The Diary Game, Minggu 14 Juli 2024, Hampir Seharian Penuh Diwarung Kopi

in STEEM FOR INDONESIAlast month

1000000544.jpg

Assalamu'alaikum, Salam buat sahabat steemians semua semoga kita semua diberikan kesehatan dan rezeki yang lancar.

Memulai aktivitas pagi dengan sedikit olahraga ringan agar badan terasa bugar kembali dan setelah itu menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan dengan guyuran air, kemudian saya bergegas untuk sarapan dan mempersiapkan kendaraan bermotor untuk pergi ke warung kopi, sampai disana saya memesan secangkir kopi dan mulai membuka kunci layar smartphone serta mengaktifkan paket data guna untuk berselancar di internet untuk mencari berita seputar dunia blokchain serta berbagai aset yang sedang berkembang, barangkali ada peluncuran koin baru yang berkaitan dengan airdrop yang saya ikuti melalui telegram, dan juga memantau perkembangan aset yang sedang saya investasikan.

1000000546.jpg

Walaupun asyik berselancar didunia maya tapi tanggung jawab jangan juga sampai lupa, kebetulan saat sedang santai didepan warung kopi ada satu pedagang ikan yang lewat dan saya segera menyetopnya untuk mencari ikan yang akan saya beli untuk hari ini sebagai lauk pauk untuk makan siang nanti dirumah, kemudian saya juga pergi kepasar untuk membeli mie caluk yang dijual di seputaran Keude amplah,setelah membeli mie caluek saya segera pulang ke rumah untuk mengantar ikan dan mie caluek yang saya beli tadi.

1000000592.jpg

Siang hari ini setelah sarapan saya beristirahat sebentar dirumah dan ketika sedang santai dirumah sambil tiduran tiba-tiba angin kencang datang dan berdurasi agak sedikit lama sehingga membuat atap pondok yang paling atas lepas karena diterpa angin sehingga harus saya perbaiki agar tidak terjadi kebocoran ketika hujan tiba, menjelang sore saya kembali kewarung kopi untuk menikmati secangkir kopi sore sambil melanjutkan pencarian berita-berita exclusive yang mungkin mempengaruhi pergerakan harga aset, hal ini saya lakukan karena saya masih belajar dalam hal ini dan juga penasaran dengan berbagai liku-liku dunia blokchain.

Menjelang magrib saya pulang kerumah untuk mandi dan menunaikan segala kewajiban, setelah sarapan malam saya keluar kewarung mie goreng untuk membeli mie udang pesanan istri saya, setelah memesan dan menunggu beberapa saat mie goreng yang saya pesan telah siap dan saya membayarnya, kemudian balik lagi kerumah untuk membawa pulang belanjaan tadi, setelah menikmati mie goreng bersama keluarga saya kembali ke warung kopi untuk kembali melanjutkan pencarian saya sambil menikmati secangkir teh hijau dingin karena hari ini saya kebanyakan ngopi sehingga harus ganti menu dengan teh hijau agar lebih fresh, malam yang semakin larut membuat saya harus pulang ke rumah untuk beristirahat.

Sekian diary hari ini, terimakasih buat semuanya yang sudah berkunjung ke postingan ini.

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63891.49
ETH 2753.67
USDT 1.00
SBD 2.66