Hobi Fotografi ( Suasana malam)

in STEEM FOR INDONESIA28 days ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

hai sahabat steemian steem for Indonesia . Sehat dan semangat untuk kita semua

Kali ini aku ingin berpartisipasi di kontes fotografi ini. Arahan dan kritikan untuk postingan kontes pertamaku ini dengan senang hati aku nantikan.

Di Waktu Subuh
Subuh pagi hari ini aku melaksanakan shalat subuh dua rakaat sebagai mana biasanya. Kemudian aku kembali beristirahat bersama si kecil yang sudah selesai mengerjakan shalat subuh juga.

Di Waktu Pagi
Pada pukul setengah delapan pagi aku terbangun dan langsung menuju ke halaman belakang rumah untuk membuang sampah dan memetik beberapa buah coklat yang sudah sedikit menguning. Lalu aku mandi dan sarapan. Setelah itu aku keluar sebentar untuk suatu keperluan.

Di Waktu Siang dan sore hari
Siang hari aku hanya dirumah saja. Menemani si kecil menonton televisi. Setelah shalat ashar aku kembali lagi beraktivitas di halaman belakang rumah ku. Ku bersihkan kebun yang sudah mulai banyak daun kering di bawah pohon coklat.

Di Waktu Malam
Sehabis shalat magrib dan makan malam aku bersama si kecil dan istri tercinta pergi ke Dayah Waled Lapang untuk menjenguk anak pertama ku. Di perjalanan aku mengabadikan beberapa gambar. Yang pertama aku berhenti di depan kantor Bupati kabupaten Aceh Utara. Aku mengabadikan momen tersebut sebelum melanjutkan perjalanan ke Dayah Waled Lapang.

IMG20240505194921.jpg

IMG20240505194926.jpg

IMG20240505195010.jpg
Suasana malam di depan kantor Bupati kabupaten Aceh Utara

Tiba di Dayah Waled Lapang, aku bersama istri dan si kecil sehabis memarkir kendaraan kami, aku menemui salah satu guru anakku. Aku meminta tolong beliau untuk memanggil anak pertama kami sebentar. Beberapa saat kemudian anak pertama ku menghampiri kami. Kami berbincang-bincang sebentar. Karena dia harus segera naik ke balai pengajian nya lagi, kami pun pamit segera.

IMG20240505203113.jpg

IMG20240505203003.jpg
Di Dayah Waled Lapang malam hari ini

Di perjalanan pulang, tiba-tiba si kecil meminta kami untuk berhenti di rumah salah satu sahabat nya. Dia ingin menemui nya sebentar karena malam ini sahabat nya tersebut dengan keluarga nya akan pulang ke Banda Aceh lagi. Aku dan istri menemani si kecil di rumah sahabat nya tersebut. Pukul sepuluh malam kamipun pamit pulang.

Sekian postingan kontes ku ini. Terimakasih atas kunjungan dan motivasi dari teman-teman semua. Wassalam


Salam,

@yasiraraf

About me


Sort:  
 27 days ago 

Cek, saleum dari saya kepada Waled Lapang. Waktu dinas di Lhokseumawe pernah jumpa saya..Titip doa utk kami sklg

 27 days ago 

Insyaallah pak

Loading...

very nice post, I admire how active and productive your day is, goodluck in the contest my friend.

 28 days ago 

Thank you so much brother.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68504.89
ETH 3816.55
USDT 1.00
SBD 3.51