Steemit Engagement Challenge | S13W3| How SEC Improved Engagements on the Steemit Platform?

in Hindwhale Community9 months ago

20231101_143223_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 13 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah hindwhale community yang di buat dengan tema How SEC Improved Engagements on the Steemit Platform?.

Seperti apa Steemit sebelum SEC?

Semenjak saya bergabung dengan steemit pada tahun 2021, banyak perubahan yang telah terjadi dan dukungan pun sangat mudah untuk kita dapatkan. Ketika awal-awal saya bergabung dukungan nya yang kita dapatkan tidak semudah sekarang walaupun sesekali di berikan akan tetapi membuat kita puas terhadap karya kita sendiri. Kemudian saya sendiri juga kurang tertarik ketika itu dengan SEC ini karna satu tahun saya bergabung tidak pernah diberikan dukungan.

IMG_20231101_141741.jpg

Tangkapan Layar

hanya saja mendapatkan dukungan dari komunitas saja akan tetapi cukup membuat saya bersyukur. Seiring berjalan nya waktu dengan target steem power yang ingin saya capai, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan SEC mulai dari musim 2 hingga saat ini, banyak perubahan yang telah terjadi dari saya tidak memiliki steem power hingga mau mencapai dua kali dolphin.

Diskusikan perubahan yang Anda perhatikan di Steemit setelah SEC

Perubahan yang saya dapatkan seperti yang sudah saya katakan diatas yaitu dari tidak memiliki steem power hingga mau menjadi dolphin kedua. Ini salah satu perubahan yang begitu besar selama bergabung dengan SEC karna berkat SEC ini membuat ku terus bersemangat dalam hal mencapai sebuah impian walaupun impian yang kita bangun tersebut tidak semudah yang kita bayangkan, banyak lika liku yang sudah saya alami selama bergabung dengan SEC ini. Intinya tetap semangat dalam membuat postingan setiap hari nya walaupun belum beruntung untuk mendapatkan dukungan.

money-2724241_1280.jpg

Sumber Gambar

Berapa banyak dari tujuh tantangan mingguan yang dapat Anda ikuti setiap minggunya?

Tantangan SEC ini selalu saya ikuti setiap hari nya, yang tidak pernah saya ikuti hanya satu karna kurang ilmu pengetahuan tentang crypto, bukan kurang mungkin aku sendiri tidak menyukai dengan menulis yang panjang tentang crypto dan hal yang saya inginkan lakukan hanya menulis dengan cepat selesai dan meninggalkannya karna banyak kegiatan yang harus saya selesai kan di balik ini. Kemudian saya mengikuti SEC ini tergantung tema nya seperti apa karna kadang-kadang tema yang diberikan kurang cocok sehingga aku pun tidak ingin mengikuti nya.

Bagaimana SEC mengubah minat dan keterlibatan personel Anda di Steemit?

Terutama aku berminat dengan SEC ini bisa mengenal seseorang dari berbagai daerah maupun negara, karna dengan melihat kebudayaan negara orang luar bisa menjadi kan ilmu pengetahuan karna SEC ini tempat membuat karya-karya yang hobinya menulis. Kemudian dukungan yang diberikan juga lumayan besar walaupun kadang-kadang diberikan dukungan dan kadang-kadang belum mendapatkannya. Akan tetapi itu bukan menjadi masalah besar karna masih banyak dukungan lainnya seperti SC03, 04 dan seterusnya. Maka dari itu saya berminat dengan SEC ini hanya ingin mengembangkan steem power lebih besar lagi kedepannya dan semoga target dolphin kedua cepat terkabulkan.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @yancar, @drhira

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 9 months ago 

Hola, en el 2021 era más dificil en eso coinciden muchos steemians que ingresaron en ese tiempo, yo tengo 3 años y entré en tiempo de pandemia cuando el btc estaba en buen precio y el steem volaba jaja.

Y los desafíos oye nos han dado más temas para crear contenidos variados porque a veces la musa se pierde o nos cansamos de escribir más de lo mismo en los diarios.

La competencia sana es motivadora y todos necesitamos ese impulso de vez en cuando.

 9 months ago 

Si, así es, incluso casi me corto el poder en ese momento porque no tenía soporte, pero el esfuerzo no traicionó los resultados, gracias por pasar.

 9 months ago 

Definitivamente los SEC nos volvió competitivos a todos, personal y a nivel comunitario... Que bueno que puedas estar enfocado en hacer crecer aún más tus Steem Power, no te dejaste desanimar, aunque durante un año no recibiste ningún apoyo grande, las comunidades te apoyaban y tú seguías adelante, ahora puedes ver los excelentes resultados.

Hay que seguir adelante, aprovechando cada oportunidad y si los SEC son de oportunidad positiva, entonces habrá que aprovecharlos al máximo y disfrutar de la estadía en ellos, aprendiendo y valorando cada publicación de nuestros amigos steemians...

Te deseo el mayor de los éxitos!!!!

 9 months ago 

Thanks for Reading my post☺

Great post @rahmat31! Your insights on how the Steemit engagement Challenge has positively Impacted the platform engagement are wellexplained and informative . Its clear that SEC has brought about significant improvements fostering a more vibrant and interactive Steemit community. Well done! 👍

 9 months ago 

Thanks for reading my post

Espero que ese Segundo Delfín que se encuentra dentro de sus metas lo alcance muy pronto. Los SEC y la implementación de los clubes se convirtieron en dos herramientas formidables para evolucionar en este ecosistema. Hoy todos los que laboramos con dedicación y disciplina tenemos tanto los objetivos como las estrategias muy claras. Éxitos, amigo. Saludos...

 9 months ago 

Thanks for reading my post bro☺

Loading...

Amigo @rahmat31
Pues espero que sigas motivado alcanzar tu meta del próximo delfín. Seguir activo participando en la SEC es una gran oportunidad,claro hay que seguir apostando por un gran voto pero si no lo intentamos no lo lograremos.
Todo esto nos ha permitido mantenernos más activos conocer otras culturas y apoyarnos más mutuamente con un intercambio de comentarios.
Y el resto de curadores más pequeños están en la búsqueda de buen contenido.

Te deseo lo mejor 👍

 9 months ago 

Thanks for stopping by☺

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66239.71
ETH 3448.83
USDT 1.00
SBD 2.61