunung berkeliling lut tawar dan hampir sama seperti di pantai yang saya sukai pertamap. sambil Bercamping juga kita bisa memancing di depan tenda dan berenang juga bisa karna airnya yang bersih dan jernih disini.

IMG-20230108-WA0027.jpg

Harga satu tenda Rp. 80 rb atau 27,6 steem, satu tenda ini muat untuk 6 orang. Makanan yang disediakan disini seperti pop Mie, kopi dan beberapa jenis makanan yang lainnya, akan tetapi kebanyakan orang membawakan sendiri dan hanya membeli kopi disana. Sambil camping juga kita banyak sekali mendapatkan momen disini maka dari itu saya sangat menyukai Bercamping di lut tawar, Takengon.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @cekbram, @gamcantoi23, @asriani

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Lhoknga dan takengon adalah dua tempat yang sangat baik untuk dikunjungi, karena menyimpan panorama alam yang begitu indah.

Terimakasih kawan sudah mengundang saya. Semoga sukses dalam kontes ini kawan

Terimakasih sudah mampir di postingan saya bg😁

Loved seeing the pictures, I love seeing the beach too. I just wish I was on the beach. So your pictures are all beautiful, love the time you spent. Good luck to you. Thank you for sharing such a beautiful picture and place with us.

Thank you for stopping by my post😁

Loading...
 last year 

You have presented some very nice views. I was fascinated by that. Thanks for sharing the view with us

Thank you for stopping by my post

 last year 

Wellcome

 last year 

Seaside is also my favorite place to visit it's looks better in pictures and camping in mountain area are truly adventures best if luck 🙂

Thank you for stopping by my post

La playa de Lhoknga realmente es un lugar hermoso, rodeada de montañas que ofrecen un lindo paisaje y permite ver la salida y la puesta del sol.

Además de tener precios asequibles de entrada, y permite disfrutar de un ambiente único junto a los familiares o amigos.

Éxitos en el concurso.

Thank you very for stopping by my post bro😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66239.71
ETH 3448.83
USDT 1.00
SBD 2.61