Steemit Engagement Challenge - S13/W3 - How SEC Improved Engagements on the Steemit Platform?"

Picsart_23-11-05_00-20-32-471.jpg
edit by picarts


Salam sejahtera untuk sahabat semua di Komunitas Hindwhale..

Di minggu ke tiga ini kita akan membahas topik tentang How SEC Improved Engagements on the Steemit Platform?". Sebuah topik yang sangat bagus untuk minggu ini. Sebelumnya saya akan mengundang @gabylazarde @itikna09 dan @qadhafi untuk berpartisipasi.

Seperti apa Steemit sebelum SEC?

entrepreneur-3404019_1280 (1).png
source


Saya bergabung bersama Steemit pada bulan Februari lalu, tepatnya sekitar sembilan bulan lalu. Dan saat itu SEC sudah dimulai. Ketika saya masih berstatus Newcomer saya sudah ambil bagian dalam SEC ini.

Jadi sedikit yang saya pahami bagaimana dan seperti apa Steemit sebelumnya. Namun saya banyak belajar dan mendapatkan informasi tentang Steemit beberapa tahun yang lalu ketika pertama kali platform ini diciptakan.

Ketika itu banyak pengguna yang kebingungan tentang topik apa yang ingin ditulis. Begitu juga dalam hal menandai tagar, tidak sembarangan seperti sekarang ini.

Sulitnya mendapatkan dukungan juga merupakan hal yang terjadi ketika tim Steemit belum melakukan inisiasi terhadap SEC ini. Jadi dapat disimpulkan bahwa saat ini semuanya terasa lebih mudah ketika SEC mulai diluncurkan oleh Steemit.

Diskusikan perubahan yang Anda perhatikan di Steemit setelah SEC.

time-for-a-change-4508370_1280.jpg
source


Seperti yang sudah saya uraikan dalam paragraf diatas bahwa banyak perubahan yang telah terjadi setelah SEC ini diterapkan.

Sebagai pengguna baru, terus terang sulit bagi saya untuk membandingkan keadaan Steemit sekarang dan yang dulu. Namun yang pasti saat ini sangat mudah untuk membuat postingan karena banyaknya topik yang ditawarkan oleh berbagai komunitas yang mengadakan SEC.

Setiap pengguna bebas berekspresi dan melakukan kreativitas sesuai dengan bakat dan minat serta kemampuannya dalam mengeksplorasi setiap topik yang disajikan.

Berapa banyak dari tujuh tantangan mingguan yang dapat Anda ikuti setiap minggunya?

Minimal saya mengikuti sekitar 5 tantangan dalam seminggu. Dan jika saya dapat menguasai semua topik, maka saya bisa mengikuti lebih banyak kompetisi. Semua itu terganggu waktu yang saya miliki.

Terkadang kesibukan membuat saya harus memilih topik yang benar-benar saya kuasai. Setelah mempelajari isi topik dan berupaya mengembangkannya, baru saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam SEC yang diselenggarakan oleh sebuah komunitas.

Bagaimana SEC mengubah minat dan keterlibatan personel Anda di Steemit?

analytics-3291738_1280.jpg
source


Saya merasa telah memiliki tambahan wawasan tentang berbagai hal setelah melewati dan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi di steemit. Ini adalah pelajaran baru bagi saya. Ada banyak topik yang awalnya tidak bisa saya kuasai, tetapi dengan belajar akhirnya saya mampu melewatinya.

Saat ini saya semakin terobsesi dan termotivasi untuk terus mengasah kemampuan serta minat saya dalam mendukung berbagai program yang diajukan oleh tim Steemit termasuk SEC ini. Ini benar-benar dapat meningkatkan Keterlibatan setiap pengguna dalam memberikan kontribusi terbaik terhadap platform.


SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  

memang benar sebelum diperkenalkannya SEC mereka kesulitan dalam menulis postingan karena kami tidak memiliki postingan khusus untuk ditulis.
Mereka paling sedikit terlibat di antara para steemians dan memberikan suara yang sangat keras di platform dibandingkan dengan sekarang.

Pengenalan SEC telah membawa perubahan positif dalam platform steemit karena pengguna sekarang terlibat secara bermakna satu sama lain dan konten steemians telah meningkat karena mereka sekarang banyak poster di komunitas yang berpartisipasi, gunakan sekarang Tingkatkan kreativitas mereka melalui topik-topik bagus yang ada. disajikan setiap hari untuk dipilih.

berpartisipasi dalam 5 dari 7 tantangan mingguan adalah pilihan yang sangat baik bagi Anda, Pak dan saya mengagumi Anda.

Steemians sekarang menghabiskan lebih banyak waktu di platform dibandingkan sebelumnya dan kami sekarang mendapatkan teman baru setiap hari di steemit, keterampilan menulis kami meningkat secara besar-besaran, begitu pula kreativitas kami di platform yang sangat baik untuk pertumbuhan pribadi kami di platform.

Saya berharap yang terbaik untuk Anda 💯 dalam tantangan ini dan dalam hidup 🙏 semoga harimu menyenangkan 🤗 pak 🤝

Thank you very much for your visit and support my friend.

The Steemit platform had changed a lot before I joined last February. Of course this is a positive step for all of us to be able to develop quickly

Greetings and blessings my friend.. 👏

You are welcome 🤗 my friend 🤝😍

You are welcome 🤗 my friend 🤝😍

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Así es, somos libres de participar en cualquier desafío. Lo importante es que nos agrade el tema y así poder desarrollarlo muy bien. Siempre habrá un tema más interesante que otro y es cuestión de elegir.

Gracias por la invitación al desafío 👍

Te deseo muchos exitos.

Saludos

Thank you very much for visiting and accepting my invitation, what an honor 👍

SEC is the right and positive step for us in carrying out various activities on the platform. With the SEC we can express according to interests and The talent we have.

Best wishes and good luck my best friend 👏

Loading...

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @pelon53

Terima kasih banyak atas dukungan anda..

 9 months ago 

Hola amigo 👋

Para mí los Challenge han ayudado mucho en la interacción y en el conocer tanto otras comunidades como usuarios. Ahora los usuarios están más motivados en participar en diferentes concursos tanto en los Challenge como los que proponen las comunidades.

Fue un placer leerte. Éxitos en el concurso 🤗

SEC has become a means to connect many users in interaction. I made many new friends and was able to channel my talents.

Thank you very much for your visit, greetings and blessings 🤗

@chefdanie gusto saludarte

Así cómo lo ves ahora todo dentro de la plataforma está mejor todo organizado hay mayor oportunidad para participar y ser más populares al desarrollar cada contenido tenemos la oportunidad de demostrar todas nuestras habilidades en escritura o en cualquier otra donde seamos mas diestros

Las nuevas reglas de dejar comentario significativos a todos nuestros compañeros ha hecho que nos aboquemos a revisar leer y dejar nuestra opinión en la mayor cantidad de post.

De esta forma cada uno contribuye a qué Steemit se lo que se propuse desde sus inicios ser una red social con buenos creadores de contenido.

Éxito y bendiciones 😉

The SEC is a step forward taken by the platform to increase engagement and interaction between fellow users.

Thank you very much for visiting, greetings success 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61