The Diary Game, 15 Juli 2024 ||| Hari pertama sekolah dan mengantar anak-anak ke sekolah

in STEEM FOR INDONESIA14 hours ago

ASSALAMUALAIKUM

Pagi ini saya terbangun pada pukul 4.50 segera beranjak dari tempat tidur dan menyiapkan sarapan sekaligus bekal untuk anak-anak sekolah, disaat saya sedang memasak saya juga membangunkan anak-anak agar segera mandi dan bersiap-siap ke sekolah, betul-betul sibuk saya di pagi ini.

Untung saja mereka sudah bisa mengurus diri sendiri dan ini akan meringankan pekerjaan saya, setelah menyiapkan sarapan di piring dan juga di kotak nasi, saya segera mandi dan saat ini jam sudah menunjukkan pukul 6.30 dan saya harus bisa mengejar waktu mengantarkan kakak Zatil ke sekolah, arsyila yang baru pertama sekolah dan saya juga harus sempat mengikuti upacara di sekolah.

IMG_20240716_161530.jpg
Ke sekolah kakak Zatil

Paka pukul 6. 40 saya berangkat ke sekolah kakak Zatil dan juga mencari bangku namun ada yang datang lebih cepat sehingga kakak zatil mendapatkan bangku nomor tiga, saya langsung meninggalkan sekolah kakak Zatil dan berangkat ke sekolah kakak arsyila.

IMG_20240715_123805.jpg
Semangatnya kakak Arsyila di hari pertama sekolah

Tiba di tempat suasana sekolah masih sunyi hanya ada beberapa wali murid dan murid saja yang baru hadir. Sedang anak TK belum satupun yang hadir, saya langsung menjumpai ustadzah yang mengajar di TK lalu meminta tolong menitipkan putri saya, karena saya harus segera berangkat ke sekolah.

Kakak arsyila sangat pintar mengizinkan saya untuk segera berangkat ke sekolah sedangkan bermain sendiri sambil menunggu teman yang lain datang. Saya mengejar waktu agar bisa hadir ke sekolah tepat waktu.melaju Kendaraan yang sedikit cepat

IMG_20240716_161859.jpg
Mengikuti upacara pada hari pertama sekolah

Alhamdulillah saya tiba di sekolah pada pukul 7.28 saya segera memarkir kendaraan dan menuju ke lapangan upacara yang sudah di padati oleh guru dan siswa, upacara pun berlangsung sedang merapikan barisan, anak-anak yang bertugas sebagai pelaksanaan upacara mengerjakan dengan baik hari ini dan juga di ikuti oleh siswa baru.

IMG_20240715_123836.jpg
Semua guru di sibukkan mempersiapkan absensi siswa

Selesai upacara kami semua dewan guru kembali ke ruangan kantor, beristirahat sebentar dan juga ada yang lagi sarapan mungkin karena tidak sempat sarapan di rumah tadi. Saya juga mengambil absensi, roster dan pembagian tugas di meja wakil kurikulum.

Karena tidak memiliki jam mengajar pada hari ini maka saya memutuskan untuk pulang saja, dan sebelum pulang singgah di rumah adiknya ibu saya untuk mengambil pakaian saya yang sudah di jahit menghabiskan waktu beberapa menit di tempat ini kemudian saya menjemput arsyila di sekolah.

Menjemput arsyila sekolah

Tiba di sana ternyata belum waktunya pulang maka saya menunggu arsyila sambil menonton proses belajar mengajar di sekolah ini, arsyila lumayan aktif di sekolah dan tak segan-segan menyampaikan keinginannya kepada ustadzah, begitu semangat belajar sampai-sampai tak ingin pulang cepat-cepat meminta saya untuk menemaninya bermain.

Saya pun menemani arsyila bermain sejenak karena sudah siang maka saya mengajaknya pulang. Tiba di rumah langsung mempraktekkan apa yang ustadzah sampaikan tadi di sekolah, kami beristirahat siang sampai sore menjelang, disaat azan berkumandang anak-anak langsung mandi.

Sore hari saya membereskan rumah yang berantakan karena dapur sedang di renovasi, lumayan capek menghabiskan waktu berjam-jam untuk menata kembali peralatannya.

Malam hari karena belum selesai pekerjaan saya maka saya harus menyelesaikan malam ini dan pada pukul 10 malam saya baru bisa menyelesaikannya.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  
 11 hours ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Terimakasih sudah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64669.52
ETH 3430.49
USDT 1.00
SBD 2.52