Steemit Engagement Challenge | S14W1| "🥳 Moments of Celebration 🎊"

in Steem For Pakistan10 months ago

20231201_151443_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 14 - Week 1, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem For Pakistan yang di buat dengan tema "🥳 Moments of Celebration 🎊".

Apa arti "Perayaan" bagimu?

Perayaan adalah salah satu hari yang dimana membuat ku cukup bergembira karna di kelilingi oleh sahabat dan keluarga. Perayaan juga menjadi salah satu bentuk syukur kita terhadap sesuatu yang bisa kita capai baik itu kesuksesan maupun perayaan hari ulang tahun. Kemudian dengan perayaan ini juga akan membuat kita bergembira, pikiran pun tenang karna kita bisa mendapatkan hadiah yang begitu luar biasa dari kalangan orang-orang yang dekat kita sendiri.

birthday-1835443_1280.jpg

Sumber Gambar

Dengan perayaan juga kita bisa lebih mengintrofeksi diri menjadi lebih baik dari pada hari kemarin karna perayaan ini seperti hari kemenangan terhadap kita. Begitu juga perayaan dengan ulang tahun yang dimana kita undang orang-orang tertentu untuk datang ke acara yang kita buat dan kita membagikan momen spesial di hari tersebut. Dengan sahabat dan keluarga datang saat hari perayaan kita pun merasakan bahwa kita di cintai oleh kalangan kita dan di jadikan istimewa.

Apakah Anda mempersiapkan diri untuk perayaan yang akan datang? Bagikan Kegembiraan dan rencana Anda

Ya, saya sangat mempersiapkan diri untuk merayakan hari ulang tahun ku yang sebentar lagi akan datang bahkan target ku saat merayakan hari ulang tahun, aku akan merayakan double dolphin juga insyaallah, jikalau aku mendapatkan dukungan yang luar biasa dari teman-teman semuanya khususnya dukungan dari steemcurator01 dan 02 serta steemcurator 03,04 dan seterusnya.

kids-7426792_1280.jpg

Sumber Gambar

Rencana perayaan ini akan aku buat saat melakukan healing di akhir tahun insyaallah karna aku juga ingin healing di takengon dengan membuat camping disana. Semoga saja niat baik ku ini akan terjadi di akhir bulan Desember mendatang ini karna hari ulang tahun ku hampir dekat dengan pergantian tahun.

Bagaimana Perayaan membawa kebahagiaan dan makna dalam hidup Anda?

Yang pastinya saat tiba perayaan tersebut akan membuat ku sangat bahagia yang luar biasa dan aku pun tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata melainkan syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan karna aku memiliki lingkungan yang baik di sekitar serta memiliki dukungan yang luar biasa dari teman-teman semuanya.

Karna perayaan ini juga salah satu yang kita tunggu-tunggu sejak lama bahkan perayaan ini tidak selalu ada hanya setahun sekali bagi ulang tahun dan menjadi double dolphin setahun hanya dua kali bisa kita dapatkan dan itu pun harus konsisten dalam membuat postingan setiap harinya.

fireworks-461750_1280.jpg

Sumber Gambar

Ingat kembali kenangan perayaan yang paling disayangi dalam hidup Anda?

Perayaan yang paling aku sayangi yaitu saat aku wisuda di pesantren yang dimana aku harus berpisah dengan guru-guruku yang telah membesarkan ku dengan memberikan ilmu yang sangat berguna, bahkan ilmu ini sangat lah mahal karna ilmu ini salah satu bekal untuk menuju akhirat. Malamnya sebelum berpisah kami melakukan agenda bakar-bakar ayam di pesantren dan berfoto bersama ketika itu, ini momen yang sangat menyedihkan karna 6 tahun bersama.

Kemudian hal lainnya yang membuat ku sedih ketika wisuda di perkuliahan yang dimana aku harus berpisah dengan sahabat ku demi mengejar cita-cita kami. Bahkan hal yang membuat ku sedih lagi yaitu salah satu sahabat ku meninggal dunia akibat kontak listrik di tempat kerja saat itu. Hal ini yang paling menyedihkan bahkan aku sangat merindukan nya karna dia seperti saudara ku sendiri.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @dasudi, @chant

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 months ago 

Congratulations!
This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.


Curated by : @karianaporras

Thanks for support me @karianaporras and sc06☺

 10 months ago 

You are preparing for your birthday celebration. The better the preparation, the more memorable the celebration becomes. You want to treat yourself by camping at the end of December. This is very admirable and a very beautiful thing to do. You are going to have a double dolphin. May you get success soon.

Amin, thanks for stopping by my post☺

 10 months ago 

Ameen my dear friend, it's my pleasure.

Thanks 🙏

Loading...
 10 months ago 

Birthdays are joyful times when we express our joy, feel emotional, have everything it takes to celebrate. These beautiful moments we share with family and loved ones. Graduating from Islamic boarding school is a privilege for you and your family. Success celebrating!

 10 months ago 

It's great to read that celebration days make you happy because during these days you are with your friends and family and through celebration we can celebrate our achievements and successes.These are occasions when we come together and celebrate, through which we can give gifts to each other.Glad to know you are looking forward to celebrating your birthday and your double dolphin too ,wish you alot of success 💐🎊🎉.

Thanks for Reading my post bro☺

 10 months ago 

Most welcome 🤗.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55