Steemit Engagement Challenge / S16/W6 - "What happens if motor vehicles are banned around the world? "

in Hindwhale Community6 months ago (edited)

IMG_20230425_145308.jpg

Komtes yang sangat menarik
Hati saya sangat senang saat membaca judul postingan kontes ini
Dan saya sangat semangat dalam mengikuti kontes yang satu ini....

Sebelum saya jawab semua pertanyaan yang ada di kontes ini
Terlebih dahulu saya mengundang beberapa teman agar mereka tau ada kontes yang ssngat menarik di minggu ini...

@humaidi
@patjewell
@fajrulakmal99
@inspiracion

IMG_20240304_122540.jpg

Apa jadinya jika kendaraan bermotor dilarang di seluruh dunia?

Menurut saya jika semua kendaraan bermotor di larang di seluruh dunia bagi saya tidak ada masalah, bagi saya pribadi ya jangan salah faham...

Kenapa jawaban saya Demikian, karena saya sudah berumur 36 tahun sekarang ini
Saya baru mengunakan kenderaan sendiri berjalan 5 tahun...

Jadi jika di larang saya tidak ada pengaruh apa-apa karena sudah terbiasa tidak mengunakan kenderaan...

Mungkin bagi orang lain bermasalah jika sudah ada larangan, karena orang lain banyak yang beraktifitas dengan mengunakan motor, terutama orang kantoran dan anak sekolahan malah ada orang yang mencari rejeki dengan bermotor...

IMG_20191128_174149.jpg

Akankah manusia kembali mencari bantuan hewan untuk transportasi?

Biasa jadi Demikian menurut saya
Karena sekarang ini semua Perjalanan terasa jauh karena sudah mulai umumnya mengunakan kendaraan...

Jika kendaraan sudah di larang mau tidak mau semua orang pasti mencari hewan untuk transportasi...

Akan tetapi di dunia yang sudah serba canggih ini sangat langka hewan mau menjadi transportasi kusuh di negara saya Indonesia terutama aceh...

Paling jika ada juga hewan yang benama gajah itu satu-satunya yang bisa kami jadikan kendaraan.

IMG20211231181639.jpg

Bagaimana jadinya lingkungan kita tanpa kendaraan bermotor?

Jika kita pikir di jaman serba ada ini bila tidak ada kendaraan jadinya lingkungan kita seperti tidak orang, terasa sunyi, sepi dab lain-lain.

Lingkungan tanda kendaraan bagaikan dunia tidak ada penghuni
Seperti tahun di masa kakek nenek kita dulu...

Karena terasa Demikian terlahir kita kedunia ini sudah ada yang namanya kendaraan jadi tidak tau persih bagaimana keadaan jika tampa motor..

17119515722351445507158.jpg

Apa jadinya jika di masa depan manusia menemukan alat transportasi apa pun selain motor?

Saya sangat setuju jika di masa depan nanti manusia menemukan alat transportasi lain selain motor.

Saya juga punya keyakian dua persi di masa depan, di masa depan kita nanti, mungkin manusia akan mendapatkan alat yang lebih canggih dari kendaraan motor.

Satu lagi saya yakin di masa depan nanti semua manusia akan kehilangan semua alat transporta termasuk hewan juga...

Mau tidak mau semua manusia nanti akan mulai pergi kemana saja dengan jalan kaki....

Itu saja jawaban yang saya punya
Jika ada kesalahan dalam jawaban saya ini mohon di maklumi dan mohon bimbingan agar saya lebih tau lagi jawaban dari pertanyaan tersebut...

Cc: @steemcurator01 @steemcurator02

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

I am glad to read your honest response to each question. I can understand from your point that if probably, motor vehicles are banned from the world, it won’t have any effect on you because you are used to transporting yourself around without it but it will affect the world at large especially the economy sector.

Each of your points are valid. Many success to you in the contest!

Terima kasih saya ucapkan kepada anda yang telah memberikan komentar baik untuk saya...

salam

Your insights into the hypothetical scenario of banning motor vehicles worldwide are thought-provoking and well-articulated. Your consideration of various aspects such as the impact on daily life, the environment and the potential future of transportation shows a deep understanding of the topic. Keep up the excellent work of sharing your perspectives and contributing to meaningful discussions!

Hi @aril.hatake

Since motors was invented, our means of transportation was made easy and faster. Waking up to another reality where motor vehicles are banned around the world will really take time for humans to adjust to the new change. Looking into this, it will place us to dwell on both the advantages and disadvantages either to; have an healthy environment without vehicles or slow down our movement with animals or non-technological means of transportation like bicycle.

Terima kasih atas komentarnya

Loading...



We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.
Curated by : @patjewell

In a world where motor vehicles are banned, there would be a negative changes in transportation and the environment. People who rely on vehicles for daily activities may face challenges, but it could lead to a shift towards more sustainable modes of transportation. The use of animals for transportation may become more common.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48