Contest : Shopping 1st Edition || 25 Januari 2024 || pengeluaran yang tak habis-habisnya

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Bagaimana kabar anda semua nya sahabat @steem.hobbies di mana pun anda berada.semoga sehat dan berbahagia selalu dalam lindungan Allah SWT amin..dan salam hangat buat pak @waterjoe dan juga kepada @idaali yang telah mengundang saya.dan salam dari saya @khairiani. saya senang bisa bergabung ke komunitas ini dan untuk pertama kali nya di komunitas @steem.Hobbies berpartisipasi di kontes belanja edisi 1 kali ini.saya akan mencoba ikut partisipasi lagi semoga saja anda senang dan tertarik dengan postingan kontes yang saya buat pada kesempatan kali ini.

Pukul 6.00 wib aku bangun tidur sudah dua hari aku bersama si kecil di rumah ibu ku di matangkuli.aku terbangun dan ke dapur menanak nasi di rice cooker ku.kemudian si kecil bangun aku ganti Pampers nya lalu memandikan nya.setelah itu aku liat ke luar rumah dari jendela ku lihat pagi sudah mulai terang meskipun masih agak remang-remang aku ajak si kecil jalan -jalan pagi menikmati udara segar di kota matang kuli.krliling-keliling di seputaran jalan kantor koramil.suasana masih sepi dan hanya terlihat beberapa kendaraan yang lewat dan sebagian orang sudah sibuk membersihkan halaman rumah nya.aku ajak jalan sejenak sambil jalan kaki.kemudian aku kembali ke rumah.

Kemudian aku ambil dompetku dan keluar cari makanan untuk si kecil sambilan ajak ikut si kecil ku sambil jalan kaki menuju warung makanan membeli kan mie kuah dan cemilan buat si kecil ku.serta minyak goreng dan juga gula.total uang belanjaan ku pagi ini sejumlah Rp.35000.000.(9,9 steem ) selesai itu aku kembali ke rumah dan tiba di rumah aku menyuapi makan si kecil dan minum air teh hangat bersama sama si kecil ku.setelah itu aku ajak si kecil tidur karena biasanya jam segini dia tidur di ayun.tidak lama kemudian si kecil tertidur,aku bergegas bersih-bersih rumah,menyapu lantai,mencuci piring dan membersihkan lantai kamar mandi. lalu mencuci pakaian setelah cuci dengan bersih lalu aku jemur ke luar rumah.

Pukul 10.00 wib aku mengantarkan beras ke l300 untuk ku kirimkan ke Banda Aceh buat adik ku di sana setelah tiba di rumah sopir l300 aku bergegas ke simpang rangkaya niat ku adalah membelikan mobil polisi mainan si kecil.tiba di simpang rangkaya toko nya tutup,kemudian aku lakukan kereta ku ke blangjruen ke rumah kakak ku.lalu kemudian tiba dirumah kakak kami berbincang sambil duduk setelah itu aku lanjut perjalanan pulang masih di blangjruen aku melihat ada yang jual mainan anak-anak.aku singah dan membeli mainan untuk si kecil ku harga mainannya Rp.20.000 (5,7 steem)

IMG20240125103541.jpg
Membeli mainan si kecil

Kemudian masih di blangjruen aku singah ke toko kain sarung.aku memilih -milih kain sarung yang bagus bahannya dan warnanya.setelah dapat yang bagus lainnya dan warna nya aku membeli satu kain sarung seharga Rp.70.000 (19,9 steem).setelah itu aku keluar dan masih di toko yang sama di sebelah nya aku singah ke toko yang menjual aneka ragam barang aku singah dan membelikan tas kecil seharga Rp.30.000 (8,5 steem).masih di tempat yang sama aku singah membelikan buah salak untuk ku bawa pulang kerumah ku seharga Rp.10.000 ( 2,8 steem) lalu aku kembali melajukan kereta ku menuju pulang ke matangkuli

IMG20240125103141.jpg

IMG20240125103348.jpg
Berbelanja di blangjruen

IMG20240125103424.jpg

Pukul 17.00 wib,aku memandikan si kecil setelah mandi dan rapi si kecil minta jalan-jalan keluar setiap sore kalau sudah mandi jatah dia minta keluar karena bosan seharian di rumah saja.aku pun membersihkan diri lalu menemani si kecil kerumah tetangga ku kebetulan ada kawan bermain seumuran dengan si kecil ku jadinya dia asyik dan senang ada kawan bermain.cukup lama di sana aku dan si kecil pulang kembali ke rumah karena sudah mau magrib. tiba di rumah adzan magrib sudah berkumandang dengan merdu di mesjid Al khalifah Baiturrahim mesjid matangkuli Karena rumah ibu ku dekat dengan mesjid jadi nya terdengar sangat jelas dan merdu.aku bergegas shalat magrib.

Demikian sahabat @steem.Hobbies atas postingan ku di kontes yang luar biasa ini.terimakasih saya ucapkan ke pada pak @waterjoe,@steem.hobbies dan tidak lupa juga buat buk @safridafatih dan @idaali yang telah mengundang saya untuk bisa ikut partisipasi di kontes ini.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 4 months ago 

Sukses selalu kk @khairani 👍

 4 months ago 

Thanks you.semoga kita selalu dlm keadaan sehat.

 4 months ago 

Aamiin

 4 months ago 
DescriptionActionScore
Club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,4
Total Score9,4
Period26 Oktober 2023 ke 26 Januari 2024
Transfer to Vesting224.925 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI14.1
Support @steemhobbies❌️
Support burnsteem25❌️

SteemHobbies.jpeg

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Shopping

 4 months ago 

Thanks you so much

 4 months ago 

Keseharian yang melelahkan buk. Sepertinya saya sering membeli salak di penjual tersebut. Kalau tidak silap saya. Yang jualnya orang jawa, saya lihat dia sering menggunakan bahasa indonesia.

 4 months ago 

Iya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71526.27
ETH 3810.81
USDT 1.00
SBD 3.49