Kontes Hobi Belanja Edisi ke 20(( Kerja dan ke toko serba 35 lhoksukon))steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIA9 hours ago

1000030590.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Selamat teman-teman steemian pagi semua...?? Apa kabar yang di sana di mana pun anda berada sehat selalu dalam kebahagian untuk kita semua.

Pukul 5 .00 wib pagi subuh.
Tak terasa sudah pagi lagi rasa nya waktu istirahat ku begitu singkat belum puas rasanya aku istirahat malam tiba-tiba deringan suara alarm di ponsel ku berdering. namun badan ku penat sekali ingin tidur beberapa saat lagi.tidak lama aku bangun dan beranjak dari tempat tidurku menuju ke kamar mandi.lalu dari kamar mandi aku mengambil sajadah ku dan mukenah untuk menunaikan kewajiban ku sebagai muslim lalu aku berzikir sesaat setelah shalat.kemudian lanjut tugas Ibu rumah tangga yang selalu di dapur tiap pagi subuh.mempersiapkan menu sarapan pagi sederhana telur sama nasi goreng dan teh panas yang tidak boleh ke tinggalan.

Pukul 7.99 wib pagi berangkat kerja
Aku berkemas -kemas diri untuk bersiap sarapan pagi terlebih dahulu.setelah itu berpamitan pada si kecilku menyalami nya karena pagi ini si kecilku cepat bangun dari pada pagi biasanya.dalam berjalanan menuju ke sekolah jalan terlihat masih sepi dengan kendaraan yang lalu lalang hanya beberapa kendaraan yang melintasi jalan karena terlalu pagi dan udara pagi sangat segar dan masih alami bebas dari polusi udara aku menikmati segar dan sejuknya pagi ini.tiba di lampu merah aku berhenti sejenak menunggu lampu hijau menyala.setelah lampu hijau aku lanjut kan kembali perjalanan ku ke sekolah.dan kendaraan umum pun sudah mulai beraktivitas di jalan raya.

Pukul 7.20 wib tiba di sekolah
Aku melihat guru piket sudah on time di pintu gerbang buk Hanifah,pak Din dan kawan-kawan yang lain sedang menyapu di luar lantai.dan sebagian sibuk membersihkan ruangan guru.setelah itu lanjut dengan siswa yang membacakan selawat badar guna untuk menyambut Bapak ibu guru serta teman-teman nya yang baru datang ke sekolah.dan aku masuk ke ruangan kerjaku. pagi ini aku kenak piket aku menyapu dan merapikan meja-meja kerja.sekaligusembuang sampah.

1000030230.jpg
Selamat datang kembali

Kemudian acara rutin kami pagi Jumat baca Asmaul Husna,pidato singkat serta kasidah yang di bawakan oleh siswa yang piket hari ini.kami semua berkumpul bersama-sama dengan siswa siswi untuk mengikuti acara rutin kami. setelah acara selesai di lanjutkan dengan memberikan arahan dan semangat untuk siswa siswi semua dalam hal lomba dan ke aktivitas hari kemerdekaan nanti yang di selenggarakan di sekolah lomba nya setelah pemberitahuan kepada semua siswa acara pun di bubarkan dengan tertib dan teratur siswa piket tinggal untuk membereskan dan merapikan kembali tikar ke tempat nya semula

1000030243.jpg
Membaca Asmaul Husna

1000030235.jpg
Rutinitas kami tiap pagi Jumat

Pukul 11.10 wib siang
Waktu pulang sekolah tiba hari ini cepat pulang berhubung hari Jumat.aku berkemas-kemas merapikan meja ku lalu aku bergegas absen dulu baru aku serta sahabat guru yang lain ikut juga pulang bersama- sama.aku menuju ke parkir ambil kereta ku lalu kemudian menuju kerumah ibuku untuk singah sejenak ke rumah beliau menjenguk keadaan beliau di rumah bersama adik laki ku.

1000030356.jpg

setelah itu lanjut pulang ke lhoksukon.tiba di lhoksukon aku singah ke toko istana hanya untuk sekedar cuci mata. namun sambil cuci mata aku membelikan beberapa baju daster dua potong seharga Rp.35.000 (12,5 Steem), masih di toko istana aku membelikan rok seharga Rp 35.000 (12,5 Steem) dan jelbab seharga 35.000 (12,5 Steem).total harga semuanya sebesar Rp.105.0000(26,6 Steem).kemudian aku lanjut perjalanan ku kerumah.

1000030358.jpg

1000030360.jpg

1000030359.jpg
Murah meriah kualitas lumayan

Pukul 16.34 wib sore hari.
Kemudian selesai beristirahat siang aku shalat asar menunaikan empat rakaat ku.setelah beberapa menit siap shalat aku lanjut cuci pakaian ku kebetulan si kecil sudah bangun jadi nya dia ikutan bantu repot kan aku sambil nyuci baju si kecil coba bantuin sikat baju nya sendri.benerapa jam kemudian cucian ku siap juga aku jemur di luar aku biarkan begitu saja biar kering.

Pukul 18.50 wib magrib
Waktu nya adzan magrib tiba sudah terdengar suara adzan di mesjid, aku segera shalat magrib,dan bersiap-siap membentangkan sajadah,mukenah ku untuk menunaikan shalat ku tiga rakaat selesai shalat aku membaca surat Al Mulk kemudian setelah itu aku beranjak dari musola ku menuju ke dapur untuk makan malam bersama keluarga kecilku setelah makan aku buka lemari baju untuk mengambil baju yang belum aku gosok untuk aku seterika kan karena sudah penuh dalam lemari makan nya aku seterika kan.sekitar pukul 22.34 wib aku selesai pekerjaan ku aku shalat Isa lalu kemudian beristirahat malam.

Demikian postinganku di kontes hobi belanja edisi ke 20 kali ini. Semoga sesuai dengan aturan kontes. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada pak @waterjoe dan @steem4indonesia atas kesempatan ini. Pada kesempatan kali ini aku juga ingin mengajak teman steemian terbaik ku @wirdahanum, @nurasma serta @maryulis untuk berpartisipasi di kontes yang sangat menarik ini 💪☺️👍.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
Loading...
 2 hours ago 

Mantap say. Semangat dan sehat Selalu untuk dirimu

 59 minutes ago 

Amin thanks you so much 🙏

 8 minutes ago 

Hana semangat le kk

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61682.60
ETH 2986.38
USDT 1.00
SBD 2.51