Sort:  

Oiya. kita juga sudah balas2 komentar yaaa di sana,, saya lupa ... 😅😅😅

Oiya gimana, ada rencana ikut kontes 3kata?

Iya, lagi nulis-nulis. Tadi ada baca-baca punya yang lain yang sudah dikirim. Itu sepertinya banyak nama baru ya sekarang di Steem SEA, yang ikut kontes itu saya cuma kenal nama firyfaiz.

Iya @firyfaiz kan memang mod di Steem SEA dari dulu dan juga aktif, suka mengomentari, jadi dia kelihatan eksistensinya. Yang lain saya juga baru kenal, pak Guru @fadthalib baru bergabung akhir tahun lalu tapi repnya sudah ngalahi saya, hahaha.

Pak @bahrol juga seorang guru seperti pak Fadthalib, sudah bergabung sejak Februari 2018, tapi saya juga baru saja kenal beliau. Terus @ninaa04 baru gabung Mei 2022. satu lagi, @zul01, gabung steemit Oktober 2020. Semuanya, kecuali Firyfaiz adalah kenalan baru saya.

Ayo ikutan, jadikan tulisannya.

Iya, kapan tenggatnya.

2 Aghustus jam 2356.

Masih 3 hari. Masih aman. Enaknya kirim pas tenggat. Selalunya begitu.

Iya sih,,, pokoknya ikutan meramaikan.

 2 months ago 

Jadi kesimpulannya, bukan hanya untuk menumpahkan rasa hobbi sebagai penulis, atau lainnya, bisa jadi ajang perkanalan dan saling mengenal. Kalau boleh saya bilang kita bisa menjalin tali persaudaraan disini, walaupun tanpa adanya berpegang tangan sebagai tanda salam persahabatan.

Iya Pak. InsyaAllah meunan. Meutamah kenalan. So teupu na umu panyang na kesempatan jeut tajiiep kupi bak saboh meja.

 2 months ago 

Ta meulake meunan pak, insyaallah

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60582.22
ETH 2368.10
USDT 1.00
SBD 2.65