Contest || The Diarygame - Aktivitas Dibulan Ramadhan

in Steem For Pakistanlast year

IMG_20230410_194043.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!! Contest dibuat oleh @artist1111

Aktivitas Dibulan Ramadhan

Sore yang cukup cerah dan matahari pun sangat terik, lalu saya mendapatkan pesan dari seorang teman dan dia mengajak saya untuk berbuka puasa di KFC. Setelah mengiyakan berbuka puasa disana, lalu saya pun bersiap-siap untuk pergi berbuka puasa di KFC di sore ini. Sekitar 30 menit lebih akhirnya saya pun selesai bersiap-siap dan teman saya pun sudah duluan datang di depan rumah.

Kami pun berangkat dan sesampai di cunda, macet pun sangat berpanjangan hal ini yang membuat saya agak sedikit malas ke kota disore harinya. Setelah melewati kemacetan akhirnya kami pun sampai tujuan di KFC kota Lhokseumawe. Suasana KFC pun sangat padat dan tempat nya sudah duluan terisi dari kalangan keluarga, orang pacaran dan bukber bersama rekan-rekan sekolah.

IMG-20230410-WA0006.jpg

IMG-20230410-WA0003.jpg

IMG-20230410-WA0004.jpg

Kami mencari tempat kosong dan akhirnya kami pun menemukan nya. Kemudian saya pun pergi memesan supaya pesanannya cepat diantar. Menu yang kami pesan untuk berbuka puasa dihari ini yaitu 3 ayam KFC + Nasi putih, 3 teh dingin dan satu Burger. Untuk harga nya Rp. 133 rb atau 43 steem, ini saya belikan yang paket dan Untuk harga burger nya Rp. 25 rb atau 8,2. Tak lama setelah memesan, akhirnya pesanan kami pun sampai.

Suasana KFC luar dan dalam penuh dan padat dan ini hari pertama saya pergi berbuka disini karna penasaran. Sambil menunggu bukaan saya membuka steemit dan aplikasi tiktok sebentar supaya rasa jenuh pun tidak ada sebelum berbuka. Seiring berjalan nya waktu akhirnya waktu berbuka pun tiba dan kami langsung menikmati menu bukaan ini bersama teman. Rasa makanannya tidak usah diragukan lagi yang pasti nya sangat enak karna KFC ini branded nya sudah mendunia.

IMG-20230410-WA0005.jpg

IMG_20230410_201743.jpg

IMG_20230410_201803.jpg

IMG_20230410_205252.jpg

IMG_20230410_205326.jpg

Selesai berbuka puasa lalu kami pun pulang karna tidak berlama-lama disini karna teman saya pun ingin melaksanakan solat tarawih di masjid. Sesampai di kampung halaman kami pun tidak langsung pulang ke rumah dan langsung masuk ke masjid karna azan suara insya pun sudah berkumandang bahkan hampir iqamah. Singkat cerita kami pun melaksanakan solat insya secara berjamaah dan melaksanakan solat tarawih hanya 8 rakaat saja.

Selesai solat tarawih kemudian kami pun pergi kembali untuk nongkrong bersama teman-teman di coffee junior. Sambil nongkrong saya melanjutkan aktivitas saya yaitu membuat postingan karna hari ini saya belum mengupdate. Sambil membuat postingan kami ber ngobrol singkat disini sambil membahas tentang aplikasi baru yang posting melalui twitter. Saya sangat menikmati malam ini bersama teman-teman karna banyak ilmu yang saya dapat kan dari mereka. Pembicaraan pun selesai dan postingan pun selesai saya buat. Sekitar jam 1 malam akhirnya saya pun pulang karna waktu sudah larut malam.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @crismenia @doriscermeno27 @liamnov

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @nadiaturrina at 35%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69747.29
ETH 3747.51
USDT 1.00
SBD 3.78