You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S6/W1 - List Your Childhood Outdoor Games, Which are Not Famous Globally.

in Hindwhale Communitylast year (edited)

Yang utama yang saya ingin ucapakan disini adalah kata-kata Amin yang merupakan sebuah jawaban atas doa baik seseorang, Dan bunda sailawana sudah melakukanya itu untuk saya. Saya juga mendoakan yang terbaik untuk bunda.

Terimakaish sudah mengomentari dengan kata-kata indah.

gimana cara menambahkan ke postingan nya ya..

Edit vidio rekaman sendiri melalui GIPHY bunda. Ini tuutan menuju ke https://giphy.com/

Saya juga belajar dari postingannya kanda @ridwant bunda @sailawana

Sort:  

Terima kasih kanda @f2i5 telah menyebut saya di ruang komunikasi ini. kita sama sama belajar untuk mendapatkan sesuatu yang baru, dan Itu semua juga berkat kanda @f2i5

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66785.29
ETH 3229.75
USDT 1.00
SBD 4.30