You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge - S13/W3 - How SEC Improved Engagements on the Steemit Platform?

in Hindwhale Community11 months ago

¡Saludos amigo!🤗

El SEC es una dinámica que nos saca de la zona de confort porque, creamos contenido que generalmente no hacemos y, eso es muy positivo para nuestra pluma visto que, sin salirnos de nuestro sello, le damo ese toque fresco que nos mantiene vigentes.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Sort:  

Hai @paholags ,,, senang melihat kehadiran anda disini. Support dan motivasi serta pelajaran dari anda sangat luar biasa, setidaknya bagi saya yang tengah mengembangkan pemahaman dan pengetahuan sebanyak-banyaknya. Kehadiran SEC di tengah-tengah pengguna Steemit dinilai telah mampu mendongkrak perubahan pada platform yang sebelumnya terkesan loyo dan monoton. Faktanya, saat ini lalu lintas steemit terlihat ramai dan lancar. Tak ada kemacetan disana-sini. Kalaupun ada, itu hanyalah sebahagian pengguna yang masih membandel yang tidak mau melengkapi dirinya dengan kelengkapan pribadi seperti tanda pengenal maupun surat-surat jalan. Ini hanya sebuah perumpamaan, walaupun terkadang saya sendiri juga belum di katagorikan sebagai seorang pengguna yang baik dan melengkapi semuanya, namun paling tidak saya telah berusaha memenuhi semuanya. Tentang hasil yang saya dapatkan saya tidak perlu kecewa. Karena yang namanya rejeki sudah tertakar dan tak akan tertukar (mengulang kutipan sir @ridwant) senior yang selalu mengajari saya banyak hal

Terima kasih telah menyebutku dalam komentar hebat anda pak @arispranata5 , sebenarnya kalimat itu sudah lama populer, namun saya tidak tahu siapa pencipta pertamanya..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61248.96
ETH 2375.80
USDT 1.00
SBD 2.55