Weekly contest-best diary game|Kegiatan hari Jum'at

in Steem For Pakistanlast month (edited)

IMG_20240830_184153.jpg

The Diary Game

Jum'at,30 Agustus 2024
Assalamualaikum wr.wb
Hallo sahabat steemit apa kabar semuanya hari ini?mudah-mudahan kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah Subhana wa taala,dan tak lupa pula shalawat beserta salam kita hadiahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam,insyaallah kelak kita semua mendapatkan syafaat dari beliau Aamiin ya rabbal alamin.

Seperti biasa selesai azan subuh saya bangun dan langsung mengambil air wudhu lalu saya sholat sunat dan setelah selesai saya sholat subuh,sebelum membantu istri menyelesaikan pekerjaan rumah.saya bangunkan anak anak untuk melaksanakan sholat,sesudah itu saya pun mengambil sapu lalu menyapu dalam rumah dan halaman.

Kebetulan hari ini Jum'at saya tidak pergi kekebun karena digampong yang saya tinggal ini khususnya hari Jum'at kita tidak dianjurkan pergi kekebun,tetapi kalau sehabis sholat Jum'at kita sudah boleh pergi kesawah atau kebun.

Sambil menunggu waktu sholat Jum'at saya sempatkan untuk beristirahat supaya badan fit kembali,sekitar pukul 11,30 istri saya pulang dari sekolah saya langsung bergerak cepat untuk mencuci Honda karna sudah 1 Minggu lebih Honda belum saya cuci.jadi karna cuaca beberapa hari ini tidak hujan maka saya sempatkan mencuci Honda sebelum tiba waktu sholat Jum'at.

IMG_20240830_184135.jpg
Mencuci honda

Pukul 12 .15 saya pergi untuk melaksanakan sholat Jum'at kali ini saya pergi sendirian dari rumah karna anak saya sudah berangkat duluan bersama teman temannya,sesampainya di masjid al-maghfirah saya duduk sebentar bersama teman menunggu azan.

IMG_20240830_184153.jpg
Mesjid Al-maghfirah

O iya dikawasan masjid al-maghfirah terdapat juga bangunan kantor KUA baktiya,karna memang kawasan masjid Al maghfirah ini sangat luas.ada juga bangunan yang belum selesai dibangun dikawasan masjid yaitu tempat wudhu.

IMG_20240830_184210.jpg
kantor KUA Baktya

Sehabis pulang dari sholat Jum'at saya duduk dirumah sambil ngobrol dengan anak dan istri,sesudah selesai mengobrol saya pergi kedepan rumah untuk melihat lihat padi tetangga yang rupanya sudah keluar semua buahnya.mungkin pertengahan bulan 9 ini sudah bisa dipanen.

IMG_20240830_184306.jpg

Azan ashar berkumandang,saya pun langsung shalat ashar,setelah itu saya berniAt untuk ke kebun menyiram cabai merah tapi tiba-tiba langit mendung seperti akan turun hujan, akhirnya saya pun tidak jadi pergi ke kebun, kemudian istri mengajak saya pergi belanja ke Sampoiniet.

IMG_20240830_184232.jpg

Demikian sahabat steemit semua cerita saya hari ini, terimakasih sudah mau membacanya,dan mohon saran dan masukannya ya teman-teman karena saya masih pemula dan sangat banyak kekurangan, terimakasih.

Disini saya ingin mengundang teman saya @seribubulan,ibu @suryati1 dan ibu @sumarni123 untuk mengikuti kontes yang bagus ini.

Hormat saya

@edywan

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61896.22
ETH 2413.79
USDT 1.00
SBD 2.66