Contest: Shopping for the 2nd Edition ||06 Februari 2024|| berbelanja sambil cuci mata

in STEEM FOR INDONESIA7 months ago (edited)

IMG20240206142912.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai teman-teman bagaimana kabar anda semua nya sahabat @steem.hobbies di mana pun anda berada.semoga sehat dan berbahagia selalu dalam lindungan Allah SWT amin..dan salam hangat buat pak @waterjoe dan juga kepada @safridafatih yang telah mengundang saya.dan salam dari saya @khairiani. saya sangat senang bisa bergabung ke komunitas ini dan untuk pertama kali nya di komunitas @steem.Hobbies berpartisipasi di kontes belanja edisi kali ini.saya akan mencoba ikut partisipasi lagi semoga saja anda senang dan tertarik untuk berkunjung dengan postingan kontes yang saya buat pada kesempatan kali ini.

Pada hari ini aku bangun untuk shalat subuh dua rakaat setelah shalat dan berzikir aku bergegas bangun dan menuju ke dapur untuk mempersiapkan menu sarapan ku.dan setelah itu selesai memasak di dapur aku langsung Sarpan pagi dan menyuapi makan si kecil lalu aku mandikan si kecil ku.setelah itu aku berkemas kemas berangkat kerja.

Pukul 7.00 wib,pagi nya aku berangkat kerja dari rumah ku menuju ke sekolah tempat kerjaku di matangkuli.lali tiba di sekolah aku melihat guru piket telah hadir dan berdiri di depan pintu gerbang sekolah mengayomi siswanya.aku parkir kan honda ku di depan kantor dewan guru.serta aku masuk ke kantor ku untuk beraktivitas di kantor hari ini.suasana di kantor sangat sibuk dengan e-kinerja yang belum siap di print.

IMG20240206114333.jpg
Kesibukan pagi ini

IMG20240206120852.jpg

Jam istirahat aku menikmati mie kuah pagi ini kami mendapatkan reseki dari Tgk Din salah satu bapak guru kami.semoga beliau di mudah kan reseki nya.lalu menikmati mie bersama di kantor.sambil rehat bersama teman-teman.setelah makan mie aku ke luar dari ruang ku ke depan meja piket kami duduk berbincang-bincang bersama guru piket di sela.jam istirahat pun sudah habis.kami kembali ke ruang kami masing-masing melaksanakan tugas.

IMG20240206102014.jpg

IMG20240206120859.jpg
Di sela jam istirahat

Pukul 13.20 wib,jam pulang pun tiba anak-anak pada sudah keluar dari kelas mereka menuju ke parkir untuk mengambil kendaraan mereka dan aku pun bergegas pulang ke rumah ibu ku untuk menjenguk beliau dan sambilan shalat Zuhur juga kemudian aku ke pasar tradisional untuk membelikan sayuran dan tempe untuk ibu ku.tempe dua buah harganya Rp.5000 (1,5 steem) dan sayur Rp 5000 (1,
5 steem).

kemudian masih di matangkuli aku kembali ke lhoksukon.di pinggir jalan dekat dengan sekolah ku juga aku singah ke toko ghina untuk membelikan lipstik Wardah seharga Rp 50.000 (15,0 steem) dan tas kecil seharga Rp 20.000 (6,0 steem) lalu aku lanjutkan perjalanan ku kembali menuju pulang ke rumah.tiba di kota lhoksukon aku santai sambil melihat kota lhoksukon.aku bawa Honda ku dengan laju agak kecepatan rendah.tiba-tiba aku kaget melihat bapak polisi yang sedang razia.namun aku melajukan kendaraan ku dengan pelan-pelan dan karena perlengkapan kendaraan ku lengkap aku agak lebih lega.dan bisa melewati dengan aman.

IMG20240206142912.jpg

IMG20240206143223.jpg
Singah ke toko ghina

Pukul 5.00 wib, sore nya aku bersih-bersih di pekarangan rumah ku melanjutkan membersihkan rumput di depan rumah.yang di bantu oleh si kecil yang suka usil dan berlarian kesana kemari.lagi sibuk mengerjakan tugas rumah datang kurir pengantar barang pesanan yang sudah tiba aku membayar baju pesanannya seharga Rp.300.000 (19,0 steem) jadi total pengeluaran keuangan ku pada hari ini semua nya berjumlah.Rp.380.000 (114,0 steem)

IMG20240206132136.jpg

IMG20240206131339.jpg
Pesanan ku tiba

Kemudian aku ke kebun panen kan sayur kangkung dan sayur bayam bersama suamiku dan setelah itu kami membersihkan sayuran nya hingga bersih.lalu aku mandikan si kecil ku karena sudah sore.lalu aku pun bersihkan diri ku lalu keluar dari rumah menuju ke rumah nenek nya si kecil.

IMG20240206172838.jpg

Demikian partisipasi ku di kontes yang keren ini. Semoga teman-teman tertarik untuk berkunjung dan singah ke postingan ku☺️.Pada kesempatan kali ini aku ingin mengajak teman-teman baikku ❤️,@maryulis @nurasma, @wirdahanum serta @idaali untuk berpartisipasi di kontes ini ☺️. Terimakasih atas kesempatan ini.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 7 months ago 

Wah! Senangnya melewati hari, dari mendapatkan sarapan mie dari Pak Din guru yang baik hati, menerima pesanan hingga memanen sayuran. Semoga sukses di kontes ini kk @khairiani!! 👍 Dan terima undangannya.

Thanks you very much atas kunjungan serta komennya semua.semoga kita dlm keadaan sehat selalu 🤲☺️

 7 months ago 

You are welcome 🤗

🤗

 7 months ago 

Bertugas sebagai guru, dan menyempat diri untuk singgah berbelanja. Aktifitas yang sibuk dengan rekan di kntor. Sukses untuk kontes ini mam

Thanks you so much 😊

 7 months ago 
DescriptionActionScore
Club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2
Total Score9
Period07 November 2023 ke 07 Februari 2024
Transfer to Vesting188.503 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI16.9
Support @steemhobbies❌️
Support burnsteem25❌️

SteemHobbies.jpeg

Catatan : Gunakan tag #myhobby #creativewriting

Thank you for participating in the Shopping Hobby Contest

Thanks you very much 😊

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Post Upvote.png

Curated by :@solaymann

 7 months ago (edited)

Thanks you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26