Hobi Fotografi - Pemandangan Tempat Ibadah yang Indah

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian 🕵️

Hari Minggu merupakan hari giliran aku dan istri berkunjung ke pesantren Misbahul ulum Paloh Kota Lhokseumawe. Kami berkunjung untuk menjenguk anak kedua kami di sana. Pagi hari sehabis ku lakukan aktivitas ku mulai dari shalat subuh dan membantu istri di dapur serta yang lainya. Sehabis mandi dan sarapan kami langsung berangkat menuju ke tempat anak kedua kami belajar.

Kami pergi melalu jalan Line. Jalan Line yang di mulai dari Daerah Nibong. Di Mesjid Nibong aku berhenti sebentar untuk ku dokumentasi keindahan Mesjid tersebut. Dengan latar belakang pemandangan gunung yang nampak dari kejauhan menambah indah pemandangan Mesjid kebanggaan daerah ini. Aku dan istriku juga sering melaksanakan shalat di Mesjid ini ketika waktu pulang dari menjenguk anak kami.

IMG_20240526_123154.jpg

IMG_20240526_123216.jpg
Pemandangan Mesjid di Daerah Nibong

Beberapa saat kami melewati daerah tersebut. Aku pun mengambil salah satu gambar Mesjid di Daerah Gampong Paya Itek, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. Mesjid ini sangat indah. Aku dan istriku juga kadang kadang melaksanakan shalat dhuhur atau ashar di Mesjid ini. Banyak kenangan di Mesjid ini. Ketika aku dan istriku masih bertugas di Lhokseumawe. Shalat dhuhur atau ashar sering kami lakukan disini ketika waktu pulang kerja tiba.

IMG_20240526_123544.jpg

IMG_20240526_123415.jpg
Mesjid di Daerah Gampong Paya Itek, Kecamatan Meurah Mulia

Selesai ku ambil gambar pemandangan Mesjid ini. Aku dan istriku serta si Bun melanjutkan perjalanan. Tanpa terasa kami pun tiba di daerah Paloh. Sehabis menjenguk anak di Paloh kami langsung pulang ke rumah sehabis mengerjakan shalat dhuhur di Mesjid Paloh.

Sore hari nya kami pergi ke Dayah Waled Lapang untuk suatu keperluan. Menjelang magrib kami baru berangkat pulang. Azan Magrib kami sudah berada di daerah Lhoksukon. Tepatnya di SPBU di daerah Alue Mudem. Aku mengajak istri ku untuk mengerjakan shalat magrib di Mesjid yang baru selesai di bangun tepat di belakang SPBU daerah tersebut.

IMG20240519190857.jpg

IMG20240519185515.jpg
Photography di dalam dan di luar Mesjid

Mesjid ini di bangun oleh salah satu pengusaha sukses. Pemandangan Mesjid ini sangat indah. Aku tidak lupa mengabadikan pemandangan Mesjid ini dimalam hari. Selain pemandangan di luar Mesjid aku juga mengabadikan penampakan keindahan di salam Mesjid tersebut.

Walaupun Mesjid ini belum selesai seratus persen, mesjid ini sudah memancarkqn keindahan nya.

Sekian postingan kontes ku di edisi kali ini. Semoga teman-teman menyukai postingan ku ini. Pada kesempatan kali ini aku juga ingin mengajak teman-teman ku ( @wirdahanum, @maryulis dan @ikhwal) untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@yasiraraf

About me


Sort:  
Loading...

Masya Allah indah sekali pemandangan nya

 2 months ago 

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya bu

Sama2 pak,

 2 months ago 

Today was a beautiful day for you. Because you went to meet your children today. It is always a pleasure to meet children. The view of the mosque is really amazing. Everything inside and out is beautiful. Thank you for sharing some of your day activites with us. Good luck to you.

 2 months ago 

Terimakasih atas kunjungan dan komentar terbaik anda di postingan sederhana ku ini. Senang bisa berbagi disini. Semoga hari anda selalu menyenangkan.

 2 months ago 

Sincere greetings.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63