The Diary Game : 27 April 2024 - Kamu Sangat Menggemaskan

in STEEM FOR INDONESIA23 days ago

IMG_20240426_222142.jpg

Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah wa syukrulillah atas semua nikmat yang masih Allah SWT berikan untuk kita semua sampai saat ini.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan sukses selalu.


IMG20240427065802.jpg
Membeli nasi pagi

Ku awali pagi dengan menyiapkan sarapan untuk keluarga. Usai menyiapkan sarapan, selanjutnya saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Dari pagi matahari sudah menunjukkan eksistensinya, dia bersinar sangat cerah, pasti nanti siang lebih panas dari sekarang pikirku. Di tengah-tengah perjalanan ke sekolah, saya berhenti di sebuah kios yang menjual nasi pagi untuk membeli nasi yang merupakan titipan dari kawan. Jam 07.20 WIB saya sampai di sekolah dan kemudian melakukan absensi melalui finger print. Selanjutnya saya masuk ke kelas dan mulai mengajar.

Tiba waktunya istirahat dan saya keluar dari kelas menuju kantor. Setelah mengisi tenaga dengan makan bekal yang saya bawa, saya kemudian membuka laptop karena ada tugas yang harus saya kerjakan.


IMG20240427112505.jpg
Peserta didik kelas XII sedang menunggu giliran

Setelah selesai mengerjakan tugas, saya masuk ke kembali ke kelas untuk mengajar. Sebelum sampai di kelas yang saya tuju, saya melihat peserta didik kelas XII yang sedang duduk menunggu giliran di luar laboratorium. Mereka hari ini mengikuti simulasi Uji Kompetensi Keahlian (UKK). Peserta didik yang sudah dipanggil masuk ke dalam laboratorium untuk mengerjakan tugas, sedangkan yang belum dipanggil, menunggu giliran di luar laboratorium. Saat jam pulang tiba, saya keluar dari kelas dan bergegas pulang ke rumah.


IMG20240424163003.jpg
Mangga sudah dipotong

Ba'da shalat zhuhur saya membantu ibu untuk membersihkan mangga dan memotong-motongnya untuk dibuat asinan. Kebetulan mangganya masih belum matang jadi karena ibu saya suka asinan, maka mangga tersebut dibuat jadi asinan. Mangganya adalah pemberian dari kawan ibu.


IMG_20240428_233735.jpg
Penulis membeli sayur

Ba'da shalat ashar, saya mengecek isi kulkas dan ternyata saya sudah kehabisan stok sayur. Saya kemudian pergi ke kios untuk membeli sayuran supaya bisa saya masak untuk besok pagi.


IMG_20240426_222142.jpg
Kucing yang sedang tertidur

Usai membeli sayur saya pergi ke rumah salah seorang saudara. Kami berbincang-bincang dan bercanda. Setelah berbincang-bincang selama tiga puluh menit, saya pun pamit pulang. Saat keluar dari rumahnya, saya melihat dua ekor kucing sedang tertidur sambil berpelukan. Mereka terlihat sangat imut dan menggemaskan. Saya menerka-nerka kucing itu adalah saudara kandung. Setelah puas memandangi kucing tersebut dan mengabadikannya, saya pun berangkat pulang ke rumah.

Sekian dulu cerita saya hari ini. Sampai bertemu di cerita saya selanjutnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 23 days ago 

Alhamdulillah. Thank you so much.

 22 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

aktivitas yang sibuk penuh dengan pekerjaan, bertugas mengajar sebagai guru idaman didalam mengajurkan pendidikan. Tetapi suasana lebih santai menjelang sore ketika melihat kucing bermesraan😄😄

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25✅️
Verified by @muksa
 22 days ago 

Terimakasih sudah memverifikasi tulisan saya 🙏

 22 days ago 

MasyaAllah kucingnya menggemaskan 🥰❤️

 22 days ago 

Iya Bu. 😁🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70910.93
ETH 3657.39
USDT 1.00
SBD 3.76