You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S6/W1 - List Your Childhood Outdoor Games, Which are Not Famous Globally.

Wah saya salfok dengan gambar atau video nya.. gimana cara menambahkan ke postingan nya ya..
Anyway semua permainan nya seru dan menghibur ya pak.

Semoga berhasil lagi hari ini di kontes nya.

Sort:  

Yang utama yang saya ingin ucapakan disini adalah kata-kata Amin yang merupakan sebuah jawaban atas doa baik seseorang, Dan bunda sailawana sudah melakukanya itu untuk saya. Saya juga mendoakan yang terbaik untuk bunda.

Terimakaish sudah mengomentari dengan kata-kata indah.

gimana cara menambahkan ke postingan nya ya..

Edit vidio rekaman sendiri melalui GIPHY bunda. Ini tuutan menuju ke https://giphy.com/

Saya juga belajar dari postingannya kanda @ridwant bunda @sailawana

Terima kasih kanda @f2i5 telah menyebut saya di ruang komunikasi ini. kita sama sama belajar untuk mendapatkan sesuatu yang baru, dan Itu semua juga berkat kanda @f2i5

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46