ACHIEVEMENT 1: Introducing yourself to steemit by @zmie, 05 SEPTEMBER 2021.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Selamat siang untuk semua teman-teman steemit. Perkenalkan saya [@zmie]. sebelum saya melanjutkan mungkin ada pertanyaan dari teman-teman kenapa saya membuat akun dengan nama @zmie.

profil saya
nama akun [@zmie]. singkatan dari ZULHELMI. saya penduduk asli ACEH. saya tinggal di desa kecil dimana banyak teman-teman yang ikut serta di steemit. saya seorang tenaga pendidik. memberikan ilmu untuk masa depan peserta didik.

Saya telah mendaftar akun stemit sejak lama. tetapi saya belum pernah memperkenal diri di steemit, saya tidak ingin terlalu cepat. sebelum saya memulai menulis, saya berpikir bahwa pengetahuan di media ini sangat penting, jadi. saya mencoba mmpelajarinya, saya belajar dari postingan teman-teman senior di media ini. meski tidak banyak yang saya dapatkan. tetapi ini sangat berharga untuk saya.

jadi hari ini. saya telah membuat keputusan untuk mempelkenalkan diri saya di postingan pertama saya.

HARAPAN
-Menjadi salah satu steemians sukses
-Postingan ini dapat di terima di platform ini, sehingga saya bisa mendapatkan lebih banyak ilmu dari teman-teman di sini secara langsung. saya juga sangat ingin memperkenalkan steemit pada teman-teman di luar platform ini. mengajak mereka bergabung,

Dengan keinginan ini maka saya harus tahu, bagaimana menjelaskan platform ini ke teman-teman yang belum bergabung. maka saya sangat membutuhkan bantuan dari senior disini.

Berikut adalah photo perkenalan saya.

IMG_20210904_191052_912.jpg

IMG_20210904_191206_166.jpg

Kegiatan saya setiap hari

Screenshot_20210905-104448.png

photo di ambil di ruang lab di tempat saya bekerja, profesi saya Guru di sekolah menengah, sebagai seorang guru saya harus memiliki semangat menemani anak anak di sekolah menengah, meski oandemi masih belum berakhir tetapi keinginan kami belajar tidak akan berkurang, kami masih bisa belajar secara online.

PERJALANAN SAYA MENGENAL STEEMIT

mereka yang lebih dulu berada disini untuk saling berbagi dalam bentuk sebuah cerita. memperkenalkan kepada saya platform in. saya sering bersama mereka, melihat mereka menulis cerita, mengabadikan setiap momen, mengedit dan terakhir mengapload pada platform steemit. Meraka sangat menyukai apa yang mereka lakukan. dan keinginan saya untuk bergabung sangat besar.

Screenshot_20210905-104557.png

tidak banyak cerita yang bisa saya tulis. pada postingan ini hanya ingin memperkenalkan diri sebagai pendatang baru. banyak hal yang belum saya ketahui. saya tidak bisa berjalan sendiri. saya membutuhkan bantuan dari teman-teman.

apa yang selanjutnya harus saya lakukan. bagaimana caranya saya bisa mempelajari tentang platform ini. mungkin bagi anda yang membaca postingan ini. anda bisa berkomentar di bawah. memberi sedikit pelajaran bagaimana mengenali platform ini, saya akan sangat berterimakasih jika ada yang bisa membantu saya,

terimakasih untuk @aril.hatake @moer @klen.civil @fajrulakmal99 @akmal1 @adivender @joy-steem dan teman saya yang akhirnya ikut bergabung @ang.steem.

MOHON BIMBINGAN DARI PARA SENIOR .

cc: @heriadi

TERIMAKASIH
SALAM DARI SAYA @ZMIE

Sort:  
 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Hello @zmie, I am @reddileep from Greeter Fairy Team.

I am happy to announce that you have successfully completed your achievement task. Now you are eligible for performing your next Achievement Task and you can refer Lists of Achievement Tasks posts to understand about your next Achievement Task which was published by @cryptokannon

Curators Rate: 3

 3 years ago 

Thank you brother

 3 years ago 

Selamat bergabung ke dunia steemian

 3 years ago 

Terimakasih bro

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung di platform steemit 🤝

 3 years ago 

Terimakasi bro

 3 years ago 

Welcome back to steemit @zmie 😁🙏

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Hi, @zmie,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44