Kontes Hobi Belanja Edisi ke 18(( pulang dari rumah sakit berbelanja di pasar tradisional Lhoksukon))steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIAlast month

1000017490.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai teman-teman @steem for Indonesia yang hebat dimana pun anda berada semoga sehat dan berbahagia a selalu ya...!! Tetap semangat💪😊 melaksanakan aktivitas hari ini.

Pagi ini aku awali bangun tidur selama liburan aku lebih santai dalam beraktivitas di dalam rumah.aku awali dengan shalat subuh dua rakaat setelah shalat aku bergegas melakukan aktivitas di dalam dapur seperti ibu rumah tangga yang baik dan pada umumnya aku menyiapkan sarapan pagi untuk anak dan suamiku.sebetulnua aku beberapa bulan ini kurang sehat dikarena kan lambung dan di sertakan sakit gigi yang tidak kunjung sembuh. namun tugas seorang ibu rumah tangga tetaplah harus di lakukan.setelah satu jam lebih mengurus rumah dan memasak akhirnya selesai ku kerjakan.

Pukul 7.00 wib pagi aku sudah siap untuk berangkat ke rumah sakit umum cut Meutia di buket rata Lhokseumawe Aceh Utara.pertama nya aku pergi sendiri untuk berobat,namun entah kenapa suami ku tiba-tiba mau ikut menemaniku kerumah sakit.akhirnya kami berangkat tanpa adanya si kecil.karena pasti lama di sana dan aku titipkan sama neneknya di rumah.di tengah perjalanan kami berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar minyak keretaku dan kemudian lanjut kembali perjalanan kami.

1000017196.jpg
Dalam perjalanan

Pukul 8.35 wib kami tiba di rumah sakit buket rata kami parkir kereta lalu aku naik ke atas untuk mengambil nomor antrian kartu.setelah itu ke tempat pendaftaran sudah ada dua orang petugas yang memandu kami.setelah sidik jari kami pun menunggu antrian pengambilan kartu perobat aku mendapatkan nomor 260 lumayan panjang nomor antriannya setelah menunggu terlalu lama akhirnya nama aku di panggil dan aku ambil kartu kemudian langsung menuju poli dalam kemudian menunggu dokter masuk ke ruangan poli dalam.dari jam 8 pagi Sampek jam 11 .00 dokternya baru masuk keruangan pemeriksaan.aku pun harus menunggu antrian masuk ke dalam

1000017113.jpg
Menunggu dan terus menunggu sampai bosan menunggu😊

Setelah sekian jam akhirnya aku di panggil masuk kedalam ruangan periksa,aku Konsultasi dan tensi darah ku juga di tensi.dan memberitahukan penyakit ku setelah itu antrian lagi dalam pemeriksaan dokter kami duduk di kursi yang telah di sediakan.lalu aku di berikan resep obat karena aku sakit gigi aku di alihkan ke poli gigi selesai di poli dalam aku ke poli gigi setelah dari situ aku di berikan resep kemudian aku ke apotik obat.

1000017114.jpg
Antrian keruang dokter

Kemudian aku ke kantin setelah mengambil obat ku.aku membelikan sebungkus nasi seharga Rp.6000.000 (0,5 steem) dan air mineral Rp 5000.000 (1,6 steem )untuk mengisi perutku karena sudah siang juga perut pun sudah lapar.setelah makan dan minum aku membelikan cemilan kue dan coklat Rp.10.000 (3,3 steem) wah harga nya lumayan mahal di sini.

1000017010.jpg

1000017152.jpg
Membeli kan cemilan

Pukul 2.00 siang,aku bergegas pulang bersama suami beberapa saat kemudian kami tiba di Lhoksukon kami berbelanja ke pasar tradisional Lhoksukon ke pajak ikan, kami belikan ikan satu kilo harga nya Rp.35.000(11,6 steem),udang Rp.20.000(6,6 steem)kemudian membelikan cabe merah Rp.5000(1,6 steem),buah jeruk nipis Rp.5000(1,6 steem),cabe hijau Rp.5000(1,6 steem).setelah selesai berbelanja kami pun lanjut perjalanan pulang ke rumah serta di tengah jalan kami membelikan cemilan buat si kecil di rumah.

1000017231.jpg

1000017226.jpg

1000017207.jpg
Berbelanja di pasar tradisional di Lhoksukon

Kami melewati jalan pintas biar cepat sampai kerumah melewati jalan jembatan Lhoksukon jalan kampung.jalan ini sudah sering aku lewati bersama suami.dan tidak lama kemudian tiba di rumah.sinkecil berdiri didepan teras rumah di temani neneknya.karena si kecil sudah pinter bicara banyak sekali pertanyaan yang di ajukan ke pada kami,pulang dari mana,,? Kenapa tidak bawa adik dan pertanyaan-pertanyaan yang lainnya.

1000017223.jpg

Sore harinya aku masak di dapur mengeluarkan ikan dan udang di kulkas.lslu aku mulai mempersiapkan bumbu ikan,kuah ikan asam Keueng dan menggoreng ikan.lslu beberapa menit kemudian tugas di dapur selesai. kembali lagi mengurus si kecil memandikan nya dan menyuapi makan nya sambil bermain dengan mainannya.kemudian aku ke kamar mandi membersihkan diri barulah aku bisa nyantai dan istirahat sejenak menunggu adzan magrib tiba.kami tidak bisa kemana -mana sore ini hujan di luar meski tidak deras namun cuacanya sangat tidak memungkinkan keluar rumah.

Tiba waktunya shalat magrib,aku bergegas shalat dan melaksanakan kewajiban ku setelah shalat.tiba-tiba mati lampu. rencana mau baca Yasin untuk almarhum ayahandaku serta untuk keluarga ku yang lebih dulu meninggalkan kami. karena setiap malam Jumat sudah kebiasaan ku membaca Yasin menghadiahkan doa untuk beliau. namun, malam ini ada kendala mati lampu mungkin karena cuaca di luar petir.

Demikian postingan kontes ku di edisi kali ini. Semoga sesuai dengan aturan kontes. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada pak @waterjoe dan @steem4indonesia atas kesempatan ini. Pada kesempatan kali ini aku juga ingin mengajak teman steemian ku @wirdahanum, @nurasma serta @maryulis untuk berpartisipasi di kontes yang sangat mhebat ini 💪


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
TEAM 6 : Congratulations!

This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @shohana1
 last month 

Alhamdulillah thanks you so much
🙏❤️

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63707.00
ETH 2746.91
USDT 1.00
SBD 2.64