Memperkenalkan diri kepada seluruh steemians

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210808_213235_HDR.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hello teman-teman steemit semua dimana pun berada....!!!
Apakabar hari ini? semoga kalian sehat-sehat saja dan masih dalam lindungan Allah SWT serta tidak kekurangan sesuatu apapun.

Pada hari ini setelah sekian lama akun saya dormant saya ingin memperkenalkan diri kembali kepada seluruh steemians dimana pun saja berada, khusus nya steemians yang ada di Aceh.

Nama saya Munawar, lahir 25 Maret 1988 , tinggal di desa meunasah beunot kecamatan nisam kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh-indonesia, akun steemit saya @nawarnizam, sehari-hari bekerja ditempat pangkas dan bila ada waktu senggang saya juga menyempatkan diri untuk menanam tanaman sayuran dipekarangan rumah untuk mengisi waktu luang dipagi hari.

Hobi saya mendengar musik dan sesekali juga suka pergi memancing ikan yang ada di waduk atau di laut untuk menghilangkan rasa bosan dengan pekerjaan yang selalu kita geluti sehari-hari.

IMG_20210808_142759.jpg

Hari ini bertepatan dengan diadakannya STEEMSEA ANNIVERSARY dikawasan Leubok seunong yang terletak dikawasan Pidie jaya, saya juga turut memeriahkan acara ini, dan bertemu langsung dengan ketua komunitas steem SEA yaitu bang Jalal @anroja, dan juga banyak steemians lainnya yang hadir untuk memeriahkan milad komunitas tersebut.

IMG_20210808_162237.jpg

Ada beberapa steemians senior menyarankan kepada saya agar memperkenalkan diri kembali diflatfrom steemit ini agar teman-teman steemit mengetahui kalau kita telah aktif lagi bersteemit, oleh karena itulah saya kembali membuat postingan perkenalan ini, semoga teman-teman semua melihat postingan ini dan mendukung kedatangan saya lagi diflatfrom yang hebat ini.

Hari ini saya mendapat banyak pengalaman berharga dari para sahabat steemians senior yang telah lama mengarungi lautan steemit ini, dan saya banyak belajar dari mereka tentang cara-cara menghasilkan karya yang baik disteemit saat ini, jangan melakukan plagiat, dan banyak motivasi-motivasi yang mereka sampaikan untuk menambah semangat saya untuk berkreativitas.

Rasa persaudaraan yang kuat terlihat dari kompaknya para steemians memeriahkan acara ini, dan saya juga ikut bergabung dengan komunitas ini, semoga saja saya bisa terus konsisten dalam menulis karya-karya terbaru, yang mungkin untuk saat ini saya masih kurang ilmu pengetahuan, semoga dengan saya ada dikomunitas ini dapat menambah wawasan saya sedikit demi sedikit berkat bimbingan dari steemians senior semua.

Terimakasih.

Sort:  
 3 years ago 

Hi @nawarnizam

Your post is really good in steemit platform.

I appreciate your great work✅

Hey I am Founder Of :
Open The World Community.

So I invite you to my community because you make awesome post in steemit I will support your post in our community so come here & make post as you like anything.

Hey my dear friend, how are you, I hope you're fine & you need more vote & money in steemit if you need " we have a new community name Open The World.

If you need more vote please come our community & make post (photography,The dairy game,Movie review, Science,Daily life, Story & if you like anything)

The steemit team said us that if we have active user then they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to our community & subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

 3 years ago (edited)

Berehh adunnn nisammm, Pemain lama bergabung kembali, 👍
Tegar #tugas1 saboh Teuk adunn.
Semoga sukses sabe adunn 👍

 3 years ago 

Thank you @ferifelanai atas arahan nya...🙏

Sijeum sigo perkenalan diri abg nyoe 😂

 3 years ago 

Hehehe, ngeri, alamat terkenal...😂😂😂😂

Jeut, asai bek almt palsu

 3 years ago 

Ahhahaha...😁hai bg rasyi pu nan akun steemit geuh...?hek lon seutot,Hana lon tume-tume...

halo @nawarnizam
terimakasih telah berpartisipasi dalam program prestasi pendatang baru, anda dapat melanjutkan tugas berikutnya
salam kenal
@heriadi

 3 years ago 

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kanda @heriadi yang telah menyambut baik kedatangan saya....🙏
Insyaallah saya akan melanjutkan tugas berikutnya, dan mohon bimbingannya...😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60856.28
ETH 2937.97
USDT 1.00
SBD 2.44