Hobi fotografi /26 mei 2024/membuat fotografi buah bunga dan matahari

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Semoga sehat dan mudah dalam segala urusan, hari yang penuh rahmat untuk kita saling berbagi di hari yang indah ini saya akan berbagi photography dan sekaligus saya ikut ber partisipasi dalam kontes hobi fotografi.

Di kesempatan ini saya mencoba berjalan jalan dan melihat keindahan alam yang luar biasa pemandangan seperti ini pasti sangat di impikan oleh banyak orang suasana pagi yang cerah sinar matahari yang baru bermunculan saya berjalan di pematang sawah ini benar benar pemandangan yang menakjubkan

Namun sangat di sayangkan pemandangan indah ini tidak dapat saya abadikan karena kamera saya ketinggalan di rumah ini adalah peristiwa yang tidak di sengajakan bisa juga disebut dengan kecerobohan ataupun hari yang tidak beruntung

Namun demikian saya sebagai pecinta fotografi walaupun saya bukan photografer yang handal saya tetap membuat sebuah karya fotografi yang indah yang bisa memukau mata anda bahkan bisa menghipnotis anda, mari kita lihat apa yang bisa saya tampilkan pada foto berikut ini

IMG_20240526_114256_188.webp

IMG_20240526_114228_317.webp

IMG_20240526_114958_673.webp

IMG_20240526_114819_196.webp

20240526_114520.jpg

bunga belimbing

Lokasi

Dan saya juga membuat fotografi di tempat yang berbeda dan waktu yang berbeda, saya harus menunggu lama untuk mendapatkan kesempatan emas ini yaitu melibat matahari terbenam, pemandangan di sore hari sangat disukai oleh para photografer selain pencahayaannya pas untuk mengambil gambar dan juga pemandangan yang sangat indah

Sayamencoba kembali ke alam dan berada di lapangan yang luas untuk dapat mengambil gambar yang elegan saat matahari terbenam, warnanya yang merah jingga di campur dengan merah muda seakan sangat indah dan bisa memuku mata ini adalh peristiwa yang menakjubkan dan amazing menurut saya

Saya akan mengajak anda untuk melihat apa yang saya dapatkan di sore ini dalam pemburuan gambar dan saya berharap anda menyukainya karena saya menggunakan kamera sederhana tidak ada kamera canon dan lesa yang fokus hanya bermodalkan dengan peralatan sederhana dan saya bisa menghasilkan gambar berikut ini

IMG_20240526_182646_782~2.jpg

matahari terbenam

IMG_20240526_182623_167~2.jpg

20240526_182757.jpg

20240526_182850.jpg

Lokasi

Di lokasi yang berbeda ini saya juga menemukan tanaman unik yang tumbuh menjalar dan sering dianggap hama penggangu tanaman oleh petani, padahal tanaman ini memiliki buah manis yang bisa di makan dan bunga yang cantik nama tanaman ini adalah rambusa di daerah saya sering disebut rambotbue

Saya memilihnya sebagai bahan fotografi saya karena memiliki bentuk buah yang unik dan manis jika di makan, namun sayangnya saya tidak menemukan bunganya serta buah yang sudah masak untuk saya perlihatkan.

Informasi photography

Juru potret@yuliadi
Kamera yang di gunakanhp android
Mereksamsung galaxy
Bahan photographybuah, bunga, matahari
Wilayah pengambilan gambaraceh

Demikian postingan partisipasi saya pada kontes ini saya turut mengundang @hoesniy @neukyan @bunda.monteski untuk ikut berpartisipasi

Pilih @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang di targetkan dengan sumberdaya yang tersedia. Pilih disini

Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Loading...
 2 months ago 

Wow, an amazing post written by you, and is very interesting.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63