My Sports Hobby ( Menyaksikan Seleksi pemilihan atlet olahraga pencak silat)

in STEEM FOR INDONESIA15 days ago

ASSALAMUALAIKUM

hai sahabat steemian, semoga kita sehat semuanya 🤲

Subuh pagi ini aku kembali beraktivitas dengan mengerjakan shalat subuh dua rakaat. Sehabis shalat aku beristirahat kembali bersama si kecil. Tidak terasa aku sampai tertidur kembali sehabis shalat subuh di pagi hari ini.

Pukul sembilan baru aku terbangun. Langsung aku ke kamar mandi membersihkan diri. Kemudian aku sarapan. Bareng sehabis itu aku bersama si kecil dan istri menuju ke Pesantren Misbahul Ulum kota Lhokseumawe.

Kami melewati jalan yang sepi dari kendaraan umum seperti bis dan lainya. Di jalanan ini kami hanya menjumpai pengendara motor dan beberapa truk pengangkut pasir dan batu dari arah perbukitan di sepanjang jalan yang kami lewati. Dengan menempuh perjalanan yang santai akhirnya kami pun tiba di tempat bang Fathur (anak keduaku) menuntut ilmu.

Tiba di sana kami berbincang bincang di kantin pesantren sambil menikmati makan siang bersama. Sehabis makan siang aku dan si kecil dan anak keduaku menuju ke aula pesantren misbahul ulum. Nampak dari kejauhan aku melihat semua peserta pencak silat sudah bersiap untuk menampilkan kecakapan mereka masing-masing dalam olahraga ini.

Aku salah satu penggemar olahraga ini. Aku dan si kecil serta anak kedua ku serta bersama dengan teman-teman anak keduaku yang lain. Aku menyaksikan acara seleksi pemilihan atlet pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) XVII cabang pencak silat sekota Lhokseumawe di pesantren Misbahul Ulum.

IMG_20240602_142018.jpg

IMG_20240602_141947.jpg

IMG_20240602_141813.jpg

IMG_20240602_141808.jpg

IMG_20240602_140156.jpg

Tempat aku menyaksikan acara seleksi pemilihan atlet pencak silat hari ini

Si kecil sangat senang menonton acara ini. Pukul tiga sore aku kembali bersiap untuk pulang bersama si kecil dan istri. Sampai di rumah sebelum tiba di rumah aku mampir di Dayah Babusalam untuk mengantar nasi goreng sebagai makan sore nya anak pertama ku. Begitu selesai di Dayah dan bertemu dengan anak pertama ku aku langsung pulang ke rumah.

Sehabis shalat ashar aku beristirahat sebentar. Magrib baru aku terbangun untuk shalat magrib dan shalat isya sehabis itu. Pukul sembilan aku kembali pergi ke dayah babussalam untuk mengantar makanan ringan untuk anak pertama ku.

Sekian cerita ku hari ini. Terimakasih atas kunjungan dan motivasi dari teman-teman semua. Wassalam


Salam,

@yasiraraf

About me


Sort:  

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcuratorXX We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.



Curated by : @soulfuldreamer

 15 days ago 

Thank you so much

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63180.80
ETH 3418.30
USDT 1.00
SBD 2.46