THE DIARY GAME: Selasa, 7 Mei 2024 || kegiatan ku di hari Selasa

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

hai sahabat steemian, semoga kita sehat semuanya 🤲

Di Waktu Subuh
Subuh pagi hari ini aku kembali terbangun untuk shalat subuh sehabis di bangun kan oleh istri tercinta. Sehabis shalat subuh aku kembali beristirahat sebentar sambil ku ganggu si kecil supaya dia terbangun untuk shalat subuh.

Di Waktu Pagi
Pukul tujuh pagi aku keluar kamar untuk mengerjakan aktivitas ku. Pertama aku keluar membuang sampah ke tempat nya. Lalu aku melihat lihat buah coklat dan buah pinang yang sudah jatuh di bawah pohon nya. Sehabis ku kumpulkan aku membawa beberapa buah coklat dan buah pinang ke tempat biasanya ku jemur.

Selesai semua kegiatan ku di luar aku masuk kedalam untuk mandi. Sehabis rapi dengan segala keperluan ku aku langsung sarapan bersama si kecil dan istri ku. Kemudian aku bersiap untuk berangkat bekerja dan mengantar si kecil ke sekolah yang kebetulan sekolah nya berdekatan dengan tempat aku bekerja.

IMG_20240507_075756.jpg
Aktivitas pertamaku di tempat aku bekerja hari ini

Begitu tiba di tempat aku bekerja, aku langsung berdiri di depan gudang, ku ambil handphone ku, lalu aku bersiap untuk meng-upload foto ku dan langsung ku kirim melalui aplikasi absen untuk kehadiran ku di pagi hari ini.

IMG_20240507_082534.jpg
Aku dan salah satu teman ku di tempat aku bekerja hari ini

Pukul delapan lewat dua puluh lima aku pergi ke kantor sebentar untuk suatu keperluan. Selesai ku kerjakan urusan ku di kantor aku kembali lagi ke gudang. Sebelum pulang ke gudang aku menyempatkan diri untuk mengambil sebuah gambar bersama dengan salah satu rekan kerja ku.

IMG_20240507_083052.jpg
Aku di depan mobil barang

Tiba di gudang aku melihat barang sedang di turunkan dari sebuah mobil. Aku langsung mengecek barang. Ku hitung dengan cepat dan ku tulis di catatan ku. Pukul sembilan lewat empat puluh menit aku sudah merasa lapar. Ky putuskan untuk membeli nasi di warung kak yah tepat di depan gudang untuk mengganjal perut ku yang lapar di waktu makan yang bukan pagi atau pun siang. Selesai makan aku kembali melanjutkan pekerjaan ku di gudang sampai waktu siang hari aku baru berhenti lagi untuk makan siang dan shalat dhuhur.

IMG_20240507_094652.jpg

IMG_20240507_095142.jpg
Di warung kak yah hari ini

Di Waktu Siang
Pukul dua siang sehabis makan siang dan shalat dhuhur serta beristirahat sebentar, aku kembali mengerjakan pekerjaan ku sampai pukul setengah lima sore baru aku berhenti untuk shalat ashar dan bersiap untuk pulang. Sebelum aku mengendarai motor ku, aku kembali meng-upload foto ku untuk absen pulang bekerja hari ini.

Di Waktu sore
Sore hari sehabis ku kirim gambar ku ke kantor pusat aku langsung pulang ke rumah. Di kios di dekat rumah aku berhenti sebentar untuk membeli jajanan untuk si kecil. Di depan pintu rumah si kecil sudah menunggu ku. Rasa lelah ku seakan hilang ketika ku liat keceriaan di wajah nya.

IMG_20240507_170742.jpg
Aku bersiap untuk pulang

Di Waktu Malam
Di waktu malam, aku mengerjakan shalat magrib tiga rakaat. Kemudian aku makan malam dan menunggu azan isya.

Sekian cerita ku hari ini. Terimakasih atas kunjungan dan motivasi dari teman-teman semua. Wassalam


Salam,

@yasiraraf

About me


Sort:  
Loading...
 2 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Verified
10/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 2 months ago 

Terimakasih atas verivikasi nya pak moderator

 2 months ago 

,💆

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 last month 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60441.03
ETH 3344.59
USDT 1.00
SBD 2.48