The Diary Game (( 15 Juli 2024)) aktivitas di hari pertama sekolahsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Demikian lah postingan saya kali ini. Terimakasih saya ucapkan ke pada teman -teman semua yang telah berkunjung dan Singah ke postingan kami,🙏❤️

Pukul 5 pagi aku sudah bangun untuk mempersiapkan sarapan pagi lebih cepat dari biasanya.maklim pagi ini serba sibuk hari pertama masuk kerja setelah satu bulan libur sekolah.aku bergegas masak dan membuatkan nasi goreng serta air teh panas.utnum keluargaku. lalu aku bereskan rumh dia merapikan tempat tidur ibuku aku rapikan kembali kasur dan menyimpan kasur di tempat nya. lalu aku sarapan sedikit kemudian mempersiapkan diri untuk berkemas kemas menuju sekolah karena hari ini hari Senin ada acara rutin kami acara upacara bendera setiap Senin.dan juga sebelum upacara dimulai guru piket sedang menanti anak-anak didik nya mengayomi anak-anak di depan pintu masuk. Dan aku parkir kan kereta ku di tempat depan kantor guru.karena hari pertama masuk parkir jadi penuh oleh kereta guru semua guru hadir dan lebih cepat dari biasanya.

1000019232.jpg

1000019429.jpg
Awali pagi di sekolah

Pukul 7.35 wib pagi Pitu gerbang di tutup dan semua warga sekolah mengikuti acara rutin upacara bendera senin. aku dan teman -teman semua berbaris dan anak-anak juga berbaris dengan rapi dan tenang tertib yang di bantu oleh beberapa bapak guru olahraga.baru kemudian kami mulai acara upacara bendera..semua berjalan lancar sesuai harapan kami.anak-anak sudah baik. yang di ikuti oleh siswa baru di barisan mereka masing -masing.

1000019387.jpg

1000019386.jpg
Rutinitas pagi pertama sekolah

Selesai acara pertama yaitu upacara acara ke dua yaitu. pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang di selengaran kan oleh panitia itu sendiri pembukaan pertama dari bapak kepala sekolah sendiri dan di lanjutkan pengarahan dan bimbingan dari para panitia. semua berkumpul ke lapangan siswa baru dan juga kami sama - sama memberikan motivasi dan semangat untuk siswa baru.
setelah itu mereka sambil istirahat mereka duduk sambil mendengarkan arahan dari panitia.

1000019677.jpg

1000019678.jpg
MPLS siswa baru

Aktivitas aku lanjutkan kembali kegiatan ku di kantor karena hari pertama semua sibuk melayani siswa siswi yang keluar masuk dan mengisi map siswa yang belum lengkap.dan hari pertama sekolah kami sedang berbincang - bincang sambil jam istirahat.

1000019427.jpg
Suasana ruang guru

Pukul 13.20 wib,aku berkemas untuk berangkat pulang. tiba di Lhoksukon aku singah ke pasar
tradisional Lhoksukon pasar sayur. berbelanja kebutuhan untuk siang ini. aku membalikan sayur, timun dan cabe hijau. lalu aku ke toko jelbab setelah berbelanja di pasar. masih di Lhoksukon aku mencari jelbab pesta namun karena sudah beberapa toko aku kunjungi ternyata tidak ada warna yang aku cari yang cocok dengan baju seragam ku. kemudian aku

1000019821.jpg
Membeli sayur

1000019817.jpg
Mencari jelbab untuk acara pesta

Selesai istirahat siang aku bangun dan ke dapur membersihkan ikan Sampai bersih dan hilang amis nya setelah aku cuci dengan air bersih aku cuci tiga kali baru aku bumbuhi garam dan jeruk nipis biar tidak amis. lalu kemudian sebagian aku goreng, dan selanjutnya aku membuatkan tumis toge,tempe dan tahu untuk membuatkan kuah tumis.

1000019936.jpg
Siap sudah satu kerjaan

Malam ini aku bersama keluargaku makan bersama dan aku berbincang-bincang dengan beliau di rumah sambilan menikmati secangkir teh hangat.lalu kau segera istirahat malam.

Demikian diary ku pada hari ini.Terimakadih saya ucapkan ke pada teman- teman yang sudah berkunjung ke postingan kami pada 14 Juli 2024 kali ini semoga kita dalam keadaan sehat selalu didalam lindungan Allah SWT. Sampai jumpa di postingan berikutnya.🙏


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 last month 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58167.06
ETH 2592.42
USDT 1.00
SBD 2.44