Steemit Engagement Challenge | S14W3| My Achievements In 2023

in Steem For Pakistan10 months ago

20231215_140409_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 14 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem For Pakistan yang di buat dengan tema My Achievements In 2023.

Apa pencapaian kehidupan nyata Anda di tahun 2023?

Pencapaian nyata saya yaitu bisa memperbaiki diri jauh lebih baik dari sebelumnya, kemudian memiliki pekerjaan yang sesuai saya inginkan dengan memiliki atasan yang bisa menghargai bawahan dan bisa memanusiakan manusia. Ini salah satu bentuk syukur saya di tahun ini karna di tahun yang lalu aku memiliki atasan yang tidak menghargai bawahan sehingga aku harus resign dengan ketidaknyamanan yang aku miliki saat itu.

installation-872778_1280.jpg

Sumber Gambar

Kemudian dengan memiliki pekerjaan yang sekarang jauh lebih baik tanpa ada tekanan batin sehingga aku jauh lebih semangat dalam bekerja. Apalagi aku seorang teknisi yang kerja nya di lapangan sehingga saat karya kami tidak di hargai disitu lah letak kekecewaan yang besar terhadap atasan, setidak nya hargai saja walaupun itu masih kurang karna tidak semua manusia sempurna. Jadi aku sangat bersyukur atas pekerjaan ku saat ini karna memiliki pekerjaan yang seperti keluarga.

Apa pencapaian steemit anda di tahun 2023?

Alhamdulillah di tahun 2023 ini aku sangat lah banyak pencapaian sehingga membuat ku semakin bersemangat dalam hal mencapai impian lainnya. Pencapaian di awal tahun 2023 aku mencapai impian pertama ku yaitu menjadi lumba-lumba pertama, ini salah satu prestasi yang luar biasa bagiku karna berkat kerja keras dan konsisten yang aku pegang dari tahun 2021 hingga 2023 aku bisa mencapai semua impian yang aku inginkan bahkan di akhir tahun 2023 ini aku mau menjadi lumba-lumba kedua insyaallah, semoga aku selalu mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya agar impian lumba-lumba kedua cepat tercapai.

dolphins-1869337_1280.jpg

Sumber Gambar

Apa tujuan yang ingin Anda capai dalam kehidupan nyata tahun depan?

Di kehidupan nyata aku ingin mencapai di tahun depan seperti membeli kereta, membuat rumah ataupun membelinya, kemudian melepas masa lajang ku karna umur semakin hari semakin bertambah sehingga aku sudah merasa bahwa sudah saatnya aku melepas masa lajang ku. Kemudian aku juga ingin bekerja keras agar aku memiliki jabatan di pekerjaan karna aku ingin berkembang disana sehingga aku bisa membahagiakan kedua orang tua ku berkat kerja keras.

Apa tujuan yang ingin Anda capai di steemit tahun depan?

Di tahun 2024 ini aku ingin mencapai 3 atau 4 lumba-lumba karna ini salah satu impian ku kedepan nya insyaallah, semoga aku tetap konsisten dalam hal membuat postingan setiap harinya, baik itu mengikuti kontes steemit Engagement ataupun kontes yang di buat di setiap komunitas. Karna aku sendiri sangat menyukai kontes yang di adakan dengan berbagai hadiah ada disana.

IMG_20231215_134250.jpg

Kemudian hal lainnya yang ingin aku capai yaitu menjadi MOD di komunitas mana pun yang di buka karna aku ingin belajar hal baru yang belum pernah aku coba semoga aku banyak beruntung di tahun 2024 nanti. Apalagi aku sangat jarang menjual koin dan aku lebih sering melakukan investasi, apalagi berbicara tentang power down aku sama sekali tidak pernah melakukan nya dan di pikiran ku hanya bagaimana cara untuk mencapai lebih steem power dari tahun 2023 ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @chant, @drhira

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 10 months ago 

A good environment is needed to work well. You quit the first job and later got a nice workplace which is a boon because you get emotional satisfaction. You have created your first dolphin on Steemit. Best wishes for next year's planning dear brother.

Thanks for reading my post☺

 10 months ago 

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @waterjoe

Post.jpeg

Terimakasih atas dukungan nya pak @waterjoe

 10 months ago 

Good evening my friend, how was your day? I really love the way you arranged your post properly, is very fantastic.

Having 9k steem power is very huge and I hope it gets to 19k soon. May you achieve all your goals for next year my friend.

I wish you good luck in this engagement challenge.

Thanks for reading my post

 10 months ago 

Celebro contigo tu emoción de alcanzar la insignia de tu primer delfín si sigues como vas muy pronto también obtendrás la segunda y hasta la tercera para el año que viene.

Espero que para el 2024 puedas alcanzar tu sueño de casarte tener una casa y un automóvil son metas materiales que también nos llenan de satisfacción.

Sí seguimos trabajando haciendo un buen desempeño acá en la plataforma de seguro podemos llegar muy lejos cada peldaño que subamos nos alcanza más el éxito y nos hace sentir plenos y satisfechos.

Por eso deseo que para el 2024 pueda sentirte igual de feliz con cada logro adquirido.

Hasta pronto 🤗

Cheers to you too, brother, I hope you achieve what you want, thank you for visiting ☺

Hola amigo

Es muy bueno y gratificante saber que en este año 2023 pudiste alcanzar muchas metas y que sigues luchando por alcanzar otras en el año 2024.

Esperamos que pueda casarte y tener el hogar que tanto quieres y todas esas metas que también hacen feliz a uno como persona tener un buen puesto alcanzar delfines dentro de la plataforma y tener mucha comodidad.

Suerte en tu concurso
Saludos

Thanks for stopping by my post😊

 10 months ago 

As you said that your previous boss didn't used to respect his subordinates and didn't understand the basics manners of living. Congratulations for a getting a new boss who respects his juniors as well.
It is great that you always want to prove yourself at the work . This is a high quality trait. Absent in many people. Your such a great attitude helps society to evolve in a good . Cheers that you got your work place as a second family.

Thanks for stopping by my post😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62186.49
ETH 2417.64
USDT 1.00
SBD 2.56