Kontes Hobi Belanja Edisi ke 23 | Pergi Ke Pantai

in STEEM FOR INDONESIA15 days ago

Assalamualaikum

Hai steemian's!!

Halo semuanya! Saya @idaali, senang bisa mengikuti kembali kontes "Hobi Belanja Edisi ke 23" oleh @steem4indonesia di komunitas Steem For Indonesia yang luar biasa. Sekaligus memenuhi undangan @safridafatih sehingga saya bisa kembali mengikuti kontes keren ini🙏. Dan ini partisipasi saya 👇


Hari ini aku ada janji dengan keponakanku dan putranya yang bernama Fikri pergi ke Pantai Kuta Blang yang berada di pesisir kota Lhokseumawe, untuk menghilangkan rasa bosan setelah menjalani rutinitas berhari-hari. Selesai mengerjakan rutinitas pagi aku segera mandi, kemudian siap-siap pergi ke Lhokseumawe dengan tujuan Pantai Kuta Blang. Kurang lebih jam setengah 11 siang kami berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor.

Tempat kami bersantai

Kami membutuhkan waktu 45 menit untuk sampai di tempat tujuan. Kami segera mencari tempat yang nyaman untuk menikmati suasana pantai. Sebuah pondok sekaligus warung makan, letaknya di bibir pantai menawarkan tempat yang sangat cocok untuk kami singgahi.

Aku segera memarkir sepeda motorku di kawasan pondok, kemudian kami mencari tempat untuk bersantai yang berada di tepian pantai. Di pondok ini juga menyediakan toilet dan mushola tempat untuk beribadah.

Jam makan siang kami memesan 3 porsi Bakso urat dengan harga per porsi IDR 20K (8 steem ) x 3 = IDR 60K (24 steem) + 3 porsi minuman es kosong harga per porsi IDR 2K (0.8 steem) x 3 = IDR 6K (2.4 steem). Total yang harus saya bayar sebesar IDR 66K (26.4 steem). sumber steem

1000025462.jpg

Makan siang dan menikmati pemandangan laut

.
.

Pemandangan di sekitarku

Tak lama kemudian pesanan kami datang, kami segera makan siang sambil menikmati pemandangan laut yang menawan. Sekitar jam setengah 2 siang aku menunaikan sholat dhuhur di mushola yang sudah disediakan.

1000025455.jpg

1000025456.jpg

Aku dan Fikri sedang bermain pasir

Usai sholat aku kembali bersantai menikmati angin dan deburan ombak yang sesekali menerjang batu karang. Jelang sore aku dan Fikri bermain pasir di tepian pantai dan mengabadikan pemandangan alam yang indah di sekitarku. Setelah puas bermain pasir dan air laut kami pun bersiap-siap untuk segera pulang. Dengan memastikan tidak ada barang yang tertinggal.

Roti yang ku beli

Di tengah perjalanan pulang kami singgah di toko roti 🍞 Bread Top dan membeli beberapa varian rasa roti untuk oleh-oleh di rumah. Total belanjaan roti 🍞 di toko roti Bread Top sebanyak IDR 46K setara dengan 18.4 steem. Kemudian kami melanjutkan perjalanan pulang.

Sampai di rumah 🏡 aku segera mandi dan menunaikan sholat asar. Selebihnya waktu, ku habiskan bersama keluarga di rumah sambil menikmati roti yang tadi ku beli.

Demikianlah partisipasi saya di edisi minggu ini. Terima kasih @steem4indonesia untuk kontesnya, semoga Anda menyukainya.

Mengundang @bahrol @suryati1 @nurasma untuk ikut serta di kontes ini🙏


Regards,

@idaali

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


Team 6_20240730_101531_0000.png

Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @vivigibelis
 15 days ago (edited)

Thank you very much for your support for my post friend @vivigibelis 🙏🤗

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59736.86
ETH 2416.49
USDT 1.00
SBD 2.43