Contest || Aplikasi Seluler Favorit Saya

in Steem For Pakistanlast year

Hai steemian Steem For Pakistan!!!

20230326_160808.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem For Pakistan, dengan tema "Ceritakan Tentang Aplikasi Seluler Favorit Anda".

Aplikasi Seluler Favorit Anda

Menurut saya applikasi seluler favorit saya adalah tiktok dimana pada tahun 2023 sekarang tiktok menjadi booming dijaga maya. Tiktok menjadi applikasi yang sangat booming karna fiturnya yang sangat menarik peminat orang orang untuk digunakan di jaman sekarang

Salah satu keunggulan applikasi tiktok adalah bisa mendapatkan pendapatan yang fantastik, dengan mengunggah vidio dengan durasi yang ditentukan dan jika mendapatkan banyak peminat maka akan mendapatkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit dan itu sangat menguntungkan bagi pengguna tiktok.

hand-5700046__480.jpg

Sumber Gambar

Fitur lainnya adalah bisa mendapatkan gift atau hadiah ketika live streaming di tiktok dimana orang orang yang berbaik hati akan memberikan gift kepada siapapun yang mereka mau, dengan begitu dapat meningkatkan peminat orang dalam melakukan live streaming di tiktok.

Tiktok menjadi fitur yang menarik karna booming melebih Instagram pada saat ini, daripada Instagram, tiktok menjadi applikasi nomor satu karna kelebihannya yang bisa menguntungkan banyak penggunanya, dengan menarik peminat melalui keuntungan tiktok ditaksir akan menjadi applikasi hebat di masa depan

tiktok-5064078__480.jpg

Sumber Gambar

Maka dari itu banyak orang sekarang yang tertarik menggunakan tiktok mulai dari anak anak hingga orang dewasa bahkan yang tua sekalipun, tetapi tetap bijak dalam menggunakan applikasi tersebut dan tetap memposting vidio yang memiliki edukasi bagi kalangan masyarakat.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

Thanks for your participation. Best of luck for the contest dear.

Entry number 3

Thank you my brother 🥰

 last year 

Thanks for your participation. Best of luck for the contest.
Entry number 7

 last year 

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_03-04-10.27.16.jpg
Curated by :@sualeha

Thanks for support @sualeha😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67310.62
ETH 3754.58
USDT 1.00
SBD 3.63