Perkenalan Diri (introduction)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210405-WA0018.jpg

Saya perkenalkan diri terlebih dahulu, sebelum menulis yang lain. Nama saya Yusnaini Ismail dengan nama akun, @yusnaini. Saya seorang ibu rumah tangga yang kurang bisa menulis. Tapi atas dorongan suami saya @nasrol, saya akhirnya mengikuti anjuran untuk membuka akun Steemit.

Sebelumnya saya pernah diajak suami bertemu dengan para steemian yang juga teman dari suami yaitu bang @akukamaruzzaman dan @levycore. Hari itu kami duduk dan mengopi di warung kupi. Kata suami sata, ini adalah warung kopi tempat dia mengantor. Mungkin maksud suami saya warung kopi sudah jadi kantor para steemian. Tapi entahlah, untuk lebih jelas, tanya saja sama suami saya.

Atas saran suami saya juga ke depannya saya harus bergabung ke beberapa komunitas seperti komunitas indonesia, Steem SEA, Steem food, beautyful and creavity, Steem school dan banyak lagi. Saya masih sangat awam dalam hal Steemian, semoga banyak senior yang selalu memberi arahan serta bimbingannya Pada saya nanti nya.

Sebelum nya suami saya juga memberikan saran bahwa dalam postingan sebaiknya saya memilih postingan-postingan sederhana seperti masalah masakan. Semoga saya bisa menulis tentang masakan yang sudah menjadi rutinitas ibu-ibu.

Ini saya ajukan beberapa foto kegiatan saya sehari-hari dari kegiatan di rumah sebagai ibu rumah tangga, menjadi sebagai tenaga bakti di sekolah dasar di salah satu SD di Kota Lhokseumawe, sampai mengajar anak-anak madrasah pada sore harinya.

Semua kegiatan itu saya lakukan dengan ikhlas, setidaknya menjadi amalan tabahan kita dalam hidup yang singkat ini. Saya juga senang sekali bisa menjadi bagian dari Steemit atau steemian, moga Aja banyak teman-teman yang merespon saya dengan baik.

Terimakasih saya kepada suami saya @nasrol, terimakasih juga teman_teman yang telah membaca introduction dari saya. Dan terutama sekali rasa syukur saya kepada Allah Subhana Wata'ala yang menganugerahkan kesehatan serta umur panjang kepada saya sampai hari ini.

IMG_20210319_082426.jpg

I introduce myself first, before writing another. My name is Yusnaini Ismail with account name, @yusnaini. I'm a housewife who can't write. But at the instigation of my husband @nasrol, I finally followed the advice to open a Steemit account.

Previously I had been invited by my husband to meet with the steemian who are also friends of the husband, namely bang @akukamaruzzaman and @levycore. That day we sat down and copied in the kupi stall. The husband said sata, this is the coffee shop where he dirty. Maybe I mean my husband's coffee shop has become the office of the steemian. But I don't know, for more details, just ask my husband.

On the advice of my husband also in the future I have to join several communities such as the Indonesian community, Steem SEA, Steem food, beautyful and creavity, Steem school and many more. I am still very lay in terms of Steemian, hopefully many seniors who always give his direction and guidance To me later on.

Before that my husband also suggested that in the post I should choose simple posts such as cooking problems. Hopefully I can write about the cuisine that has become the routine of mothers.

This I propose some photos of my daily activities from activities at home as a housewife, becoming a service worker in elementary school in one of the elementary schools in Lhokseumawe City, to teaching madrasah children in the afternoon.

All of these activities I do sincerely, at least become our steadfast practice in this short life. I am also very happy to be a part of Steemit or steemian, moga Aja many friends who responded to me well.

My thanks to my husband @nasrol, thank you also teman_teman who have read the introduction from me. And especially my gratitude to Allah Subhana Wata'ala who bestowed health and longevity on me to this day.

Sort:  
 3 years ago 

selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @yusnaini. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

Makasi bu @ernaerningsih yang baik, senang sekali langsung dapt temen di sini. 🥰

Makasi bu @ernaerningsih yang baik, senang sekali langsung dapt temen di sini. 🥰

 3 years ago 

Hi @yusnaini

Welcome to Steemit world my friend ! Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community! Its a place where you create quality content, sharing your daily life work through #thediarygame and get rewarded for it. Have a good time here sharing your stories with us!

Apart from all this , There are several communities on Steemit that might intrigue you or match your interests, you can join them . You can check from here. List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects

Please follow @steemitblog to get new updates and to Participate in more intresting challenges to earn more rewards!

If any query you can ask me any time.

Thank You .

Thanks yah 😊

Dear @yusnaini, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Salam kenal bang @anroja

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Makasih bg @nazarul 🙏

 3 years ago 

Hi @yusnaini, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Nice

Makasih... Salam kenal

 3 years ago 

Salam kenal dari Bandung

Salam kenal uga,, kami dari Aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57929.49
ETH 2354.05
USDT 1.00
SBD 2.44