Introduce myself ( memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat steemit, salam kenal dari saya @fhasnia dari serambi Mekah Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia untuk anda semua dimana pun anda berada.

Ini merupakan postingan pertama saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform keren ini dari Tante Soleha kesayangan saya @safridafatih. Tanteku sering bercerita tentang flatform hebat ini kepada saya saat kami berjumpa.

Sempat mencoba beberapa kali untuk mendaftarkan akun steemit ini, namun gagal terus karena beberapa faktor yang menghambat untuk mendaftar akun ku . Tante ku sangat sabar mengajari saya sampai akhirnya hari ini harapanku ingin bergabung disini tercapai sudah.

Dan kali ini Alhamdulillah tanteku berhasil mengajari dan mendaftar akun steemit saya ini. Saya sangat senang bergabung dalam flatform hebat ini, saya juga sangat antusias mempelajari flatform hebat ini. Terimakasih Tante Soleha ku @safridafatih semoga selalu dalam lindungan Allah dimudahkan semua urusan dunia akhirat.

IMG_20211116_172003.jpg

Perkenalkan nama saya fhasnia nama akun saya @fhasnia. Saya lahir dipanteu Breuh pada tanggal 24 Juni 1998. Saya sangat bersyukur masih diberi kesempatan masih berkumpul lengkap dengan keluarga ku. Ibu ku bernama Sakdiah dan Ayahku bernama Zakaria. Saya putri ketiga dari empat bersaudara, saya mempunyai seorang Abang, seorang adik dan seorang kakak. Saya sangat mencintai mereka semua.

IMG-20211116-WA0024.jpg
Saya bersama dengan orangtua, ketiga saudara saya, keponakan dan kakak ayah saya

Hobi saya menulis dan membaca semoga saya bisa menyalurkan hobi saya di flatform ini.demikian pekenalan diri saya. Semoga dapat dibimbing dan diarahkan dari teman teman semua.

Sort:  
Loading...

Salam kenal dan selamat bergabung😊.

 3 years ago 

Salam kenal 👋, terimakasih 🤗

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Salam kenal, terimakasih banyak.
Mohon bimbingannya. 🙏

 3 years ago 

Hi, @fhasnia,

Your post has been supported by @reddileep from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you so much ☺️

 3 years ago 

Terimakasih bimbingannya @safridafatih 🤗🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50