SEC-S14 / W2 | "Parents, Our Pillars of Strength 👪"

in Steem For Pakistan10 months ago

3E26616D-D7A8-4989-9089-16288C6B556A.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Haii sahabat steemians dimanapun kalian berada, Semoga kita semua selalu di permudahkan segalah urusan oleh Allah SWT, Pada kesempatan kali ini, Saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge / SEC-S14 W2 Yang di keluarkan oleh komunitas Steem for Pakistan @hive-180106 Semoga saja di Challenge kali ini saya akan berhasil, Amin.


Bagaimana orang tuamu membentuk kepribadianmu?

097A503D-CA8C-4330-B41A-25B693E8ECD8.jpeg
Pixabay

Orang tua saya membentuk kepribadian terhadap saya sangatlah mendalam, Ketika saya salah satu dari anggota keluarga saya yang membuat risik atau keburukan, keluarga saya yang mengkawali di depan dan memberi saya tujuan agar hidup lebih damai bersama mereka. Alhamdulillah sekali saya hidup di keluarga saya, Dari dulu sampai sekarang ini saya masih di jaga dengan ketat saya pun mematuhi kedua orang tua yang di perintahkan menjaga ahklak, sopan dan santun dari orang lingkungan.

Keluarga saya termasuk orang yang sangat panik dalam masalah apapun, Karena begitulah takutnya misalkan terjadi apa-apa sama lingkungan kalo saya atau keluarga saya yang terlibat, Sementara ini saya bersama keluarga hidup dengan damai dan bahagia sama orang yang ada di linkungan saya.


Apa peran orang tua Anda dalam kesejahteraan Anda secara keseluruhan?

C079952C-1D91-4062-BE19-19FBF41ACDCA.jpeg
Pixabay

Keluarga, Ibu sama bapak sangat berperang yang keras untuk saya dan abang-kakak, Setiap hari ibu saya selalu memberikan jalan yang terbaik dan memanfaati saya dalam golongan bahaya, Sebagai keluarga saya yang membentuk keluarga yang damai dan sejahtera dalam hidup saya, Apapun yang terjadi selalu bersyukur kepada yang maha kuasa, Tidak pernah menguluh atas kesedihan.

Apa yang sama punya itulah yang saya miliki, Karena ibu selalu memberikan motivasi buat saya, Agar saya tujuan hidup yang lebih baik, Setiap ada masalah keluarga saya yang memberikan jalan keluar, Saya selalu mematuhi perkataan orang tua saya, Karena saya tau dia lah sosok malaikat bagi hidup saya.


Bagaimana orang tua Anda mendorong impian dan cita-cita Anda?

9DA497B2-3481-4F61-AB8A-66940C88C3BA.jpeg
Pixabay

Saya setiap ada keinginan dalan hidup, Misalkan impian saya harus tercapai dalam tahun ini, Saya selalu bertanya kepada orang tua saya dan meminta dukungan kepada kedua orang tua saya, Doa ibu yang di utamakan sangat berpengaruh dalam hidup menemukan impian agar saya terpenuhi, Apapun impian kecil saya tercapai karena berkat doa ibu saya yang selalu menasehati saya.

Karena saya terlahir dari keluarga yang senderhana, Saya selalu bekerja keras agar saya menemukan impian, Apapun yang sama yang sangat penting bersabar dan bersyukur, Saya akan melakukan se kuat mungkin dan dibantu oleh doa kedua orang tua saya, Alhamdulillah sampai sekarang ini saya masih diberikan kesehatan dan masih mengejar impian saya, Semoga saja Allah SWT menkabulkan doa saya dan doa kedua orang tua saya, Agar impian saya selanjutnya menjadi hidup lebih mudah dan banyak bahagia, Karena impian saya selanjutnya adalah membahagiakan kedua orang tua saya.


Bagikan pengalaman yang menyoroti pengorbanan orang tuamu untukmu?

2DA1005E-9E34-4B46-9456-9D75EAC30810.jpeg
Pixabay

Oke saya akan bercerita tentang pengobarbanan orang tua saya kepada saya. Disaat saya masih kecil, Indonesia, Aceh terjadi komflik antara Gam Dan TNI, Sejak itu semua banggsa aceh di jajah oleh negara saya sendiri Indonesia, semua, Bangsa aceh pada saat terjadi komflik sangat sadis di perbuatkan oleh TNI, Semua bangsa aceh di habisi oleh masa itu yang terlibat dengan GAM. Mama saya sangat ketat menjaga saya atas kekerasan kepada keluarga saya, Di mana pada saat itu keluarga kami di tuduh oleh TNI sebagai GAM, Mama saya melakukan pembelaan dan berani melawan atas kebenaran.

Banyak lagi yang keluarga saya lakukan atas pengobanannya, jadi saya sangat ingin sekarang ini membalas jasa kedua orang tua saya, Di saat saya bercerita hati saya sangat sedih merasakan pengorbanan kedua orang tua kepada saya. Saya berjanji saya pasti bisa membalas jasa-jasa untuk kedua orang tua saya.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, Semoga teman-teman semuanya selalu mendukung saya, Saya berterimakasih sekali atas dukungan dari tim steemit dan tim komunitas dan lain-lainya.


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians @yancar @lirvic @aviral123 @rmm31

Terimakasih atas kunjungannya ke postingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

About Me
B8E725E4-D970-4DAA-9020-F7E6BDEA55A9.jpeg

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 months ago 

Saludos cordiales gran amigo miswarofficiall, muchas gracias por la invitación a este reto, casualmente realice mi participación hace unas horas.

Es bonito tener padres que lucharon por nosotros, para hacernos hombres de bien, para enseñarnos las cosas buenas y malas de la vida, gran valentia que demostró tu madre al defender a toda su familia.

Suerte y éxitos amigo.

Terimakasih banyak @yancar atas kunjungnya😍

 10 months ago 

Hello good evening🫡

How was your day? Am glad that your parents are also nice, we all have nice parents and may God bless them all my friend.

I wish you good luck in this Engagement Challenge.

Loading...
 10 months ago 

Hi dear
I am agreed that parents are the anglifor our life when we birth till noe they always support us and motives us in hard time and taught the real lesson of life .so respect them and definitely relay there sacrifices one day .
Good luck

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62017.93
ETH 2409.75
USDT 1.00
SBD 2.65