kontes hobi fotografi edisi ke 7

in STEEM FOR INDONESIA24 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat komunitas semua pertama sekali saya akan berpartisipasi dalam Kontes yang luar biasa ini. Sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada komunitas @steem4indonesia yang sudah membuat kontes ini. Saya juga berterimakasih kepada Tante @safridafatih yang telah mengajak saya untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Kamis cerah dan indah ditambah lagi hari ini merupakan tanggal merah dikalender sungguh cukup indah 🤭. Bangun pagi dengan sangat bersemangat langsung keluar dari kamar menuju ke halaman belakang rumah. Sambil duduk bersantai aku melihat bunga Kamboja yang sangat merona warnanya membuat aku tergerak untuk mengabadikannya untuk nemabay koleksi di galera handphone ku. Tidak menunggu lama aku langsung mengambil handphone untuk memotret bunga Kamboja indah tersebut.

Ada beberapa jenis Kamboja koleksi ibu ku namun kali hanya dua jenis Kamboja yang menarik perhatianku karena bunganya yang lain belum masa berbunga. Ada beberapa gambar yang saya potret.

IMG20240509182602.jpg

Dari warna dan bentuknya sudah berbeda. Gambar yang dibawah ini begitu pekat warna merah segar sehingga membuat para pencinta bunga sangat memikat. ditambah dengan daun yang hijau segar menambah pesona Kamboja jenis ini. Memiliki kelopak yang jelas dan mandiri sehingga buat bunga menjadi lebih tegas dan berani.

IMG20240509182557.jpg

IMG20240509182546.jpg

Gambar yang kedua ini menunjukkan bunga dengan kelopak yang tersusun tidak beraturan dan warna pink membuat bunga Kamboja ini menjadi sangat elegan dan manis dipandang mata. Meski daunnya tidak banyak namun bunga ini jug memiliki bunga yang lumayan banyak. Kamboja ini hasil persilangan antara Kamboja merah pekat dan dan Kamboja yang belapis kelopaknya, namun meski di silangkn dengan Kamboja merah warnanya kadang kadang tetap berwarna pink dan sesakali juga keluar warna merah tapi kali ini warna yang saya abadikan warna pink. Unik bukan ? Aku sempat bertanya juga sama ibu kenapa demikian ibu ku juga tidak tau katanya 🤭

IMG20240509182539.jpg


Salam,

@fhasnia

About me


Sort:  
 24 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

*Dan terima kasih juga telah bergabung bersama kami di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25❌️
Verified
10/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 22 days ago 

Semoga sukses

 20 days ago (edited)

Amin Terimakasih pak🙏

 20 days ago 

Sama-sama

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68504.89
ETH 3816.55
USDT 1.00
SBD 3.51