Achievement 1:My steemit Introduction post:@edywan

in Newcomers' Community24 days ago

IMG_20240820_154843.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Halo sahabat steemit semua,perkenalkan saya pendatang baru di steemit,nama saya Edi saya lahir di gotong royong bukit lawang Bahorok Sumatra utara,26oktober1987,anak dari bapak alm sugiono dan ibu jumiati,saya anak pertama dari 5 bersaudara.saat ini saya sudah menikah dan mempunyai dua orang anak.

Anak pertama saya bernama Muhammad Raihan dan sekarang berusia 11 tahun,dan sekarang duduk di kls 6 sekolah dasar SDN 5 baktiya Aceh Utara dan anak kedua saya bernama Nayla azura yang sekarang berusia 7 tahun,dan masih duduk di kls 2 sekolah dasar SDN 5 baktiya Aceh Utara.

Sekarang saya tinggal didesa matang kumbang kecamatan baktiya Aceh Utara,pendidikan terakhir saya SLTP saya anak pertama dari 5 bersaudara,dan allhamdulilah sekarang semua adik adik saya semua sudah menikah dan menjalani kehidupannya masing masing.

Saya bekerja sebagai seorang petani,yang Alhamdulillah cukup untuk kebutuhan hari
hari keluarga saya.saya mengetahui steemit ini dari istri saya @watii,saya sering melihat istri saya membuat postingan di akun steemitnya sehingga saya tertarik dan ingin mencobanya,dan meminta istri saya untuk membuatkan akun steemit untuk saya.

Hobi saya memancing dan bermain sepak bola,jika ada waktu luang saya pergi memancing dengan teman dilaut yang jarakny dari tempat saya tinggal sekitar 20 km km,jauh sih jarakny yang harus ditempuh tetapi karna hobi gak jadi masalah buat saya.

IMG_20240820_155037.jpg

Sebagai pendatang baru tentu saya sangat banyak kekurangan,dan saya sangat berharap dukungan dari sahabat semua,saya juga belum pernah menulis,atau membuat karya tulis jadi saya ingin mencoba bergabung di steemit ini,saya berharap nantinya sahabat semua dapatkah membantu,mengarahkan dan membimbing ke arah yang lebih baiknya.

Saya juga belum punya pengalaman tentang crypto currency dan akan mencoba belajar nantinya.mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan saya ini dan saya juga siap menerima kritik dan saran dari sahabat steemit semua.oleh sebab itu saya sangat memohon arahan dan bantuan dari rekan rekan yang sudah berpengalaman

wassalam.

Media Sosial FB
https://www.facebook.com/profile.php?id=61557402860567&mibextid=ZbWKwL
CC:

@cryptocannon
@radjasalman

Sort:  
Loading...
Loading...

Selamat bergabung di steemit pak edy

Trimakasih bu

 24 days ago 

Selamat bergabung di platform Pak Edi...

Makasi pak,mohon bimbingannya

 23 days ago 

Selamat datang di platform steemit pak semoga sukses dan konsisten dalam menulis

Terima kasih buk

Hello there! 👋🏼

So excellent you've joined Steemit.

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58054.32
ETH 2357.16
USDT 1.00
SBD 2.42