My Application For Steem Representative 2024

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago


Hallo : @steemitblog

Hari ini saya membaca tulisan oleh @steemitblog dengan judul Pembaruan Steemit [ 4 Maret 2024 ] : Perwakilan Steem - Aplikasi Diundang. Setelah saya aktif sebagai Steem Representative 2023 dan saat ini saya mendengarkan kabar gembira sehingga mengajukan permohonan untuk ikut maju kembali mejadi Steem Representatives 2024. Keinginan ini bertujuan untuk ikut maju menjadi salah satu SR yang berkontribusi dalam memajukan Platform Steemit

Saya membuat permohonan untuk menjadi Steem Representative 2024

Add a heading (19).jpgGambar saya edit menggunakan Canva

  • Nama saya : @waterjoe
  • Umur : 50 Tahun
  • Pekerjaan saya sebagai pendamping desa yang bertugas di kabupaten Aceh Utara memiliki tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai narasumber pelatihan peningkatan kapasitas aparatur gampong dan kelembagaan yang ada di desa
  • Saya tinggal di Negara Indonesia dan bahasa Indonesia, bahasa Inggris yang lancer saya baca
    Kemampuan saya sebagai pelatih yang sudah memiliki jam terbang tinggi yaitu sejak tahun 2005 aktif menjadi narasumber pelatihan pada bidang pekerjaan saya dan ini menjadi modal yang membuat saya yakin bisa memainkan peran aktif sebagai Perwakilan Steem
  • Kenapa saya membuat permohonan untuk mendafar sebagai Steem Representative 2024 karena beberapa persyaratan yang ditentukan telah saya miliki

Saya secara konsisiten membuat tulisan di platform Steemit sebagai sarana untuk menguji dan terus mengasah kemampuan menulis saya dan secara rutin melakukan Power Up dalam rangka tetap berada dalam Klub5050. Saya juga konsisten setiap harinya memperhatikan tulisan Steemian lainnya yang posting di platform Steemit terutama di halaman komunitas STEEM HOBBIES dan komunitas Steem SEA

  • Saya mendaftar di Platform Steemit pada tanggal 10/3/2021
  • Akun blog platform Steemit saya telah memiliki 41.457,47 SP dalam rangka untuk mendukung voting kepada postingan tulisan Steemian lainnya. Saya secara rutin melakukan vote suara dan memberikan komentar kepada setiap tulisan postingan Steemian untuk memotivasi mereka
POWER UP Terus Saya Lakukan untuk tetap berada di Club5050
Reputation akun77,727
Effective Power41.457,47 STEEM
Voting CSI17,3 ( 0,00% sendiri, 124 suara positif, 81 akun, 7 hari terakhir)
Transfer To Vesting (selama 1 bulan), Priode 04 Februari – 04 Maret 2024289,216 STEEM
Normal Transfer199,000 Steem
Status KlubClub5050

👉 Saya melakukan inovasi dengan membuat promosi di chanel YouTube milik pribadi untuk kegiatan Steem di wilayah ku tinggal dalam rangka memperkenalkan Steem kepada masyarakat umum Promo Steem

Saya secara aktif menjelaskan kepada Steemian untuk menggunakan platform Steem sebagai media pembelajaran menghasikan konten yang berkualitas bagi Steemian dimana pun berada dan kami berusaha mendukung Steemian untuk terus meningkat meraih kesuksesan dan tumbuh bersama di Steem

Saya melakukan pengecekan postingan Steemian secara akurat menggunakan web:

  1. Untuk periksa plagiat https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
  2. Periksa status klub https://steemworld.org/transfer-search
  3. Periksa tulisan AI https://openai-openai-detector.hf.space/

Komunitas STEEM HOBBIES sebagai Admin maka saya melakukan aktivitas

Saya secara aktif memperhatikan dan membaca konten Steemian, memberikan komentar, motivasi serta memberikan bimbingan kepada Steemian yang memerlukan bantuan. Saya menulis komentar untuk mendorong Steemian agar konsisten terus menulis dan memberikan contoh kepada mereka untuk rutin melakukan Power Up supaya kekuatan efektif akun sendiri dapat terus bertambah dalam rangka mewujudkan kemandirian. Saya sacara rutin melakukan kurasi setiap harinya dari akun pribadi dan akun resmi komunitas @steemhobbies
Saya menyelenggarakan dua kontes setiap minggu sebagai sarana belajar sekaligus untuk menambah dan mengasah kemampuan menulis bagi semua Steemian dan mengumumkan kontes dengan akun pribadi sebagai berikut

  1. Kontes : Hobi Belanja Edisi ke 5 | Contest: Shopping Hobby 5th Edition
  2. Kontes : Hobi Fotografi Edisi ke 4 | Contest: Photography Hobby 4th Edition

Komunitas Steem SEA sebagai Mod saya melakukan aktivitas

Saya ikut memperhatikan postingan Steemian di kedua komunitas tersebut yang selanjutnya aktif memberikan verifikasi, memeriksa status klub minimal harus tergabung di dalam klub #club5050, cek plagiatrisme, cek pembuatan konten AI, cek penggunaan BOT, ekslusivitas steem dan mengomentari pada konten Steemian dan memberikan bimbingan agar konten postingan terus meningkat dari waktu ke waktu hingga menghasilkan konten yang berkualitas

  • Memberikan bimbingan kepada anggota komunitas supaya dapat terus miningkatkan kualitas konten nya setiap hari nya dan membantu memberikan jawaban ketika ada teman Steemian yang bertanya masalah yang di hadapi nya ketika menggunakan akun blog Steem milik pribadinya
  • Saya ikut membantu penyelenggaraan kontes di Komunitas Steem SEA dan aktif memeriksa konten memberikan voting
  • Edisi ke #929 : 3 Postingan Terpilih [02-03-2024]

Saya Tergabung dalam Kurasi Tim 2

  • Saya sudah aktif melakukan kurasi yang tergabung di dalam tim kurator komunitas selama 15 bulan
  • Saya bulan Maret tergabung di dalam kurasi Tim 2 menggunakan CR05 pada tanggal piket 03 Maret 2024 telah berhasil memberikan komentar dan memilih 28 postingan, 3 komentar terpilih

Demikianlah pengajuan yang saya buat dengan kesadaran penuh untuk dedikasikan kemampuan dan memberikan kontribusi aktif di platform Steemit

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

20210604_154219.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Salah satu steemian yang multitalen dan pembimbing yang handa, menurut saya anda sangat layak untuk meneruskan SR ini, doa dan harapan sangat saya hanturkan semoga anda kan terpilih kembali menjadi SR.

 4 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungan yang anda berikan kepada saya :)

Saya yakin bapak akan terpilih menjadi perwakilan karena mengingat kerja keras yang telah dibuktikan di platform Steemit, selain itu kemampuan Bapak sebagai pelatih sejak tahun 2005 tidak diragukan lagi karena banyak membimbing pengguna steemit di Indonesia. Salam sukses semoga terpilih dan beruntung.

 4 months ago 

Terimakasih banyak ..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56793.50
ETH 3012.22
USDT 1.00
SBD 2.19