Steemit Engagement Challenge S13/W4- “What was your favorite subject in high school?"

in Hindwhale Community10 months ago

Picsart_23-11-09_01-51-21-067.jpg
Edit by picarts


Salam sejahtera untuk semua sahabat Steemians di komunitas Hindwhale.

Di minggu keempat ini dalam Steemit Engagement Challenge S13W4 sebuah topik menarik akan kita bahas yaitu berkaitan dengan pelajaran favorit di sekolah. Ini akan mengingatkan kita pada masa-masa yang indah di sekolah dulu.

Undangan saya untuk sahabat @sailawana @piya @itikna09 dan @qadhafi..

Beri tahu kami bagaimana mata pelajaran favorit Anda membuat pembelajaran menjadi mudah bagi Anda.

math-1547018_1280.jpg
source


Pertanyaan ini mengingatkan saya pada dua puluh tahun yang lalu. Ketika itu saya masih melakukan studi di sekolah menengah. Saya sangat menyukai semua mata pelajaran di sekolah. Meskipun saya sekolah di jurusan teknik mesin, tetapi saya juga sangat mendalami mata pelajaran umum.

Matematika adalah pelajaran favorit saya. Saya tertarik dengan hal-hal yang bersifat pasti. Matematika merupakan ilmu pasti. Contohnya 1+1=2. Itu adalah angka pasti yang tidak mungkin bisa kita ganti dengan angka berapapun.

Sebenarnya dari sekolah dasar saya sudah memiliki bakat untuk menguasai pelajaran matematika. Bahkan saya sering diajak serta oleh pihak sekolah dalam berbagai even kejuaraan matematika di tingkat daerah.

Apakah Anda selalu berhasil mendapatkan nilai bagus dalam mata pelajaran favorit Anda, atau apakah Anda menghadapi kesulitan pada waktu tertentu?

audit-4576720_1280.webp
source


Ada pepatah yang berbunyi :

Sepandai-pandai tupai melompat, suatu saat akan terjatuh.

Pepatah ini merujuk pada kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita. Sehebat apapun usaha kita, pasti suatu saat akan tersandung. No body perfect,, begitu juga dengan hasil yang saya dapatkan.

Walaupun saya sering mendapatkan nilai yang bagus, tetapi di saat tertentu saya harus puas dengan nilai yang minus. Itulah pentingnya belajar dan belajar.

Apakah ada mata pelajaran lain yang juga kamu sukai?

Tentu saja, seperti yang telah saya gambarkan diatas, ada banyak mata pelajaran yang saya sukai. Sebut saja biologi dan pelajaran olahraga. Khususnya pelajaran olahraga, saya sangat menyukai saat jam praktek di lapangan.

Saya dan juga teman-teman sering bermain sepak bola dan bola voli di lapangan sekolah. Ini adalah pelajaran yang paling banyak digemari oleh banyak orang.

Apakah Anda membantu anak atau saudara Anda dalam mata pelajaran favoritnya?

school-1782427_1280.jpg
source


Saya sering membantu adik saya dan juga keponakan saya untuk menyelesaikan tugas mereka di sekolah. Terkadang mereka sulit untuk menyelesaikan beberapa tugas dari guru di sekolah.

Banyak rumus-rumus matematika yang masih saya hafal, jadi saya mencoba untuk membantu mereka sebisa mungkin. Saya juga bisa mengingat kembali pelajaran dengan membantu adik dan keponakan saya.

Terakhir, apakah ada peran subjek favorit Anda dalam kehidupan Anda saat ini?

Tidak ada peran khusus yang saya dapatkan. Namun semua pelajaran yang kita dapatkan bisa kita aplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari. Dari berbagai sisi kehidupan kita membutuhkan ilmu dan wawasan, maka sangat penting bagi kita untuk menguasai banyak pelajaran, jangan hanya bertumpu pada satu pelajaran. Semakin banyak yang kita pelajari, maka akan semakin banyak yang kita ketahui..


SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @eliany

Thank you very much for your support @eliany 👏

 10 months ago 

Hola amigo 👋

Mi materia favorita también eran las matemáticas siempre me han gustado, de hecho las matemáticas están presentes en todo momento de mi vida vivo sacando cuenta jaja.

Te deseo éxitos en el concurso 🤗

Haha.. I agree buddy, math can't be removed from our lives. Every income and expenditure we do must require mathematical science.

Thank you very much for visiting,, greetings and blessings 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49