Minggu, 17 Maret 2024 ; Hobi Jalan-jalan Di Sore Hari Bulan Ramadhan

in STEEM FOR INDONESIA5 months ago

Salam Sejahtera Untuk Sahabat STEEM HOBBIES


Kali ini saya menulis postingan pertama di komunitas STEEM HOBBIES yang berkaitan dengan hobi kita sendiri maka saya tulis postingan yang berjudul ; Minggu, 17 Maret 2024 ; Hobi Jalan-jalan Di Sore Hari Bulan Ramadhan

IMG20240317100117.jpg

Hari ini tepatnya hari Minggu yang sudah memasuki usia puasa hari ke 6 dengan cuaca alam yang sangat cerah sekali sehingga banyak masyarakat menjadi seorang petani yang tidak beraktivitas sepanjang hari, di takutkan tidak sanggup berpuasa hingga tiba waktunya berbuka.

Saya sendiri juga demikian dengan tidak melakukan aktivitas yang berlebihan dan apapun yang saya lakukan di mulai setelah selesai shalat dhuhur dan itu hanya pekerjaan biasa-biasa saja.

Dengan semua aktivitas yang saya lakukan hingga waktu yang tidak lama sekitar 2 jam saja maka tiba waktunya untuk melaksanakan shalat ashar.

Jalan yang saya lalui sore hari ini


IMG20240317100113.jpg

IMG20240317100111.jpg

IMG20240317100106.jpg

Setelah selesai shalat ashar maka saya merencanakan untuk jalan-jalan sebentar sambil menikmati indahnya hidup dengan semua yang ada di dalam dunia ini dan ternyata hingga sore hari cuaca alam masih panas dengan cahayanya matahari yang bersinar cerah.

Saya, istri dan anak-anak pergi jalan-jalan sore yang merupakan salah satu hobi saya sejak masih remaja dulu hingga sekarang dan itu saya lakukan sambilan berbelanja kebutuhan untuk berbuka puasa nanti.

IMG20240317100125.jpg

Semua yang saya lakukan ini semata-mata untuk bisa merasakan kebahagiaan hati dan pikiran tenang walaupun dalam keadaan berpuasa maka dengan seiring berjalannya waktu tiba malam pun tiba maka saya pun pulang ke rumah sebelum waktunya berbuka puasa tiba.

Saya ucapkan selamat berpuasa di bulan suci Ramadhan bagi yang berpuasa semoga selalu dilimpahkan Rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua..

3YjRMKgsieLsXiWgm2BURfogkWe5CerTXVyUc6H4gicdRPhCCAwFqjejcMamGfs1rphcptvfQS2Bf6XMTqqwiTotqLrJaw6jJwSzo8cMDT...dwdx6xi3t7ksaJKQBXJSs7kjLAWjnZTNYKRhnJuZPz38LAHjApVJU147Ndu825meL6HNwwC5m9HPLY3jSTnV5NGRJY5CgJb5U6PXELnNAVd4mpipH4mLfoeHm8.png

Terimakasih telah membaca postingan saya semoga bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya sendiri.

Terimakasih istimewa kepada ;
@steemhobbies

Salam hormat selalu ;
@ana07

👉 About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Thank you for sharing your post in the STEEM HOBBIES community.
DescriptionInformation
AI Free✅️
Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusNo Club
Support burnsteem25✅️
Support @steemhobbies❌️
Reviewed by: @humaidi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61840.18
ETH 2589.24
USDT 1.00
SBD 2.55