Kontes Hobi Belanja Edisi ke 9 | Mengunjungi Kerabat Dan Jajan Donat 🍩 Di Stand JCO

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

Assalamualaikum

Hai steemian's!!

Halo semuanya! Saya @idaali, senang bisa mengikuti kontes "Hobi Belanja Edisi ke 9" oleh @steem4indonesia di komunitas Steem For Indonesia yang luar biasa. Dan ini adalah partisipasi saya 👇


IMG20240412192115.jpg

Stand JCO Lhokseumawe

Hari raya ke 3 saya dan Dara berencana ingin jalan-jalan sore sambil "refreshing" ke Lhokseumawe ke stand JCO dan ingin membeli kue donatnya 🥯 yang konon rasanya legit itu. Dan pagi ini kami akan berkunjung ke rumah kerabat terlebih dahulu.

Oleh-oleh untuk keluarga Wak Piyah

Pagi ini sekitar pukul 10 pagi saya dan Dara silaturahmi ke rumah kerabat kami yang bernama Wak Piyah. Beliau dan keluarganya tinggal di Desa Krueng Kreh yang hanya berjarak 10 menit dari Desa kami. Saat akan pergi ke Desa Krueng Kreh saya membeli oleh-oleh berupa 1 kilogram gula pasir seharga IDR 18K/4.61 steem dan 1 botol sirup markisa cap pohon kurma seharga IDR 20K/5.12 steem. Jadi total belanja IDR 38K/9.74 steem.

IMG20240412111348.jpg

Saat berada di rumah Wak Piyah

Sampai di rumah 🏡 Wak Piyah kami disambut hangat oleh keluarganya yang ramah. Lumayan lama kami berada di sana, hampir selama 1 setengah jam kami mengobrol. Setelah mengobrol sambil makan hidangan lebaran, tak lama kemudian kami segera berpamitan.

IMG20240412175604.jpg

IMG20240412175021.jpg

Perjalanan menuju Lhokseumawe

Pukul 5 sore usai sholat asar saya dan Dara berangkat ke Lhokseumawe menuju supermarket SUZUYA yang terdapat stand JCO di sana. Melalui jalan pipa gas Exxonmobil sepeda motor 🏍️ dipacu oleh Dara dengan kecepatan sedang. Sambil menikmati suasana sunset saat melintasi area persawahan di tepian jalan yang kami lalui.

45 menit selama di perjalanan akhirnya sampailah kami di tempat tujuan. Karena sudah hampir waktu maghrib, kendaraan kami tidak diizinkan parkir di area dalam supermarket dengan alasan tempat parkir sudah ditutup. Tetapi semua itu tidak menyurutkan kami untuk pergi dari tempat itu, meskipun harus memarkir kendaraan kami di luar area mall.

Saat belanja di supermarket

Struk belanjan saya abadikan keesokannya

Saya dan Dara segera masuk ke dalam gedung SUZUYA menuju musholla yang berada di lantai 3 untuk menunaikan sholat maghrib terlebih dahulu. Usai sholat kami segera menuju supermarket dan membeli 2 botol sirup sarang tawon rasa marqisa seharga IDR 18.800x2 = IDR 37.600/9.64 steem + pajak dompetku IDR 200/0.05 steem. Yang ternyata mempunyai harga diskon sebesar IDR 1.800/0.46 steem. Total pembayaran IDR 36.000/9.23 steem. Alhamdulillah, masih bisa hemat meskipun hanya sebesar IDR 1.800/0.46 steem saja.

IMG20240412191849.jpg

Memilih varian rasa donat 🍩

Setelah selesai saya dan Dara segera turun ke lantai dasar dan menuju ke stand JCO. Sampai di sana sudah banyak orang yang mengantre. Padahal stand JCO belum sepenuhnya di buka.

Sambil menunggu, saya dan Dara pun memilih-milih varian rasa donat 🍩 yang akan kami beli. Setelah waktunya gerai JCO di buka untuk umum, barulah kami mendapatkan pelayanan sesuai standar di sini. Saya pun memesan 1 lusin donat 🍩 sesuai varian yang sudah kami pilih sedari tadi.

IMG20240412192734.jpg

Saat menunggu antrean

Untuk membayarnya saya harus mengantre terlebih dahulu seperti yang dianjurkan oleh pegawai JCO yang sedang bertugas. Tak lama kemudian tibalah giliran kami untuk segera membayar tagihannya sebesar IDR 96K atau setara dengan 24.61 steem. Setelah itu kami segera pulang.

Menikmati donat 🍩 lezat

Struk saya abadikan keesokan harinya

Sampai di rumah kami segera menikmati donat 🍩 produk JCO yang lezat.

Sumber Steem

Begitulah partisipasi saya di edisi minggu ini! Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada @steem4indonesia sebagai penyelenggara kontes, semoga Anda menyukainya.

Saya mengundang @shehnaaz @muksa @moroang @rissi @nakibo07 untuk bergabung di kontes ini.

Regards,

@idaali

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

....Terima kasih telah berpatisipasi di dalam kontes halaman komunitas Steem For Indonesia: sebagai tema yang menarik, HOBI BERBELANJA EDISI KE-9

perjalanan yang menyenangkan. Tetapi belum lengkap rasanya jika tidak berbelanja. JCO suzuya mempunyai banyak varian donat yang lezat

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25✅️
Verified by @muksa

Semoga harimu menyenangkan @idaali. Terus bagikan topik dan hal yang menarik lainnya bersama kami🙏

 2 months ago 

Terima kasih atas dukungannya.
Terima kasih juga sudah verifikasi postingan saya 🤗

 2 months ago 

Terimakasih sudah mengajak saya ya Bu😊🙏

 2 months ago 

Terima kasih kembali @rissi
Ditunggu partisipasinya 🤗💕

 2 months ago 

Insha Allah Bu

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60670.43
ETH 3380.02
USDT 1.00
SBD 2.51