OkKontes Hobi Belanja Edisi ke 17 (beli obat dan mainan si kecil)

in STEEM FOR INDONESIA21 days ago (edited)

1000013141.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steem for Indonesia di mana pun kita berada semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia selalu untuk kita semua.

Senja subuh pagi sudah menjelang kembali bertanda fajar sudah menyinari pagi ini.setelah ku awali dengan shalat subuh aku kemudian aku ke dapur untuk mempersiapkan sarapan pagi ku di rumah.selesai mempersiapkan sarapan pagi aku sarapan dan setengah jam kemudian aku menyapu lantai dan membersihkan ruangan rumah ku.

Pukul 7.36 wib.aku bersiap-siap untuk berangkat kerja setelah sarapan dan juga sesudah mengurus si kecilku.lalu aku pamitan sama suami dan salaman dengan si kecil.lalu aku bergegas meninggalkan rumah ku.aku panaskan honda ku baru kemudian berangkat.tidak lama kemudian aku singah di SPBU Lhoksukon mengisi bahan bakar minyak lalu lanjutkan lagi perjalanan menuju ke tempat kerjaku.tiba di pintu gerbang masih sepi aku ke rumah ibuku,ku bawakan sarapan pagi untuk beliau serta aku sempatkan duduk bersama beliau berbincang-bincang baru lah kemudian berangkat ke sekolah.tiba di sekolah sudah ada murid baru yang lagi menunggu untuk di Tes tidak banyak lagi tidak seperti kemaren yang penuh.

Aku masuk dan membersihkan mejaku serta merapikan mejaku.setalh itu aku santai sejenak dengan mengetik steemit untuk cerita diary ku hari ini.lagi asyik nulis tiba-tiba buk @safridafatih.datang sudah ada kawan kami berdua.setlah itu datang buk @yusra. kira-kira sudah setengah jam aku keluar kantor menuju ke rumah ibu ku untuk menjemput beliau aku bawa ke pukesmas matangkuli mengambil surat rujukan ibu dan untuk aku juga ke poli dalam.aku perencana pergi besok bersama-sama.

Kemudian ibuku di periksa tensi darah diruang periksaan aku juga seperti itu di tensi darah Alhamdulillah sudah naik 114 sekarang dari pada kemarin 99 rendah darahku.selesai tensi darah giliran ibuku yang tensi 170 tensi naik tinggi memang riwayat ibu ku riwayat darah tinggi.selesai dari ruang pemeriksaan aku ke ruang administrasi untuk membuat surat rujukan ke buket rata rumah sakit umum.bagian dalam.setlah itu kami ke tempat jualan kelapa untuk mengambil sejumlah uang hasil panen kelapa di kebun ibuku.

1000012869.jpg
Puskesmas matangkuli

1000012890.jpg
Pemeriksaan tensi darah

Pukul 11.00 wib aku kembali ke sekolah lagi.di kantor sudah banyak kawan-kawan di dalam kantor sedang istirahat sambil berbincang-bincang di sela-sela jam istirahat sejenak.kemudian tiba wali murid untuk mendaftarkan anaknya Alhamdulillah sudah ada penambahan siswa baru beberapa orang lagi.

1000012943.jpg
Kembali lagi di sini

Pukul 13.20 wib kami semua ke rumah buk Lina acara 30 hari adik beliau.kami berangkat dengan kendaraan kami masing-masing.hanya beberapa menit dalam perjalanan kami tiba di rumah beliau.meski belum banyak tamu yang hadir karena biasanya di sore hari.baru ramai orang hadir.kami pun langsung menikmati hidangan makanan maklum saja waktu siang sudah tiba dan perut sudah miscol😅.kami berlima duduk di tenda dengan para tamu yang lain juga sudah ada yang berdatangan.

1000013003.jpg
Acara 30 hari

Pukul 14.00 wib ,aku singah ke rumah ibuku untuk shalat Zuhur terlebih dahulu.setelah shalat aku ke toko apotik obat untuk membelikan obat ibuku.seharga Rp.10.000 (3,3 Steem).setelah dari apotik aku lanjut ke center pulsa untuk mengisikan pulsa Rp.12.000(4steem).aku kembali lagi kerumah ibu membawakan obat beliau baru aku pulang ke lhoksukon.

1000013005.jpg
Membelikan obat

1000013006.jpg
Isi pulsa

Masih di matang kuli aku singah ke toko mainan membelikan bola untuk si kecil seharga Rp.20.000 (6,6 Steem).

1000013009.jpg
Membelikan bola

Tiba waktu magrib aku shalat magrib dan selawat sejenak ditemani si kecil.setelah itu aku makan malam.serta menyuapi makan dek kiyal.selesai makan aku minum obat lambung yang masih sakit dengan air hangat.karena badan aku masih lemas.aku pun beristirahat sebentar di kamar ku.

Sekian dulu partisipasi ku di kontes hobi belanja edisi 17 kali ini.terimaksih Banyak saya ucapakan kepada semua teman-,teman yang selalu mendukung saya serta telah berkunjung .
Ke postingan kami. 🙏❤️


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 21 days ago 

Kegiatan yang sangat bermanfaat di sepanjang hari mu teman. Sehat dan bahagia selalu untuk dirimu sekeluarga 🤲

 20 days ago 

Amin..terimakasih KK.seballiknya juga KK sehat sllu

 20 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25❌️
Verified
04/072024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 20 days ago 

Terimakasih

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62