Achievement1 - my introduction on steemit

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20211218-WA0002.jpg

Hai kawan kawan steemians semuanya semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah.

Salam jumpa kepada kawan steemians semua dari saya @zawilaceh. Pada kali ini saya akan menyelesaikan tugas saya di komunitas pendatang baru yaitu Achievement .

Perkenalkan nama saya zawil kiram, umur saya 21 tahun, saya bertempat tinggal di desa Gampong Barat kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh indonesia.

Profesi saya sekarang ini adalah seorang mahasiswa disalah satu institut Agama Islam Al-aziziyah Bireun provinsi Aceh. Disamping saya belajar, saya juga membantu mengajar adik adik kelas yang membutuhkan bimbingan. Istilahnya guru privat lah.

IMG_20210210_104752.jpg

Kalau pangalaman saya dibidang crypto tentu tidak ada, karena saya masih baru disini. Hanya saja saya sering menelaahnya di google dan youtube.

Masalah hobi, saya punya banyak hobi mulai dari olah raga sepak bola, batminton dan lain lain. Namun yang paling saya geluti sekarang adalah dibidang menulis. Saya suka menulis, saya sering menulis materi materi yang sudah saya pelajari dibidang agama. Dan saya masuk kesini karena saya tertarik untuk menulis. Hal yang tidak saya sukai banyak, tapi yang paling tidak saya sukai adalah menunggu. Saya sangat benci menunggu apapun terutama orang yang tidak tepat waktu.

Postingan yang suka saya cari itu postingan tentang hal hal yang yang berbau ilmu pengetahuan dan berita terkini.

IMG_20211218_005957.jpg

Jenis postingan yang akan saya buat diplatform ini adalah juga tentang ilmu dan pengalaman.

Saya tau steemit ini dari kawan saya @realworld23. Saya lihat apresiasi yang sangat layak diberikan kepada penulis penulis. Jadi saya tertarik untuk bergabung.

Terimakasih juga kepada @anroja, @heriadi dan @radjasalman selaku senior saya atas bimbingannya dikomunitas ini dalam hal memandu pendatang baru membuat tugas achievement.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Sort:  

Welcome dear

poster_2021-12-05-105130.png

You can check out our community, where quality post must be upvoted before the expire, and give aways will be done monthly. You can make your diary game and other type of post you desire that are not plagiarized.

Please Just visit Africa on steemit

Steem Promo Africa
Make posts And subscribe for free

welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

You can join any community you wish using this to link Explore steem communities then you scroll down to community of your choices and subscribe (it's absolutely free)

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

If you have time you can read my articles that may help you on your Steemit journey,

Curators rate: 3

 3 years ago 

Hi, @zawilaceh,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung teman👍🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60239.77
ETH 2896.71
USDT 1.00
SBD 2.45