The Diary Game : 15 Juni 2024| Sang juara

in STEEM FOR INDONESIAlast month

photostudio_1718467775552.jpg

The Diary Game

Sabtu,15 Juni 2024
Assalamu'alaikum wr.wb

Halo sahabat stemians semuanya yang di rahmati Allah semoga kita selalu diberikan umur panjang serta keberkahan dalam hidup

Suasana pagi hari ini sangatlah sejuk membuat saya enggan bangkit dari tempat tidur, padahal alarm di handphone saya sudah menjerit-jerit sejak tadi jam 5 subuh, karena saya tidak sholat membuat saya malas-malasan untuk bangun apalagi nasi sudah saya masak sebelum tidur semalam.

Saya juga tidak perlu memasak kuah lagi karena semalam suami membawa kuah kari kambing yang sudah di masak bersama teman-temannya seperti biasa saat kumpul-kumpul di pos yang ada di tengah-tengah kerambak.

Cukup memanaskan saja kami pun langsung bisa sarapan pagi bersama keluarga, alarm saya kembali menjerit untuk kedua kalinya dan itu tandanya saya harus segera bangun kalau tidak mau terlambat ke sekolah, hari ini merupakan hari dimana pembagian rapor akan dilaksanakan.

Anak-anak sudah bangun dan menuju kamar mandi, setelah itu mereka terus memakai seragamnya dilanjutkan dengan sarapan pagi dengan menu kuah kari kambing, jam 7.15 wib kami pun langsung berangkat dengan penuh semangat, semangat karena sebentar lagi akan libur panjang 🤭 saya suka.....saya suka. begitu kata mei mei di film kartun Ipin Upin.

Suasana di sekolah sudah ramai karena hari ini juga mengundang wali siswa untuk pengambilan rapor serta ada beberapa hal penting yang akan di bicarakan dalam rapat tersebut. pekerjaan saya tidak banyak hari ini sebab sudah saya kerjakan kemarin sebelum pulang sekolah.

IMG20240615100409.jpg
Piala sudah tersusun rapi

IMG20240615101634.jpg
Si bungsu dapat juara 1

IMG20240615103200.jpg
Bang Aqil juara 1/ juara umum

Pukul 10 saya sudah tiba di sekolah anak saya untuk melihat pengambilan rapor, di sekolah anak saya biasanya sangat semarak karena ada pembagian piala juga, setiap kali pengambilan rapor saya selalu hadir dan kali ini ada dua anak saya yang bersekolah disini.

IMG20240615103729.jpg

Saat pengambilan rapor yang pertama adalah anak kelas satu yang di panggil, di mulai dari juara 3,2 dan 1, anak saya Sabiq Al Fatin yang duduk di bangku kelas satu mendapat juara 1 Untuk semester kedua, semester pertama juga dapat juara 1.

IMG20240615104130.jpg
Foto bersama sang juara

Aqil hari ini selain dapat juara 1 dia juga mendapat nilai tertinggi dan dia menjadi juara umum di sekolahnya, Alhamdulillah kedua jagoan saya hari ini menjadi sang juara, kedua anak saya tidak meminta di berikan hadiah kepada saya dan ayahnya akan tetapi mereka meminta kami menemaninya mandi di laut.

Setelah pengambilan rapor anak saya, kami kembali lagi ke sekolah tempat saya bekerja, karena hari ini merupakan hari terakhir sekolah kami semua pergi makan-makan di daerah Alue bili, anak-anak saya juga ikut serta

IMG20240615124959.jpg
Acara makan bersama

jam 5 sore saat matahari sudah tidak terlalu panas lagi Kami pun pergi kelaut menemani mereka mandi dan bermain pasir, mereka sangat gembira sekali bila bisa bermain di laut padahal rumah kami dekat dengan laut namun mereka tidak pernah bosan untuk kesana.

IMG20240615183753.jpg
Siap mandi laut

Kami pulang jam 6.30 itupun mereka belum mau pulang juga sebab masih asik bermain, saya dan suami duduk di kios yang biasa kami singgahi setiap ke laut dan anak-anak bermain berdua di pinggir laut, kami masih bisa memantau karena tempat kami duduk tidak jauh dari mereka.

IMG20240615203431.jpg
Belajar matematika

IMG20240615203439.jpg

IMG20240615210222.jpg
Berbelanja kebutuhan untuk masak daging meugang esok hari

Malam ini anak-anak saya belajar matematika dengan gembira, masing-masing mengerjakan dengan cara cepat sesuai dengan arahan saya dan mereka cepat paham dengan apa yang saya jelaskan walaupun saya bukan guru matematika yang handal, setidaknya satu tambah satu masih sama hasilnya dua 🤭 ,Aqil belajar pembagian sedangkan adiknya belajar perkalian, saya juga pergi berbelanja kebutuhan untuk masak daging esok hari untuk menyambut hari raya idul Adha, saat pulang dari berbelanja saya juga singgah di apotik untuk membeli obat untuk suami saya.

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran serta dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 last month 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51