Steemit Engagement Challenge | S11W4| Bagaimana demokrasi berfungsi di negara Anda?

in Hindwhale Community11 months ago

Red and White Modern Indonesia Independence Day Instagram Post_20230817_140459_0000.png

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 11 - Week 4, di komunitas yang dipilih ini adalah hindwhale yang di buat dengan tema Bagaimana demokrasi berfungsi di negara Anda? Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Bagaimana demokrasi berjalan di negara Anda?

Demokrasi yang berjalan di negara saya sangat baik sejauh ini, dimana ada banyak warga negara yang terus bersatu untuk satu tujuan dalam negara ini, kami memilih untuk mengimani demokrasi Pancasila dimana demokrasi ini sesuai dengan ajaran Pancasila sebagai lambang negara Indonesia sendiri, jadi setiap warga negara wajib patuh dan taat terhadap peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah di negara ini.

Apakah negara Anda bebas dari dominasi yang dikuasai?

ya, negara saya bebas dari dominasi yang dikuasai seperti kelompok radikal dan sejenisnya, kami adalah negara terbuka namun tetap menjalankan kebijakan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku, jadi tidak boleh ada ajaran atau paham radikal yang melekat di negara kami jika hal tersebut bertentangan dengan Pancasila, oleh karna itu semua harus teratur dan patuh terhadap apa yang sudah diberlakukan oleh pemerintah di negara ini.

bundestagswahl-2718933_1280.jpg

Sumber Gambar

Apakah negara Anda swasembada dalam produksi pangan?

negara kami menganut swasembada pangan dimana kami kaya akan hasil alam yang melimpah karna negara kami merupakan daerah tropis 4 2 musim jadi sangat mudah untuk mengendalikan pangan kecuali memang ada beberapa pangan yang harus di import dan hal tersebut masih sangat terback up sampai hari ini karna memang Indonesia memiliki berbagai macam kekayaan alam yang bisa dihasilkan oleh diri sendiri sejauh ini.

Bagaimana pekerjaan kaum muda di negara Anda?

di negara saya pekerjaan sangat bervariasi, biasanya anak muda di negara saya bekerja sebagai pekerja kantoran atau pns, dimana hal ini umum dilakukan apalagi sekarang sudah banyak anak muda yang kuliah maupun meningkatkan skill nya dalam berbagai bidang, jadi pekerjaan anak Muda di negara kami sangat bervariasi sesuai dengan tuntutan pengalaman dan skill.

protection-450595_1280.jpg

Sumber Gambar

Anda ingin negara Anda menjadi seperti apa?

saya ingin negara saya menjadi negara yang demokratis dan jangan bersifat radikal apalagi sampai terjadi peperangan dan perpecahan antar daerah, saya ingin negara saya menjadi negara maju dengan berbagai teknologi terkini dan bisa mensejahterakan rakyatnya sehingga rakyat yang merasa kurang dlm segi hidupnya bisa meningkatkan kualitas hidupnya karna memiliki negara yang maju dan berpotensi membuka lapangan pekerjaan yang sebesar besarnya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @chant, @realworld23, @ikwal

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 11 months ago 

Terima kasih untuk undangannya teman semoga sukses dnegan kontesnya

 11 months ago 

Sama-sama saudara

Halo! 👋 Terimakasih telah berbagi wawasan tentang demokrasi dan kondisi di negara Anda. Demokrasi Pancasila, komitmen terhadap peraturan pemerintah, serta pemahaman mengenai swasembada pangan dan keragaman pekerjaan kaum muda menunjukkan kestabilan dan aspirasi menuju kemajuan. Semangat untuk cita-cita Anda akan negara maju yang inklusif! 🇮🇩

 11 months ago 

Thanks for stopping by my post😊

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66498.47
ETH 3469.97
USDT 1.00
SBD 2.62