You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tantangan Keterlibatan Steemit Musim-19/ Minggu-5 | "Mengapa kesetaraan gender diperlukan?"

in Hindwhale Community2 months ago

Postingan yang sangat menarik, penjelasan tiap pointnya sangat rinci dan jelas saya sangat menikmati membaca postingan anda, saya juga menyukai cara anda mengajarkan sikap menyikapi kesetaraan gender kepada kedua anak anda. Semoga anda sukses dalam kontes ini
Terimakasih juga sudah mengundang saya untuk kontes ini.
Salam sukses 🫰

Sort:  

Terima kasih Bu Mega sudah singgah di postingan saya untuk memberi komentar yang positif dan menambah semangat saya dalam menulis dan ikut tiap kontes, semoga doa ibu dikabulkan yang maha kuasa, semoga Bu Mega dan saya bis sukses ke depannya di steemit ini. Aamiin...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68598.13
ETH 2704.77
USDT 1.00
SBD 2.72