The diary game:12 Oktober 2024|Sabtu ceria

in STEEM FOR INDONESIAyesterday (edited)

The diary game

Sabtu,12 Oktober 2024
Asalamualaikum sahabat,dimanapun kita berada saat ini mudah-mudahan kita selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Suara alarm membangunkan aku dari mimpi indahku,segera aku bangun dan memasak nasi,baru setelah itu mengambil wudhu dan melaksanakan kewajiban 2 rakaat.

Setelah semua kegiatan dirumah selesai aku pun langsung tancap gas pergi kesekolah,agak telat hari ini,apalagi saya harus mengantarkan suami ke tempat kerjanya terlebih dahulu.pukul 8 lewat 20 saya baru sampai disekolah,dan ternyata siswa lagi senam bersama,dan di pandu guru dan beberapa siswa di depan.

1000120612.jpg

senam bersama

1000120616.jpg

di pandu guru dan beberapa siswa kelas 12

Selesai senam siswa di arahkan untuk bergotong royong,karena beberapa hari kedepan akan di adakan maulid nabi Muhammad disekolah kami,jadi sebelum acara harus bersih semua lingkungan sekolah.

Sebagian siswa membersihkan kelas masing-masing,dan sebagian siswa putra membersihkan rumput yang sudah mulai semak,dan juga siswa yang lain juga sebagian mencabut rumput yang masih kecil di halaman kantor.

1000120615.jpg

membersihkan rumput depan kantor

1000121618.jpg

sebagian siswa membersihkan kelas masing-masing

Selesai bergotong royong siswa dibiarkan bermain,karena hari ini kan Sabtu ceria,jadi setelah lelah sehabis gotong royong siswa diberikan kebebasan mau main apa saja asalkan masih di lingkungan sekolah.

Pukul 1 pas bel pun berbunyi,dan siswa pun berhamburan menuju tempat parkir untuk mengambil kendaraan mereka masing-masing,begitu juga dengan para guru juga langsung pulang,senangnya hari ini weekend dan besok libur.

Sampai dirumah saya istirahat sebentar,karena sore nanti akan banyak pekerjaan yang sudah menunggu,karena esok hari akan ada acara maulid nabi Muhammad di balai pengajian anak-anak saya,yang tepatnya disebelah rumah saya.

Tak terasa sudah sore saja,maka saya pun langsung saja memotong sayuran untuk saya buat sup esok hari,rencananya saya akan membuat sup ayam,ayam goreng,sambal goreng tempe,mie goreng,dan telur asin.

1000120614.jpg

memotong sayuran untuk sup

Tapi kali ini saya tidak membuat pulut karena saya memang kurang pintar memasak pulut yang enak,kalau saat maulid di meunasah ada ibu saya yang membuatkan pulut,tapi kali ini tidak ada yang membantu,semua saya kerjakan sendiri,karena keadaan rumah ibu saya yang sangat jauh jadi kasian beliau kalau harus pergi kesini hanya untuk membantu saya,lagian beliau juga belum lama ini datang juga kerumah kami.

Selain memotong sayuran dan ayam,saya juga meracik bumbu,supaya esok pagi tinggal saya belender saja,karena ada beberapa macam bumbu yang harus dibuat dan memakan banyak waktu,dan pasti akan terburu-buru kalau saya mengerjakannya semua pagi.

1000120613.jpg

meracik perbumbuannya

Setelah selesai meracik semuanya,langsung saja saya bersihkan dapur dan saya langsung mandi,karena sebentar lagi akan tiba waktu Maghrib.

Demikian sahabat cerita saya hari ini, terimakasih sudah membacanya,semoga suka ya dengan tulisan saya,dan mohon saran dan masukannya untuk cerita saya ini, terimakasih.

Hormat saya

@watii

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 yesterday 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
Plagiarism Free✅️
AI Free✅️
Support @steem4indonesia❌️
Support @steemhobbies❌️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steemhobbies

100200300400500
10002000300040005000
 yesterday 

Terimakasih pak

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Congratulations! - Your post has been upvoted through steemcurator06

8.jpg

Curated by : @fantvwiki - Selective Team

 yesterday 

Terimakasih banyak

 yesterday 

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65631.30
ETH 2609.36
USDT 1.00
SBD 2.70