Steemit Engagement Challenge S6/W4-What are some innovative ideal to decorate your Home?

510CA647-940D-452D-9970-F4034753490F.png
Di edit di Canva

Hai Steemian’s aku @dederanggayoni dari Indonesia ingin menyapa kalian semua. Bagaimana kabarmu, semoga kita selalu dalam kesehatan dan kebahagiaan Aamiin

Steemit Enggagement Challenge S6/W4 telah dimulai, kali ini kontes yang dilaksanakan oleh Steem Hind Whale Community ini bertema “What are some innovative ideas to decorate your Home ?

Seperti biasanya pada setiap kontes aku pasti mengajak beberapa Steemian’s yang aktif dan kreatif @asiahaiss @fadlymatch @syllem @josepha @nadiaturrina @liasteem untuk turut serta meramaikan kontes ini.

Secara umum rumah dapat diartikan suatu bangunan yang dijadikan tempat tinggal yang memiliki jangka waktu tertentu. Rumah merupakan kebutuhan primer bagi manusia yang dijadikan tempat berteduh yang aman dan nyaman.

Selain itu rumah yang didekorasi dengan indah dan Asri adalah impian semua orang. Sebahagian waktu kita berada didalam rumah, tempat berpulang dari bepergian, tempat untuk tidur, dan fungsi yang lainnya.

Rumahku adalah surgaku, itu adalah kata-kata yang sering kita dengar. Untuk itu aku ingin rumahku bisa senyaman mungkin untukku dan keluargaku. Agar kami betah berada didalam rumah kami.

Maka dari itu aku ingin mendekor setiap sudut rumahku dengan keinginan diriku. Karena aku pencinta tanaman hijau maka aku selalu menampilkan tanaman hijauku di setiap dekor rumahku.

397EBF8D-C806-46F0-9321-F049D1550ECE.jpeg

Bagian teras rumahku
Teras rumah adalah bagian depan dari rumahku. Aku mendekor terasku yang mungil dengan berbagai tanaman hijau yang kutanam dan kurawat sendiri. Setiap pagi aku selalu duduk disini untuk menghirup udara pagi yang sejuk sambil menggerakkan tubuhku agar lebih lentur. Setiap 3 bulan sekali aku mengganti tanaman diteras rumahku agar aku tidak bosan.Begitupun dengan tanaman yang ada didalam ruangan rumahku, selalu juga diganti dengan tanaman lainnya.Namun untuk tanaman yang ada di dalam ruangan aku menggantinya setiap bulan sekali.

Memasuki bagian dalam rumahku maka terlihatlah ruangan tamu yang aku dekor sangat simpel

5E7F0F0D-28BF-474D-BA29-A0AF1B192BDA.jpeg

Ruang tamu dengan kursi dan meja jati
Ruang tamuku terdiri dari kursi dan meja jati yang simpel tidak terlalu banyak ukiran dengan bantal-bantal kursi segiempat. Kemudian aku meletakkan tanaman hijauku yang segar disini, sehingga tampak asri yang segar.

Aku selalu menjamu tamu-tamuku diruangan ini. Aku tidak meletakkan begitu banyak pernak pernik di ruang tamuku ini. Warna bantal kursi masih selaras dengan warna gorden dan tanaman hijauku disini.

5F47C84F-908C-4BE1-87B5-95684DA95402.jpeg

Dekorasi dengan warna -warna yang cerah
Disamping kursi panjang di ruangan tamu, terdapat juga kursi dan meja tamu lagi yang bernuansa full color. Ini terlihat dari alas mejanya yang berwarna pelangi. Aku juga tidak lupa menambahkan tanaman hijau jenis sansiviera dan sirih hias di sudut ruangan untuk menambah keasrian ruang tamu milikku. Terdapat bantal kursi berwarna merah menyala dengan bentuk bunga mawar.

Warna merah melambangkan kehangatan dan keberanian. Aku menambahkan telapak meja yang berwarna pelangi dari bahan wol yang dirajut oleh ibuku sendiri.Kemudian dari ruangan tamu kita melangkah ke bagian ruang tengah.

40E657DD-F4E6-452E-8768-904C9A8B32EB.jpeg

Meja cermin di ruang tengah rumahku
Dibagian ruang tengah ini terdapat meja cermin yang besar. Lalu lagi-lagi aku meletakkan tanaman hijauku yaitu jenis sekulen diatas meja cermin ini, serta bunga anggrek merah. Disamping itu terdapat juga sayu set kursi dan meja yang berwarna kuning keemasan.

Diruangan ini biasanya aku menerima tamu-tamu terdekat seperti kakak-kakak dan abang-abangku. Sepupu dan keponakan-keponakanku juga sering duduk di ruangan ini.

203658D4-9049-47C9-A806-F79BBF28365A.jpeg

Pojok kamar My Princess
Ini adalah sudut ruangan dikamar My Princess. Disini biasanya My princes duduk sambil melepas lelah. Sambil memainkan alat musik ukulele dan rebana. Untuk kamar My Princess aku mewarnainya dengan cat tembok berwarna putih agar terlihat bersih dan rapi. Kemudian dikamar ini biasanya My Princess berkumpul belajar bersama teman-temannya. Yang pastinya ruangan kamar tidur My Princess ini adalah merupakan ruang favoritnya.

Demikianlah sharing ku di kontes yang menarik ini. Semoga apa yang kutuliskan ini bermanfaat adanya. Rumah merupakan tempat bernaung kita, banyak waktu yang dilakukan disini, buatlah senyaman mungkin agar kita betah dan damai didalamnya.

Terima kasih buat kepada In Hind Whale Community dan semua team yang telah melaksanakan kontes yang sangat baik ini. Terima kasih juga kepada Steemian yang telah hadir di postingan sederhanaku ini, sampai jumpa dan terima kasih.

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  

Penataan ruangan dengan warna cerah memberikan nuansa dan kesan yang full spirit di rumah serta memberi keceriaan..suka banget dengan bantal bunga nya kak.. dan alas.meja rajutan itu vintage namun keren

Smoga berhasil di kontes ini ya kak

Iya warna cerah memberikan energi yang penuh semangat, apalagi warna merah menyala full spiritnya. Makasih ya supportnya

Sama-sama kak.

TEAM MILLIONAIRE

Congratulations, your comment has been successfully curated by @irawandedy at 5%.

 last year 

I am also very interested in decorating the house. I like decorating your house Your pictures are worth seeing Well written. Best wishes to you.

Hai @shohel44 Thank you very much for you good comment. Succes for you💝

 last year 

Thank you

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Penataan ruangan dengan dekorasi yang indah, sukses ya...
Oya saya sudah meluncur duluan ya, mohon dukungan juga

Terima kasih telah singgah dan komentarnya yang positif, wah kalau cepat saya, baru mampir disana dan wahhh sudah disawer juga ni😊😁sukses buat kontesnya.

Alhamdulillah sedikit lebih cepat saya, hihihi...

 last year 

You have written well about the best idea that we can use and decorate our home. Indeed your home is very beautiful. Look at how shining your properties are. Thank you for inviting me and best of luck to you.

Terima kasih banyak teman untuk komentarnya dan anda selalu mensupport siapapun, sukses dan berkah untukmu

 last year 

MasyaaAllah 😍
Cantik sekali Kak model baru penataan rumahnya 💝
Simple yet elegant
Ditambah dengan adanya unsur alam di dalam rumah lantas membuat kita tambah betah berlama-lama di rumah

Well done, my dearest sista 😘

Terimakasih banyak ya dek untuk komentar baiknya dan selalu mensupport tiada henti. Semoga kita bisa terus berkembang disini ya

 last year 

Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻
Afwan yak Kak 😚💝

Never give up pokoknya mah, Kak 💪🏻🥳🎉🤩

 last year 

You did a great post the house you built was amazing you can't count I love it so much. I can make good friends in this community I am inspired by your work. I will make this community my home hope you will consider me as your friend always be happy.

Terima kasih banyak sudah berkenan singgah di postinganku serta memberikan komentar yang membuatku bahagia. Ya aku berharap kita bisa maju dan sukses bersama di sini.
Berkah buatmu

Loading...
 last year 

Greetings, you have been supported by @hindwhale account for your post. To know more about our community, you can visit our introduction post here. To contact us directly, please visit our discord channel.


Moderator/Curator : @pathanapsana

Support Our Witness

@hindwhale

Hind Whale Comment GIF.gif

Subscribe & Join Our Community
Telegram ----- Discord

Oke, thanks you very much for support

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61185.89
ETH 2933.50
USDT 1.00
SBD 3.68