THE DIARY GAME: Jum'at 14 Juni 2024 | Putraku Raziq Berhasil Naik Kelas 3 Sekolah Dasar

in STEEM FOR INDONESIA9 days ago (edited)

Hai teman Steemian selamat malam

Pagi tadi saya menghantarkan istri untuk mengambil raport nya Raziq di sekolah dasar. Ternyata hasil nilai ujian nya rat-rata delapan hingga Raziq dinyatakan sama wali kelas dapat naik ke kelas tiga. Untuk hafalan Al Qur'ah surah Al Baqarah harus sering di ulang kembali Raziq melatih di rumah setornya sama bunda kata ustazah. Setelah menerima raport ini tentunya Raziq akan libur panjang, itulah waktu tersebut sebaiknya gunakan juga untuk memperkuat hafalan

Video di YouTube saat saya bersama keluarga menikmati sarapan

Saya mengajak putra ku bersama uminya Raziq untuk menuju ke arah gampong Mon Geudong ke tempat warung makanan cepat saji yang laris disana
20240614_093640.jpg
Kedai makan sederhana ini pada waktu nya sarapan pagi sampai menjelang siang, sangat ramai di kunjungi pembeli lainnya dan biasa nya semua meja beserta bangku nya telah berisi yaitu orang ramai sedang sarapan disini. Ketika tiba di depan kedai mie ini saya sampai mengatakan ke istri, coba turun dan lihat apa ada tempat duduk untuk kita.

Saya khawatir kami ngak dapat kursi sebab dari kendaraan yang parkir di depan warung, terlihat penuh dengan sepeda motor dan mobil jadi saya pikir ini pasti penuh
20240614_092005.jpg
Syukurlah ternyata ada tiga bangku masih kosong, sampai putra ku Raziq ikut memberikan tanda memanggil ke saya Abah nya untuk menuju ke arah tempat dia duduk bersama umi nya. Raziq nampak senamg dapat nilai bagus kemudian bisa sarapan di tempat yang nyaman, apalagi mie memang dia suka jadi sudah paslah pilihan menu disini


Saya pun segera mendekati tempat mereka duduk, terus saya pun duduk di kursi berhadap-hadapan dengan Raziq dan istri ku Desi. Kami pun menunggu pelayan menghidangkan sesuai pesanan yaitu - Mie pangsit goreng jumbo, ini porsi untuk saya dengan harga Rp 18.000 - Mie pangsit kuah untuk Raziq harga nya Rp 10.000 - Porsi mie pangsit goreng isi biasa Rp 11.000, ini untuk istri ku - Minuman nya saya nutrisari rasa anggur, istri ku nutrisari rasa jeruk madu sementara Raziq pesan teh botol, jadi total biaya minum @8000 Rp 24.000 - siap makan, barulah saya bayar total harganya Rp 63.000 (enam puluh tiga ribu rupiah) setara 17,5 Steem

Selesai sarapan maka saya hantarkan istri ke kantor tempat dia kerja sebagai aparat sipil negara (ASN) di pemerintahan (penko) kota Lhokseumawe. Berikutnya saya bersama Raziq menuju ke kafe Taufik kopi walaupun Raziq masih berpakaian seragam sekolah yaitu baju gamis warna putih dengan peci warna putih. Setiba di kafe kami berdua masuk terus ke dalam dan memilih bangku di ruang tengah karena disitu ada kipas angin besar. Kelembaban dalam beberapa hari ini terasa suhu nya panas membuat kami berdua merasa gerah dan selalu merasakan haus. Saya langsung pesan kopi dan Raziq pesan jus jeruk harganya Rp 14.000 (empat belas ribu rupiah) setara 3,88 Steem

Sorenya kegiatan saya hanya bersama keluarga di rumah sampai menjelang malam, kami hanya bermain gadget milik masing-masing. Namun pada acara TV bagus baru kami nonton sampai habis terus kita lelah dan mengantuk langsung tidur

Demikianlah tulisan saya untuk hari ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku

20210604_154219.gif

PROMO STEEM

20210604_154219.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Delegation link for @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 9 days ago 

Thank you very much for this information :)

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 days ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia
Support burnsteem25

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000
 9 days ago 

Terimakasih banyak ..:)

 8 days ago 

Sama-sama pak

 8 days ago 

Selamat ya Buat Mas Raziq
Semoga ilmunya berkah manfaat

 8 days ago 

Terimakasih :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53