Steemit Engagement Challenge / S19/W2 - "Life without electricity"

Assalamualikum wr, wb.

bridge-111326_1280.jpg
sumber

Hallo sahabat steemit semuanya dimana kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menulis contes dengan judul Steemit Engagement Challenge / S19/W2 - "Life without electricity" semoga isi contes saya kali ini bisa bermanfaat kepada kita semuanya terutama bagi saya sendiri amin yarabbal alamin.

Bagaimana kehidupan sehari-hari dan kehidupan kerja Anda tanpa listrik mulai sekarang?


Menurut saya pribadi kehidupan tanpa listrik bagi kehidupan sehari-hari bagi saya itu sangat susah kalau untuk saat ini sebab di kehidupan kita sekarang semuanya membutuhkan listrik jadi sangat perlu sekali apalagi kita memakai bahan elektronik seperti tv, ac, kulkas, kipas angin lampu dan berbagai bahan lainnya oleh sebab itu kita sangat perlu sekali listrik.

Dikarenakan sekarang kita sudah ada listrik lain cerita jika masa kita dulu di masa lalu yang tidak ada listrik itu sangat beda sekali, semuanya manual tidak ada listrik lampu tidak ada gelap semuanya yang ada obor, lilin, dan lentera di setiap rumah-rumah maka kita yang lahir pada masa ini tidak merasakan hal sedemikian rupa, maka kita harus bersyukur untuk sekarang ini kita lahir pada masa ini yang tidak merasakan hal sedemikian rupa.

street-7690119_1280.webp
sumber

Peralatan seperti apa yang dibutuhkan agar hidup bebas masalah?


Untuk saat ini bagi saya mungkin untuk peralatan itu semuanya kita membutuhkan namun bagi saya pada saat ini uang untuk membeli peralatan itu dulu yang paling utama, jangan sampai semua kita mempunyai barang tapih kita tidak ada uang pasti itu yang membuat kita ada masalah ketika kita lagi istirahat, namun semua itu beda-beda kadang teman-teman beda dengan prinsip saya saat ini, yang pasti bagi saya adalah uang yang paling penting pada saat ini.

Dapatkah Anda menjalani hidup tanpa listrik?


Seperti yang saya bilang di atas untuk masa saat ini sangat susah hidup tanpa listrik dikarenakan semuanya sekarang ini menggunakan mesin dan teknologi yang super canggih, sehingga susah dijalan jika tidak ada listrik maka pada saat ini pasti sangat susah bagi kehidupan kita ini, dikarenakan kita sudah terbiasa dengan teknologi makanya kita susah jika tidak ada lagi listrik semuanya hilang, sehingga kita akan merasakan masa lalu lagi dimana pada masa gelap sunyi di malam hari.

sunset-2441776_1280.jpg
sumber

Maka dari sini juga kita belajar bahwa setiap masa ada orangnya setiap orang ada masanya, itu yang paling penting bagi saya saat ini semoga kedepanya saya bisa menjadi lebih baik lagi, mungkin hanya sekian contes saya kali ini jika ada kesalahan saya juga minta maaf yang sebesar-besarnya, pada kesempatan kali ini saya ingin mengundang @ikwal @teukuipul87 @cutbalqis @cutsalsa01 untuk mengikuti contes ini bersama-sama saya akhri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67130.22
ETH 3466.74
USDT 1.00
SBD 2.73