Perkenalan diri di steemit

in Newcomers' Communitylast year (edited)

20230116_085850.jpg

Hallo teman-teman steem,
Mohon maaf sebelumnya jika dalam perkenalan diri ini terdapat kekeliruan dalam penulisan saya.

Perkenalkan nama saya Zulfahmi dengan nama akun @zulfahmi1213 berasal dari kota Sabang, Umur 32 Tahun, dan lahir di Sabang yang merupakan salah satu kota di Provinsi Aceh Indonesia.

Saya merupakan anak kedua dari empat bersaudara, pendidikan terakhir saya Sarjana Sistem Informasi pada salah satu Universitas di Kota Banda Aceh, saat ini saya bekerja sebagai Wiraswasta untuk dapat menafkahi keluarga.

Hobi yang saya senangi adalah berenang dan menyelam, tempat tinggal saya dikenal sebagai daerah yang dikelilingi oleh lautan yang indah, sabang juga dikenal sebagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, banyak wisatawan asing berlibur ke pulau Sabang, bagi saya laut merupakan tempat yang indah dan memiliki arti penting dalam kehidupan kita, dalam laut yang penuh misteri saya banyak menemui hal-hal baru yang belum pernah saya temui, semoga kita dapat menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah ke laut, agar ekosistem dibawah laut tetap terjaga dan terus memberikan maanfaat bagi kita semua.

20230115_191135.jpg

Untuk postingan yang sering saya cari disini adalah segala hal yang berhungan dengan seni, budaya, kehidupan sehari-hari dan hal menarik lainnya.

Mungkin kedepannya saya akan sering membagikan postingan yang berkaitan dengan tempat wisata, makanan khas, monumen bersejarah, kehidupan sehari-hari dan juga perkembangan Aceh.

Sebelumnya saya tidak mengenal steemit, sampai pada saat saya berkunjung ke rumah abang ipar saya, dan saya mengetahuinya dari keponakan beliau dengan akun @dimasputra mengenai steemit ini, dia banyak menceritakan hal-hal yang biasa dia lakukan di platfom ini, mendengar ceritanya saya mulai tertarik dan ikut bergabung agar dapat berbagi pengalaman dan bisa memperkenalkan budaya dan keindahan alam yang ada di tempat tinggal saya Nanggroe Aceh Darussalam kepada teman-teman steemit. saya juga berharap dapat menemukan hal-hal baru disini dan berbagi pengalaman.

Demikianlah tentang postingan perkenalan diri saya di steemit dan saya ucapkan terimakasih kepada @anroja.

Terimakasih juga kepada
@radjasalman sebagai greeter Indonesia

Mohon dukungan teman-teman semua, semoga sukses selalu.

Salam..

Sort:  

Greetings, you have been supported by @hindwhale account for your post. To know more about our community, you can visit our introduction post here. To contact us directly, please visit our discord channel.


Moderator : @pathanapsana

Support Our Witness

JOIN OUR DISCORD COMMUNITY TO LEARN ABOUT #STEEMIT- WE ARE HELPING TO NEW USERS

Hind Whale Comment GIF.gif

Subscribe & Join Our Community
Telegram ----- Discord

 last year 

terimakasih, sukses selalu

 last year 

Terimakasih dukungannya bg.. sekses selalu 🤝

Selamat bergabung di steemit, mohon melengkapi informasi sesuai panduan berikut agar dapat diverifikasi.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Terimakasih

 last year (edited)

Mohon bimbingan dan bantuannya bang,, jika ada tulisan yang kurang atau salah agar diberitahukan, supaya dapat saya perbaiki, terimakasih bantuannya @radjasalman 🙏

Sebelumnya saya mengenal steemit dari teman saya yang sudah lama bergabung, dia banyak menceritakan hal-hal yang biasa dia lakukan di platfom ini,

Mohon menyebutkan nama akun temannya yang telah memperkenalkan steemit kepada kamu.

Terimakasih 🙏

 last year 

baik, terimakasih arahannya bg..

 last year 

sudah di update bg.. mohon koreksi, terimakasih

 last year 

Sudah saya sebutkan bg, mohon verifikasi.. 🙏

 last year 

sudah saya ubah dan sebutkan abg da.. mohon verifikasi 🙏

Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.

R2

 last year (edited)

Terimakasih abg da.. 🙏, klo boleh tau tugas R2 apa ya bg,, mohon bimbingan..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48